Aplikasi Cari Jodoh Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Cari aplikasi pencari jodoh? Berikut daftar aplikasi pencarian jodoh terbaik untuk hp Android dan iPhone

Mencari pendamping tidak semudah membalikkan telapak tangan. Memang dengan memiliki teman yang banyak belum pasti menjamin Kamu bisa mendapatkan pendamping dengan mudah. Nah, bila Kamu lagi kesusahan mencari pendamping hidup, bisa jadi Kamu dapat berupaya untuk mencarinya melalui aplikasi cari pasangan yang kita rekomendasikan.

Aplikasi Pencarian JodohImage via play.google.com

Aplikasi cari jodoh ini memang sangat mempermudah untuk mendapatkan banyak teman. Kamu dapat berteman dengan orang Indonesia ataupun bule sekalipun loh. Apalagi, status konsumen aplikasi pencarian jodoh ini juga beragam, mulai dari sendirian, duda, ataupun janda.

Walaupun tidak menjamin kalian untuk mendapatkan pendamping yang kalian idamkan, tetapi tidak ada salahnya juga untuk mencobany. Apa sajakah aplikasi cari pasangan yang terkenal itu?

Zoosk Dating App: Meet Singles

Zoosk Dating App: Meet Singles merupakan aplikasi dating yang telah didownload dan digunakan lebih dari 500.000 pengguna smartphone android. Adanya fitur Find your Love pada aplikasi cari jodoh sekitar gratis ini mengijinkan pengguna untuk mencari pendamping dari semua belahan dunia. Jadi, kalian bisa mendapatkan calon pendamping dari orang bule hingga oppa-oppa loh.

Selain itu, Zoosk Dating App: Meet Singles juga membolehkan penggunanya untuk memilih pendamping berdasarkan suku, bangsa, agama, besar tubuh, hingga identitas lain sesuai yang diinginkan.

Tantan

Mau mencari pendamping melalui aplikasi chatting cari jodoh? Jika iya, kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi Tantan. Aplikasi tantan ini sangat terkenal untuk pengguna anak muda, karena dengan menggunakan aplikasi untuk cari jodoh ini, kalian bisa mendapatkan orang untuk menjadi sahabat chat hingga ke tahapan yang lebih serius.

Sistem mencari pertemanannya pun gampang, hanya butuh cocok dengan orang yang sesuai pilihan. Bila sudah merasa cocok, maka bisa meneruskan ikatan lebih intens dan serius dengan metode chatting-an. Apabila tidak merasa cocok dengan orang yang telah dicari dan dipilih, maka semua ada pada pilihan kalian, apakah ingin melanjutkan atau tidak.

MeetMe

Aplikasi buat cari jodoh selajutnya adalah aplikasi MeetMe, dengan aplikasi MeetMe ini, kalian dapat berjumpa dengan bermacam-macam orang didunia ini. Betul, dengan aplikasi MeetMe kalian bisa chat dengan tujuan mencari sahabat bahkan hingga mencari pendamping. Nah, bila Kalian sudah mendapatkan orang yang cocok, kalian bisa memastikan agenda untuk betermu secara langsung.

Kalian disarankan untuk menggunakan akun asli dan foto asli ya, demikian supaya tidak ada kebohongan dan semua pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan seseorang yang diinginkan walau hanya dengan melihat foto asli di akun tersebut.

Tinder

Tinder ialah aplikasi yang amat mengasyikkan untuk kalian bisa berteman dengan banyak orang loh. Pada aplikasi pencari jodoh ini, kalian dapat memandang foto-foto orang yang dapat berteman cuma dengan menggeser layar ponsel pintar. Kalau misalkan kalian sudah suka dengan orang yang ada di aplikasi pencarian jodoh ini, Kalian dapat memberikan “like” pada fotonya.

Tinder memperbolehkan buat rumpi dengan orang yang kalian suka dan berbagi gambar ataupun momen dengannya. Tinder dapat kamu download pada sistem operasi android melalui Google Play Store. Dan untuk kalian yang menggunakan iPhone, Dapat juga mendownload aplikasi Tinder melalui App Store.

Coffee Meets Bagel Gratis Dating App

Ingin cari pasangan lewat aplikasi chat online? Jika kalian sedang ingin mencari pasangan melalui aplikasi chat online, kalian dapat menggunakan aplikasi bernama Coffee Meets Bagel Gratis Dating App. Aplikasi yang satu ini mempunyai tujuan dan kegunaan yang sama dengan aplikasi cari pasangan online yang lain.

Pada aplikasi mencari jodoh ini para perempuan akan menunggu untuk diseleksi oleh para laki-laki, sebaliknya para laki-laki leluasa memilih perempuan sesuai dengan keinginan mereka. Bila para perempuan telah mempunyai kriteria sesuai yang laki-laki inginkan, saat ini waktunya si perempuan memilih laki-laki yang sesuai dengan kriteria dirinya.

OkCupid

Mulai berkencan lewat aplikasi online, mengapa tidak? Untuk kalian para jomblo yang ingin mencari pasangan lewat aplikasi online, kalian bisa coba aplikasi OkCupid.

Sebelum kalian menggunakan OkCupid, kalian diwajibkan untuk register dan mengisi beberapa hal tentang diri kamu. Seperti misalnya pemikiran hidup, hal-hal yang perlu diperhatikan ketika memiliki hubungan, serta pandangan kalian sendiri tentang kehidupan. Setelah itu barulah tambahkan foto kalian sebagai identitas diri kalian yang dapat dilihat orang lain.

OkCupid dapat di download di Google Play Store secara gratis, namun untuk menggunakannya, kalian harus menggunakan versi OS Android di atas 4.0. jika kalian menggunakan iPhone atau iPad, untuk mendownload aplikasi OkCupid, pastikan versi iOS kalian di atas 7.1.

happn

Untuk mencari pasangan secara online, kalian dapat mencoba aplikasi Happn. Aplikasi pencarian jodoh ini juga dapat digunakan secara gratis untuk kalian yang ingin mendapatkan pasangan sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Kamu akan merasa nyaman ketika menggunakan aplikasi pencari jodoh ini. Dalam aplikasi Happn, terdapat fitur yang memuat timeline dengan berbagai konten yang berisi pengguna dari aplikasi Happn. Kalian juga dapat mencari pasangan yang sebaya dengan kalian, jadi, apakah kamu berminat untuk mencari pasangan melalui aplikasi Happn?

eharmony

Diketahui bahwa aplikasi pencarian jodoh ini telah membantu lebih dari 1 juta orang untuk menikah. Sama halnya dengan aplikasi lainnya, aplikasi pencarian jodoh ini juga dapat digunakan untuk kalian yang ingin mencari pasangan. Eharmony merupakan salah satu web dan juga aplikasi pencari pasangan yang dapat dipercaya. Kalian bisa saja mendapat pasangan dan bisa menikah dengan orang yang kalian temui di aplikasi.

Aplikasi ini cukup nyaman untuk digunakan. Kalian tidak perlu ragu jika ingin mencari pasangan dengan menggunakan aplikasi pencarian jodoh ini. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kalian diharuskan minimalnya berusia 18 tahun. Untuk mengakses eHarmony, kalian dapat mengakses melalui web maupun mengunduh dari Google Play Store secara gratis.

MICO Chat

Aplikasi ini hampir sama dengan Tinder. Kalian bisa memilih orang yang ingin kalian chat dengan aplikasi pencarian jodoh ini. Tetapi, sebelum memulai obrolan, kalian harus match dengan orang itu. Maksudnya, kalian telah memilih orang tersebut, dan orang itu juga memilih kalian agar terhubung di MICO chat. Jika sudah match, kalian dapat memulai obrolan dengannya.

Selain itu, MICO juga memiliki fitur yang menarik, yaitu fitur Play Together. Dalam fitur ini, kalian dapat bermain bersama dengan para pengguna MICO lainnya. Jadi kalian dapat bertemu dengan orang baru dengan lebih mudah. Hal lain yang lebih menarik, kalian dapat melakukan live streaming dengan MICO.

Badoo

Kalian belum mendapatkan pasangan, sementara teman-teman kalian telah mempunyai pendamping? Tenang saja, kalian dapat menemukan pasangan melalui aplikai Badoo. Aplikasi ini sangat populer dan sudah banyak digunakan untuk mencari pasangan.

Bahkan menurut suatu penelitian, Badoo telah menduduki peringkat ke 136 sebagai web yang sangat popular di dunia. Badoo juga menyediakan aplikasi yang dapat di unduh oleh pengguna iOS, Android, serta Windows Phone.

Badoo mempunyai sekitar 308 juta pengguna yang tersebar di beberapa negara. Jadi, kalian dapat berteman dengan orang dari luar negeri. Ayo, segera temukan pasanganmu dengan menggunakan aplikasi pencarian jodoh ini.

Demikian rekomendasi aplikasi pencari jodoh terbaik pilihan Ponselhub. Semoga bermanfaat dalam membantu kalian mencari pasangan yang cocok sesuai kriteria.

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn