Aplikasi Remote TV dan Remote AC Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Cari aplikasi remote tv dan aplikasi remote ac? Berikut daftar aplikasi remote tv dan aplikasi remote ac terbaik untuk hp Android dan iPhone

Remote TV dan remote AC merupakan salah satu benda yang kerap kali hilang saat dibutuhkan, padahal remote TV sangat dibutuhkan saat hendak menonton TV. Tanpa adanya remote TV dan AC maka tentu saja kamu akan kerepotan saat hendak mengganti channel atau melakukan pengaturan pada AC tersebut.

Aplikasi Remote ACImage via play.google.com

Untungnya, saat ini sudah ada aplikasi remote TV dan aplikasi remote AC yang bisa dipasang pada smartphone kamu. Jadi saat remote TV dan atau remot AC hilang, kamu tetap bisa mengatur TV dan AC melalui smartphone.

Berikut ini kami rangkum daftar aplikasi remote tv dan aplikasi remote ac terbaik untuk hp Android dan iPhone.

Mi Remote Controller

Mi Remote Controller juga menjadi salah satu aplikasi remote TV paling populer saat ini. Awalnya aplikasi yang dikembangkan oleh Xiaomi Inc. ini dirancang khusus bagi pengguna smartphone Xiaomi. Namun saat ini aplikasi remote AC ini sudah bisa digunakan oleh berbagai merek smartphone tanpa ada kendala.

Melalui aplikasi remote TV ini, smartphone kamu nantinya bisa dijadikan sebagai remote untuk segala merk TV. Aplikasi remote AC ini juga bisa kamu gunakan untuk mengontrol AC. Jadi cukup dengan satu aplikasi saja, kamu sudah bisa mengontrol TV dan AC lewat smartphone kamu.

Universal Remote TV

Universal Remote TV juga menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk remote TV. Aplikasi yang dikembangkan oleh TV Master ini telah didownload lebih dari 1 juta kali di Play Store. Aplikasi remote AC ini juga bisa kamu gunakan untuk mengoperasikan berbagai jenis merk TV.

Dengan ukuran file hanya 7 MB saja, maka kamu tak perlu lagi khawatir kehilangan remote TV dengan adanya Universal Remote TV ini.

Sure

Aplikasi Sure juga menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa digunakan sebagai remote TV dan ac. Aplikasi remote AC ini dirancang khusus untuk berbagai jenis TV dan smart home. Aplikasi yang dikembangkan oleh Sure Universal Ltd. ini telah didownload lebih dari 10 juta kali.

Walaupun smartphone kamu tidak memiliki infrared, maka aplikasi remote AC ini mampu membuat smartphone kamu menjadi remote AC nantinya. Jika kamu memiliki AC dengan teknologi terkini, maka kamu bisa mengontrolnya dengan perintah suara pada aplikasi remote TV ini.

ZaZa Remote

Zaza Remote juga menjadi aplikasi remote AC terbaik saat ini yang layak kamu download. Aplikasi dari Tiqiaa Co., Ltd ini telah didownload lebih dari 10 juta kali di Play Store. Aplikasi ini bisa kamu gunakan pada perangkat Android dan IOS.

Saat remote AC hilang, maka kamu cukup mendownload aplikasi remote TV ini, maka smartphone kamu sudah bisa dijadikan sebagai pengganti remote AC. Cukup manfaatkan One Remote Accessory maka berbagai merk AC bisa kamu atur melalui aplikasi remote AC ini.

AnyMote Universal Remote

AnyMote yang dikembangkan oleh Color Tiger juga menjadi salah satu aplikasi remote AC paling populer di Play Store. Aplikasi remote AC ini telah didownload lebih dari 10 juta kali.

Dengan ukuran file sebesar 14 MB saja, aplikasi AnyMote ini sudah bisa kamu jadikan sebagai pengganti remote AC. Aplikasi remote TV ini memang dirancang khusus bagi pengguna Smartphone Samsung. Tetapi saat ini pengembangan telah dilakukan agar bisa digunakan pada smartphone lain dan IOS.

Remote Control Untuk TV

Remote Control untuk TV merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk remote TV. Aplikasi yang dikembangkan oleh Vsray Technology ini telah didownload lebih dari 10 juta kali di Play Store dan meraih rating 4.3.

Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan sebagai remote untuk berbagai merek TV. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memasukkan kode TV kamu pada aplikasi, lalu smartphone kamu nantinya sudah bisa digunakan sebagai remote TV.

Demikian daftar aplikasi remote tv dan aplikasi remote ac terbaik saat ini yang bisa kalian coba. Semoga bermanfaat!

Ummu Noura. Menulis blog sejak 2020. Tech Enthusiast. Senang berbagi rekomendasi produk terbaik.