Aplikasi Pembuat Stiker WA terbaik untuk HP Android dan iPhone

Cari aplikasi pembuat stiker WA terbaik? Berikut daftar aplikasi stiker wa terbaik untuk hp Android dan iPhone

Saat ini WA menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer di dunia, termasuk Indonesia. Tampilan yang sederhana serta menerapkan biaya gratis untuk panggilan video maupun chat membuat WA cocok digunakan siapa saja. Uniknya lagi berbagai fitur menarik bisa digunakan secara bebas pada WA, salah satunya adalah fitur stiker.

Aplikasi Stiker WA Image via play.google.com

Stiker yang bisa digunakan pada WA bukan hanya stiker yang disediakan oleh pihak pengembang, tetapi kamu juga bisa menciptakan stiker kamu sendiri. Kamu hanya perlu menggunakan aplikasi membuat stiker whatsapp untuk merancangnya. Berikut ini kami rangkum aplikasi pembuat stiker wa terbaik.

Sticker.ly

Sticker.ly bisa disebut sebagai salah satu aplikasi pembuat stiker WA terbaik saat ini. Pasalnya di Play Store aplikasi stiker WA ini telah didownload lebih dari 50 juta kali.

Aplikasi stiker whatsapp ini dirancang oleh SNOW, perancang aplikasi ternama untuk android. Pada Stiker.ly ini kamu bisa membuat berbagai stiker lucu yang sesuai dengan selera kamu. Nantinya stiker yang berhasil kamu buat bisa kamu unggah untuk kamu gunakan di WA kamu. Aplikasi Sticker.ly ini bisa kamu gunakan untuk android dan IOS.

Wemoji

Aplikasi pembuat stiker WA selanjutnya yang juga patut kamu coba adalah Wemoji. Di Play Store sendiri, aplikasi membuat stiker wa ini termasuk salah satu yang paling populer. Hingga saat ini Wemoji telah didownload lebih dari 10 juta kali.

Wemoji sendiri dikembangkan oleh Picmax. Pada aplikasi pembuat stiker wa ini kamu juga bisa membuat sendiri stiker yang kamu mau. Cara mengedit stiker juga gampang pada aplikasi membuat stiker whatsapp ini. Cukup ambil foto kamu, crop, lalu jadikan sebagai stiker.

Stickify

Jika kamu ingin mencari aplikasi perancang stiker lainnya, maka Stickify cocok kamu jadikan sebagai pilihan. Stickify sendiri mendapatkan rating 4.6 di Play Store. Hal ini menjadi bukti bahwa aplikasi pembuat stiker wa ini mampu memuaskan penggunanya.

Stickify menyediakan berbagai stiker lucu untuk kamu. Selain itu terdapat juga fitur yang memungkinkan kamu merancang sendiri stiker idaman kamu. Saat stiker sudah selesai kamu buat, nantinya bisa langsung ditambahkan dengan mudah ke WA kamu.

Stiker Maker

Stiker Maker juga tak boleh dilupakan jika bicara tentang aplikasi pencipta stiker terbaik. Aplikasi yang dikembangkan oleh Viko & Co. ini telah didownload lebih dari 10 juta kali.

Aplikasi stiker wa ini memungkinkan kamu membuat stiker sendiri baik dari foto yang kamu ambil, maupun dari gambar yang ada di galeri kamu. Aplikasi pembuat stiker wa ini sangat mudah digunakan, sehingga bagi kamu yang tidak punya kemampuan mengedit pun pasti bisa menggunakan Stiker Maker ini dengan mudah.

Sticko Text

Aplikasi stiker whatsapp selanjutnya adalah Sticko Text. Aplikasi pembuat stiker wa ini juga telah meraih lebih dari 10 juta download di Play Store.

Aplikasi stiker whatsapp ini menghadirkan berbagai stiker dengan ekspresi lucu dan beragam stiker dengan momen spesial. Kamu juga bisa mengubah foto menjadi stiker pada aplikasi ini. Hanya saja aplikasi Sticko text ini memiliki banyak iklan, jadi kamu harus bersabar saat menggunakannya.

Stiker Maker For WhatsApp

Stiker Make For WhatsApp merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Runnableapps. Aplikasi stiker wa ini telah didownload lebih dari 10 juta kali di Play Store dan meraih rating 4.5.

Pada aplikasi Stiker Make For WhatsApp ini kamu bisa mengubah foto kamu jadi stiker atau merancang stiker menarik lainnya. Dengan ukuran hanya 16 MB, stiker ini sangat cocok untuk kamu gunakan, dan bisa dipasang pada Android dan IOS. Hanya saja aplikasi pembuat stiker wa ini juga mengandung beberapa iklan, jadi harus bersabar saat menggunakannya.

Sticker Studio – WhatsApp Sticker Maker

Stiker Studi juga menjadi salah satu stiker untuk wa terbaik saat ini. Aplikasi yang diluncurkan oleh PlayStudio App ini telah didownload lebih dari 10 juta kali.

Sama seperti aplikasi lainnya, pada Stiker Studio ini, kamu juga bisa membuat stiker kamu sendiri. Jika kamu malas membuatnya kamu juga bisa menggunakan berbagai stiker lucu yang disediakan oleh pihak PlayStudio Apps. Aplikasi pembuat stiker WA ini bisa kamu gunakan untuk Android.

Demikian beberapa aplikasi stiker wa terbaik yang bisa kalian coba saat ini. Semoga bermanfaat!

Ummu Noura. Menulis blog sejak 2020. Tech Enthusiast. Senang berbagi rekomendasi produk terbaik.