Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi Watch Resmi Dirilis, Smartwatch Murah Rp600.000-an

Redmi resmi merilis smartwatch perdananya di China. Sekilas nampak seperti Apple Watch, Redmi menamai jam tangan cerdas ini dengan Redmi Watch.


Memiliki desain berbentuk persegi dengan sudut yang membulat, Redmi Watch memiliki dimensi layar berukuran 1.4 inchi 2.5D beresolusi 320x320 pixel dengan bobot 35gr. Adapun untuk tampilan muka, sekurangnya terdapat sekitar 120 jenis tampilan muka yang bisa dipilih dan kalian atur pada smartwatch Redmi ini.

Sebagaimana jam tangan cerdas pada umumnya, Redmi Watch turut dibekali sejumlah fitur tracking activity seperti olahraga berlari, bersepeda, berenang dan sebagainya, termasuk juga fitur pendeteksi detak jantung dan pengukur durasi tidur. Seluruh aktivitas tracking tersebut dapat diakses melalui aplikasi Mi Fit.

Selain dapat terhubung dengan ponsel menggunakan koneksi bluetooth, Redmi Watch juga hadir dengan fitur NFC serta fitur water resistance hingga kedalaman 50 meter.

Redmi Watch digadang mampu bertahan hingga tujuh hari dalam pemakaian normal atau 12 hari dengan mode hemat daya dan hanya perlu waktu sekitar 2 jam untuk pengisian dayanya hingga penuh.

Tersedia dalam varian warna hitam, putih, pink, hijau dan biru, Redmi Watch resmi dijual per 1 Desember dengan harga 299 Yuan di China atau sekitar Rp640.000 jika dikonversi ke mata uang Rupiah. Namun sayangnya, hingga hari ini belum diketahui kapan Redmi Watch akan dipasarkan untuk pasar Global, termasuk di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Redmi Watch Resmi Dirilis, Smartwatch Murah Rp600.000-an"