Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO M3 Akan Resmi Hadir di Indonesia Pada 21 Januari 2021 Mendatang

POCO resmi mengumumkan tanggal perilisan hp murah terbarunya yang diberi nama POCO M3. Smartphone ini banyak menarik perhatian karena keunggulan desain, spesifikasi dan harga jual yang ditawarkan.

Xiaomi POCO M3Gambar Xiaomi Poco M3 via mi.com

Melalui tweet akun resmi POCO Indonesia memberi konfirmasi bahwa smartphone POCO M3 akan resmi dirilis ke pasar smartphone tanah air pada 21 Januari 2021 mendatang.



Xiaomi POCO M3 ditenagai chipset Snapdragon 662 yang dikonfigurasikan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128GB serta berjalan pada sistem operasi Android 10 dengan tampilan antarmuka MIUI 12 terbaru. Untuk memberikan daya yang panjang, dibenamkan pula baterai berukuran jumbo dengan kapasitas 6000 mAh yang sudah dibekali fitur fast-charging.

Hp murah ini mengusung layar LCD berukuran 6.43 inci beresolusi Full HD+ dengan desain waterdrop pada tengah atas layarnya yang memuat lensa wide berukuran 8MP sebagai kamera selfie. Sementara pada bagian punggungnya terdapat 3 buah lensa dengan 48MP kamera utama sebagai sensor wide, 2MP sensor macro dan 2MP sensor depth.

Image credit : POCO Global
Referensi : Berbagai sumber
Editor : Deden Kurniawan & Yuniar

*Kami tidak menjamin informasi pada artikel ini 100% akurat. Hubungi kami jika terdapat kesalahan informasi.

Posting Komentar untuk "POCO M3 Akan Resmi Hadir di Indonesia Pada 21 Januari 2021 Mendatang"