Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik untuk Android dan iPhone

Jika tahu caranya, kamu bisa nikmati sumber pulsa gratis dari banyak tempat. Salah satu sumber yang sering digunakan adalah dengan aplikasi penghasil pulsa. Aplikasi ini mampu membantu kamu mendapatkan pulsa gratisan atau bahkan jadi sumber uang saku tambahan.

Nah, untuk kalian yang ingin tahu apa saja aplikasinya, berikut daftar aplikasi penghasil pulsa gratis pilihan yang direkomendasikan:


1. Free Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa yang pertama adalah Free Pulsa. Aplikasi ini membutuhkan kamu untuk mendaftar dan pada akun tersebut kamu bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi pulsa.

Untuk dapat point, kamu cukup share ke teman untuk menggunakan aplikasi ini. Selanjutnya, kamu ikut kontes – kontes yang tersedia di sini. Selama menang kontes, kamu akan dapat point. Kontes ini disediakan oleh perusahaan besar seperti Amazon dan besar lain. Jadi nilai yang di dapat juga cukup besar.


2. Pop Slide

Aplikasi ini bisa dinilai sebagai aplikasi penghasil pulsa tercepat. Dibandingkan Free Pulsa, kamu bisa mengumpulkan poin untuk jadi pulsa dengan melakukan lebih banyak tugas.

Kontes tidak bisa jadi sumber yang reliable, jadi pilihan di Popslide jauh lebih baik. Sayangnya, pilihan tugas ini melibatkan usaha yang lebih. Mulai dari download aplikasi yang dirujuk, menjawab kuis, mengisi review aplikasi dan masih banyak lagi. Jika kamu tidak masalah dengan usaha lebih demi dapat pulsa gratis, Pop Slide bisa jadi pilihan.


3. Toluna Survey

Sesuai nama-nya, kamu bisa dapatkan pulsa gratis setelah mengisi survey dari Toluna Survey. Biasanya perusahaan dan pelaku bisnis perlu input dari masyarakat luas untuk beberapa keputusan.

Menggunakan platform ini, kamu bisa membantu perusahaan tersebut dan mendapatkan reward berupa pulsa. Survey yang ada di sini sangat banyak dan bisa dipilih sesuai selera kamu.


4. SurveyOn

Sama seperti Toluna Survey, SurveyOn juga menggunakan konsep yang sama. Bedanya, SurveyOn memiliki koneksi dengan banyak perusahaan internasional.

Bagi kamu yang bisa bahasa asing, mengisi survey dari luar ini cukup menguntungkan. Poin yang didapat dari perusahaan luar jauh lebih tinggi daripada survey bahasa Indonesia. kamu pasti bisa dapatkan pulsa lebih banyak dari sini.


5. Whaff Reward

Aplikasi Whaff Reward memberikan pulsa asalkan kamu mau mengerjakan tugas – tugas tertentu dalam aplikasi ini. Jika dibandingkan, Whaff Reward berfungsi sama seperti Pop Slide, bedanya terletak dari uang yang didapat.

Whaff Reward menggunakan baseline US Dollar sebagai hadiah. Jadi biasanya, reward ini tergantung dari nilai tukar Rupiah dan US Dollar. Karena langsung dapat uang dan bukan point, kamu bisa dapatkan nilai lebih dari sini.


6. CashTree

Sama seperti banyak aplikasi pemberi pulsa lain, CashTree menyediakan tugas – tugas tertentu untuk ditukar menjadi koin. Nantinya koin ini bisa kamu tukar kembali menjadi pulsa.

Bedanya, tugas pada CashTree lebih luas melayani berbagai provider. Kamu bisa pakai Indosat, XL, Telkomsel dan seluler lain dan tetap bisa menikmati pulsa dari aplikasi ini.


7. Kubik

Aplikasi ini mengajak kamu yang sudah mendaftar mengerjakan beberapa tugas demi dapat pulsa gratis. Tugas yang diberikan aplikasi pulsa gratis ini berkutat pada menonton video, membaca artikel, menulis artikel, menyebarkan artikel, meninggalkan like dan bahkan memberikan comment.

Semakin banyak tugas yang kamu selesaikan, makin besar juga reward pulsa yang bisa kamu nikmati. Selama mengumpulkan point, tidak jarang kamu akan temukan content video atau artikel yang menghibur. Jadi tugas ini tidak akan sulit.


8. BacaPlus

Aplikasi ini bekerja mirip Kubik, tapi lebih fokus pada artikel – artikel. Setelah mendaftar pada aplikasi ini, kamu akan langsung diberikan target – target tugas untuk dilakukan.

Kebanyakan target ini adalah membaca artikel, menyebarkan artikel dan mengajak teman untuk melakukan hal sama. Selama bisa memenuhi kuota target tugas, kamu akan mendapatkan nilai pulsa yang cukup besar. Jika beruntung, bisa masuk undian dan memenangkan pulsa jutaan Rupiah di sini.

Perlu diingat bahwa pilihan aplikasi di atas tidak selalu memberikan nilai pulsa besar. Kamu harus mampu mengerjakan banyak tugas yang diberikan jika ingin menikmati pulsa yang signifikan. Tapi karena tetap dapat pulsa gratis, kamu pastinya diuntungkan.

Sekian bahasan mengenai rekomendasi aplikasi penghasil pulsa gratis. Mudah – mudahan bahasan di atas bisa berguna bagi kamu. Terima kasih sudah membaca artikel ini!

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik untuk Android dan iPhone"