Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Download Video Youtube Terbaik untuk Android

Media online kini kian diminati oleh masyarakat. Jika dulu media hiburan hanyalah televisi dan radio maka berbeda dengan sekarang dimana internet dan teknologi modern kian membuat semuanya menjadi lebih praktis, mudah dan cepat. Bahkan media hiburan kini juga bisa lebih beragam, dimana salah satunya adalah melalui youtube.

Youtube merupakan media hiburan terlengkap karena kontennya makin beragam. Keragaman konten ini karena konten yang disuguhkan merupakan karya – karya dari youtuber atau content creator dari seluruh penjuru dunia. Apalagi jenis kontennya pun cukup banyak, bisa musik, komedi, film, vlog dan masih banyak lagi.

Namun ketika menonton video youtube tentunya menghabiskan kuota yang lumayan besar untuk streaming. Lalu bagaimana caranya supaya bisa irit? Mudah saja ! Pertama kalian bisa memilih resolusi gambar terendah agar kuota yang tersedot juga lebih sedikit. Kedua, yaitu dengan mendownload video youtube tersebut. Dengan mendownload video youtube maka kalian bisa menontonnya secara offline.

Video yang sudah kalian download tersebut bisa ditonton kapanpun, berapa kalipun tanpa harus takut habis banyak kuota. Cara mendownloadnya juga sangat mudah karena kini sudah banyak sekali aplikasi download youtube yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Sebenarnya menonton video secara offline menjadi cara terbaik untuk menonton agar tak menghabiskan banyak kuota. Hanya saja memang membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan hasil video yang diunduh tersebut. Cara mendownload video youtube pun juga beragam, baik itu melalui aplikasi downloader maupun non aplikasi atau melalui website penyedia layanan download video youtube.

Aplikasi Download Video Youtube

Untuk cara yang lebih mudah tentunya yang menggunakan aplikasi karena secara otomatis proses download akan lebih sederhana dan praktis karena memang tampilan maupun fiturnya sudah disesuaikan. Berikut ini adalh beberapa aplikasi download video di youtube yang direkomendasikan.


1. VidMate

Berikutnya ada aplikasi VidMate yang bisa dikatakan sebagai aplikasi terlengkap. Mengapa begitu? Karena semua yang kalian butuhkan ada di dalam satu aplikasi ini.

Tidak hanya sebagai aplikasi download video di youtube, melalui aplikasi ini juga kalian bisa mendownload aplikasi, acara TV hingga film. Semua itu bisa didownload dalam durasi full. Tak hanya itu saja, bahkan kalian juga bisa langsung main game langsung dari aplikasi ini. Termasuk juga terdapat pada halaman depan juga terdapat browser dengan beragam menu atau situs – situs favorit.


2. TubeMate

Aplikasi untuk mendownload video di youtube berikutnya adalah TubeMate. Merupakan salah satu aplikasi download video youtube tercepat yang familiar dan praktis. Tampilannya yang sederhana dapat dengan mudah dipahami dan mudah digunakan.

Yang istimewa dari TubeMate ini adalah dimana kalian bisa mendownload video yang banyak dalam waktu yang bersamaan. Nantinya video tersebut akan tersimpan secara otomatis pada galeri ponsel kalian.


3. Arktube

Arktube juga merupakan aplikasi yang paling sederhana untuk hal download konten youtube. Nantinya kalian akan dihadapkan pada pilihan mengenai format file nya akan didownload dalam bentuk video atau audio. Kemudian setelah itu kalian harus memilih resolusi alias ukuran file nya. Lalu masuk ke menu youtube, klik tombol share lalu pilih Arktube. Sangat sederhana sekali prosesnya.


4. Dentex

Rekomendasi aplikasi untuk download video youtube berikutnya adalah Dentex. Dentex tergolong memiliki ukuran yang ringan. Penggunaannya pun sangat sederhana dan mudah untuk dipahami.

Proses downloadnya sangat mudah dan cepat. Format file yang didukung sangat banyak sehingga tak perlu khawatir. Apalagi kalian bisa mendownload file berukuran besar melalui aplikasi ini. Bisa pula download banyak video sekaligus. Praktis sekali bukan?


5. Snaptube

Dari segi ukuran, Snaptube juga tergolong ringan. Namun mengenai fitur tak perlu diragukan. Melalui Snaptube ini, kalian bisa mendownload apapun dari manapun. Kenapa begitu?

Tak hanya video dari youtube saja yang bisa didownload, karena kalian juga bisa mendownload video atau foto dari Instagram. Terdapat pula halaman depan yang bisa kalian isi dengan beragam situs pilihan favorit, seperti Vine, Dailymotion dan lain – lain. Hanya saja aplikasi ini tidak tersendiri di Plays Store sehingga kalian harus mendownload aplikasi ini melalui situs resminya.

Sebenarnya masih banyak aplikasi lainnya, hanya saja beberapa aplikasi yang sudah direkomendasikan diatas merupakan aplikasi download video dari youtube yang paling banyak digunakan.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Download Video Youtube Terbaik untuk Android"