Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik untuk Android dan iPhone

Sebagian dari kalian mungkin bertanya-tanya semenjanjikan apa hasil yang diperoleh dari aplikasi penghasil uang. Popularitas platform ini semakin meningkat di tengah kondisi perekonomian yang kian tak menentu sejak wabah Covid-19 merebak. Meski demikian, kalian harus tetap hati-hati ya saat memilih aplikasi penghasil uang yang akan digunakan supaya tak balik merugikan.

Jenis aplikasi ini tersedia cukup banyak di play store. Kalau kalian menggunakan ponsel pintar berbasis Android, berikut ini rekomendasi beberapa aplikasi yang menghasilkan uang untuk bisa kalian coba sebagai sumber pendapatan tambahan.


1. Baca Plus

Sesuai namanya, apk penghasil uang ini hanya mengharuskan kalian membaca beberapa artikel berisi berita atau konten lainnya. Kemudian, Baca Plus juga akan memberikan bonus apabila kalian menjalani misi tertentu. Selain itu, kalian tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun saat akan menginstalnya di ponsel.

Keunggulan yang ditawarkan Baca Plus bukan hanya terletak pada misi yang mudah, melainkan juga jadi wadah untuk menambah ilmu pengetahuan. Namun, kalian juga bakal mendapati iklan yang banyak dan mungkin bakal sedikit mengganggu.


2. CashPop

Suka main game? Kalian bisa mempertimbangkan CashPop yang bukan cuma seru, tetapi bisa memberikan uang buat kalian. Selain menemukan permainan seru, kalian juga bisa mengundang teman hingga chatting bersama mereka. Aliran uang yang bakal kalian terima pun tetap berjalan meski keadaan layar ponsel sedang mati.

Sebagai game aplikasi yang bisa menghasilkan uang, CashPop sudah disesuaikan dengan kebudayaan Indonesia. Namun, kalian harus berjuang lebih keras dengan mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu sebelum menukarkannya dengan hadiah yang ditentukan.


3. AppNana

Berikutnya ada AppNana yang akan mengajak kalian buat melakukan macam-macam kegiatan yang menghasilkan uang. Sebut saja main gim-gim seru hingga mengunduh aplikasi tertentu dengan syarat yang bakal mengantarkan kalian pada reward. Melimpahnya pilihan yang tersedia menjadikan AppNana sebagai salah satu aplikasi favorit yang diincar untuk mendapatkan uang tambahan.

Kalian yang kebetulan punya banyak waktu luang bisa menginstal AppNana untuk mengusir jenuh. Pastikan juga kalian memahami instruksi dan antarmuka berbahasa Inggris dalam game penghasil uang langsung ke rekening ini.


4. appKarma Rewards & Gift Cards

Nama aplikasi ini memang unik dan panjang, appKarma Rewards & Gift Cards sebenarnya punya cara kerja yang nyaris sama dengan yang lain. Kalian akan tetap mendapatkan imbalan berupa uang, termasuk setelah kalian menginstal aplikasi tertentu. Bahkan jumlah uangnya akan terus bertambah saat aplikasi dibiarkan selama beberapa hari.

Tugas-tugas yang tersedia di appKarma Rewards & Gift Cards memang mudah dan menyenangkan. Metode redeem yang bisa digunakan pun cukup banyak. Akan tetapi, besaran penawaran awal yang ditetapkan aplikasi ini terbilang tinggi.


5. Cash for Apps

Platform aplikasi penghasil uang tercepat ini sudah diunduh dan diinstal lebih dari 10 juta pengguna Android. Hal ini tidak terlepas dari cara kerjanya yang mudah dikuasai para pemula. Kalian hanya diminta menginstal sejumlah aplikasi, lalu Cash for Apps akan memberikan reward berupa uang pada setiap aplikasi yang sudah kalian pasang.

Seperti appKarma Rewards & Gift Cards, Cash for Apps menyediakan metode redeem yang sangat bervariasi. Meski begitu, banyaknya iklan berbahasa Inggris yang muncul dalam Cash for Apps dinilai lumayan menganggu saat kalian sedang menjalankan misi.


6. WhatsAround

Terakhir ada WhatsAround yang dapat kalian instal sebagai aplikasi penghasil uang rupiah. Uniknya, aplikasi ini bakal mengajak kalian bertualang ke berbagai tempat indah. Pasalnya, WhatsAround akan meminta kalian mengunggah foto saat jalan-jalan untuk mendapatkan poin. Namun, kalian juga harus pastikan hasil jepretan yang diunggah dapat bersaing dengan para pesaing di aplikasi ini.

Konsepnya yang menarik membuat WhatsAround diminati pengguna yang menyukai minat fotografi. Namun, kalian harus bekerja lebih keras dengan menyiapkan foto-foto berkualitas tinggi dan layak untuk mendapatkan reward yang setimpal dari WhatsAround.

Demikian daftar aplikasi penghasil uang terbaik untuk Android yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat untuk menjadi sumber pendapatan tambahan!