Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton TV Online Gratis Tanpa Buffering

Kalian barangkali masih berpikiran kalau ingin nonton TV, artinya kalian harus duduk di depan TV yang ada di rumah, kamar, atau warteg. Tapi, seiring perkembangan teknologi, sekarang kalian tak perlu lagi harus duduk manis di depan TV demi bisa menonton acara favorit kalian, lho! Soalnya, kalian sudah bisa nonton TV online langsung dari smartphone dari mana saja. Dengan begitu, kalian pun tetap bisa menonton acara TV favorit walaupun sedang bepergian, kan?

Lalu, bagaimana ya cara nonton TV online? Dan apakah kalian bisa menonton TV secara online dan gratis? Untuk caranya, berikut 5 Cara Nonton TV Online Gratis Tanpa Buffer!

1. Vidio

Vidio adalah nama platform yang bisa kalian akses untuk menonton berbagai acara TV dari banyak pilihan channel favorit kalian, baik lewat situs www.vidio.com/live maupun dengan aplikasi smartphone. Tapi, kalian juga perlu mencatat bahwa channel yang tersedia di Vidio adalah channel lokal. Dan dengan Vidio, kalian bisa nonton acara TV secara online dan gratisan dari smartphone maupun laptop.

Begitu kalian membuka website Vidio, kalian akan langsung disambut oleh daftar channel TV lokal yang siap kamu tonton sambil streaming. Contohnya RCTI, SCTV, Indosiar, Metro TV, Trans 7, dan sebagainya. Cukup klik nama channel-nya dan kalian bisa langsung menonton acara yang sedang tayang.

2. Mivo

Koneksi internet tersendat-sendat? Tak perlu cemas, karena kalian bisa kunjungi situs Mivo di www.mivo.com atau buka aplikasinya di smartphone Android untuk streaming acara TV kesayangan kalian. Soalnya, Mivo mengklaim kalau layanan mereka tetap bisa diakses dengan lancar meskipun kecepatan internet kalian terbilang standar, misalnya karena faktor lokasi. Dengan begitu, kalian tetap bisa nonton TV online tanpa buffering, kan?

Pilihan channel TV yang bisa kalian tonton di Mivo juga sangat beragam, jadi kalian pasti bisa temukan channel dan acara favorit yang kalian suka. Mivo sendiri memang sudah lama jadi favorit orang-orang yang hobi streaming acara TV, terutama karena kesibukan mereka.

3. Viva

Nah, kalau Viva sendiri, hanya ada dua channel TV yang bisa kalian tonton secara online, yaitu ANTV dan TV ONE. Soalnya, kedua channel TV tersebut memang berada di bawah naungan VIVA Group, yang juga merilis platform Viva ini. Dengan begitu, kalian jelas bisa menonton acara favorit kalian selama acara tersebut tayang di channel TV ONE atau ANTV.

Di samping streaming acara TV yang sedang tayang secara real time, kalian juga bisa menonton tayangan ulang dari program TV yang terpaksa harus kalian lewatkan maupun program yang ingin kalian tonton lagi. VIVA pun dilengkapi dengan interface yang simpel serta menu yang mudah dipahami dan digunakan, jadi kamu kalian tidak akan kebingungan saat mengakses platform ini untuk menonton acara yang kalian inginkan. Viva bisa kalian akses lewat website resminya di m.viva.co.id, atau dari aplikasi smartphone Android yang dapat kalian download secara gratis.

4. UseeTV

Setelah itu, ada juga platform UseeTV, yang sering dianggap orang-orang sebagai platform terbaik untuk nonton TV online gratis. UseeTV juga bisa diakses baik lewat laptop, komputer, maupun smartphone. Di samping itu, kalian juga bisa menikmati tayangan TV dengan kualitas gambar yang top dengan streaming acara TV lewat UseeTV. Hanya saja, pastikan dulu bahwa koneksi internet yang kalian punya cepat dan stabil, ya!

Salah satu kelebihan UseeTV adalah pilihan channel yang lebih banyak. Karena di samping daftar channel TV lokal, kalian juga bisa temukan beberapa channel TV dari luar negeri juga. Untuk menikmati layanan UseeTV, kalian bisa buka website-nya di www.useetv.com, atau download aplikasinya di Play Store.

5. RCTI+

Selain VIVA, ada juga channel TV lain yang merilis platform streaming online-nya, yaitu RCTI dengan aplikasi RCTI+. Aplikasi tersebut tersedia baik untuk smartphone Android melalui Google Play Store, maupun smartphone iOS melalui Apple App Store. Lewat RCTI+, kalian bisa tonton berbagai tayangan menarik khas RCTI, termasuk acara dan program TV penuh, siaran langsung, sampai koleksi video-video pendek dan acara para seleb yang tidak tersedia di platform lain.

Itulah sederet platform yang bisa kalian coba untuk nonton tv online gratis. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Nonton TV Online Gratis Tanpa Buffering"