Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 HP RAM 4GB Terbaik 2021 - Harga dan Spesifikasi

HP RAM 4GB kini menjadi salah satu HP yang paling banyak dicari saat ini. Dengan ram 4gb ini akan memudahkan Kalian dalam mengoperasikannya bahkan HP seperti ini telah dijual dengan harga yang terjangkau. Penasaran apa saja daftar hp ram 4gb murah terbaik tahun ini?

HP RAM 4GB

HP RAM 4GB Terbaik

Untuk kalian yang berminat menggunakan HP RAM 4GB, berikut Ponselhub rekomendasikan HP RAM 4GB murah terbaik yang bisa kalian pertimbangkan:

1. Vivo Y30i

Vivo Y30i adalah salah satu HP RAM 4GB murah yang dirilis mulai bulan Juli 2020 kemarin dengan harga sekitar 2 jutaan saja. Vivo Y30i ini dilengkapi dengan tiga kamera utama yang memiliki resolusi 13MP+2MP+2MP yang akan membuat hasil tangkapan gambar Kalian menjadi lebih jelas. Tidak hanya itu saja, HP dengan kapasitas 4GB yang satu ini juga sudah menggunakan baterai jumbo dengan kapasitas 5000 mAh yang akan membuat daya hidup HP Kalian maksimal.

2. Vivo Y30

Masih saudara dengan Vivo Y30i yang rilis lebih dahulu yaitu pada bulan Mei 2020. Perbedaannya terletak pada kapasitas memori internalnya yang mana Vivo Y30 memiliki kapasitas 128 GB sedangkan untuk Vivo Y30i hanya 64 GB saja. Selain itu, resolusi kamera untuk Y30 lebih baik dibandingkan Y30i. Jika dilihat dari harganya hanya terpaut sekitar 300 ribuan saja sehingga masih masuk ke dalam golongan HP murah RAM 4GB yang sangat patut Kalian pertimbangkan lagi.

3. Samsung Galaxy M21

Tidak ingin kalah dengan merek HP lain yang menyasar kalangan ekonomi menengah ke bawah dengan spesifikasi dewanya, Samsung pada bulan Mei 2020 kemarin resmi merilis Samsung Galaxy M21. Samsung Galaxy M21 ini harganya di bawah 3 jutaan tetapi jangan salah, karena HP ini dilengkapi dengan baterai 6000 mAh yang merupakan angka tertinggi di pasaran untuk kalangan HP harga yang sama. Tidak hanya baterai, Samsung melengkapi produknya dengan kamera dengan resolusi 48MP.

4. Infinix Note 7 Lite

Infinix Note 7 Lite rilis di Indonesia dengan membuka pre order pada bulan April 2020. HP yang satu ini memiliki tampilan yang sangat memukau dengan dilengkapi kamera beresolusi 48MP dan sudah dilengkapi dengan teknologi AI. Untuk kamera depan, HP ini menggunakan sistem, punch hole yang beresolusi 8MP. HP dengan RAM 4GB ini dilengkapi dengan keamanan berupa fingerprint yang letaknya berada di samping sehingga sangat memudahkan pengguna, baterainya pun juga besar yaitu 5000 mAh.

5. Realme 6

Realme 6 yang rilis pada bulan Maret 2020 kemarin juga memberikan spesifikasi yang sangat baik setelah Realme 5 Pro dan peningkatannya terlihat sangat signifikan. Kini HP 3 jutaan ini telah dilengkapi dengan punch hole yang merupakan in display selfie camera 16 MP ultra clear sehingga sangat cocok bagi Kalian para pencinta foto selfie. Tidak hanya itu, kamera belakang ada ultra quad camera yang mana 64MP kamera utama, 8MP ultrawide, dan 12MP+2MP lensa makro.

6. Oppo A31

Selanjutnya, ada Oppo A31 yang rilis pada bulan Februari 2020 kemarin. HP yang satu ini memiliki pilihan warna yang cantik dan cocok untuk perempuan atau pun laki-laki. Tidak hanya itu saja, HP ini dilengkapi dengan triple camera utama dengan resolusi 12MP+2MP+2MP yang akan membuat foto Kalian menjadi sangat memukau. Layarnya juga besar yaitu 6,5 inci dan dilengkapi juga dengan kamera depan tipe waterdrop yang membuat pandangan Kalian lebih luas dan lebih sederhana.

7. Redmi Note 8T

Redmi Note 8T yang rilis pada akhir tahun 2019 yaitu tepatnya pada bulan November 2019 juga bisa menjadi pilihan yang tepat pasalnya HP yang satu ini sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 yang bisa mengatasi berbagai lag pada ponsel Kalian. Tidak hanya itu, HP yang satu ini juga dilengkapi dengan 4 kamera dengan resolusi 48MP untuk kamera utamanya, 8MP untuk kamera ultrawide, 2MP kamera makro, dan 2MP untuk sensor.

Itu tadi beberapa pilihan hp murah ram 4gb murah terbaik yang bisa Kalian dapatkan dengan harga cukup terjangkau. Semoga informasi di atas dapat menjadi referensi bagi Kalian agar tidak salah pilih.