Aplikasi Pengubah Suara iPhone dan Android Terbaik

Cari aplikasi pengubah suara? Berikut aplikasi editting suara terbaik untuk HP Android dan iPhone

Mengerjai sahabat saat menelpon, mengapa tidak ? Sesekali kita bisa menjahili sahabat ataupun orang terdekat dengan mengganti suara saat sedang berdialog lewat telepon dengan mereka. Dengan begitu, mereka akan berfikir bahwa orang asing yang sedang menelpon mereka.

Aplikasi Editting SuaraImage via play.google.com

Untuk bisa melakukannya, tentu kalian butuh bantuan dari aplikasi pengubah suara ini. Berikut ini kami sajikan daftar aplikasi pengubah suara terbaik yang bisa kalian coba. Penasaran apa saja, simak artikel ini selengkapnya!

Change My Voice

Change My Voice merupakan aplikasi edit suara yang amat istimewa. Dengan aplikasi pengubah suara ini kalian dapat mengganti suara jadi mirip dengan suara kucing, manusia mesin, megaphone, serta berbagai macam suara yang lain. Lewat aplikasi pengubah suara ini, kalian juga dapat mengganti pitch, kecekatan, serta amplifikasi. Aplikasi edit suara ini juga menunjukkan adanya kekuatan dalam menampung suara kalian pada rasio VU.

Truecaller

Seru-seruan dengan mengerjai sahabat via telepon? Kalian bisa mencoba aplikasi Truecaller. Aplikasi pengubah suara ini dapat mengganti suara secara real time. Terdapat banyak macam vitur suara yang keren pada aplikasi Truecaller: Phone Caller ID, Spam Blocking & Chat ini. Aplikasi editting suara ini bisa merubah suara kalian via telepon hingga mereka berfikir kalau mereka sedang berbicara dengan orang lain.

Voice Changer with Effects

Aplikasi pengubah suara ini berfungsi untuk merubah suara dengan kualitas lebih baik. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi editting suara ini, kalian juga dapat merubah suara kalian menjadi banyak variasi suara, misalnya saja suara helium.

Ada juga keistimewaan lain dari aplikasi edit suara iphone ini, yaitu kalian bisa memasukkan rekaman suara kalian sendiri lalu dirubah untuk dijadikan nada dering (ringtone) kalian sendiri loh! Jadi, kalian bisa menggunakan suara kalian sendiri sebagai nada dering ketika ada notifikasi seperti SMS dan yang lainnya. Seru bukan?

RoboVox Voice Changer Pro

Mengubah suara kalian agar terdengar menakutkan, lucu, hingga merubah musik serta banyak lagi lainnya bisa kalian lakukan dengan menggunakan aplikasi RoboVox Voice Changer Pro.

Aplikasi pengubah suara ini juga memiliki tampilan yang menarik. Namun untuk mendapatkan aplikasi pengubah suara ini kalian harus membeli terlebih dahulu. Meskipun ada juga yang gratis, namun pada versi gratis, aplikasi editting suara ini hanya menyediakan sedikit fitur suara. Jelas berbeda dengan aplikasi yang berbayar yang menyediakan lebih dari 32 fitur suara.

Selain itu, setelah merubah suara kalian menjadi sedikit “aneh”, dengan aplikasi pengubah suara ini, kalian juga bisa membagikannya kepada teman kalian melalui Soundcloud loh!

Voice Changer - Super Voice Effects Editor Recorder

Pengen aplikasi pengubah suara yang praktif dan punya fitur pengubah suara menjadi seperti Superhero? Kalian bisa mencoba aplikasi pengubah suara satu ini, yaitu Voice Changer-super Voice.

Pada aplikasi pengubah suara ini terdapat banyak sekali fitur untuk merubah suara, salah satunya suara seperti superhero. Ada sekitar 20 fitur suara superhero yang dapat kalian manfaatkan.

Untuk penggunaanya sendiri mudah banget. kalian hanya perlu merekam suara menggunakan aplikasi editting suara ini lalu kalian pilih efek yang kalian inginkan.

Voice Changer- Androbaby

Mau merubah suara kalian menjadi seperti suara Chipmunk, Helium, Smurf, atau suara lucu lainnya. Aplikasi pengubah suara ini memiliki berbagai macam fitur pengubah suara yang lucu dan keren.

Selain itu, aplikasi pengubah suara ini juga memiliki tampilan antar muka yang mudah dipahami. Jadi kalian tidak perlu bingung saat menggunakan aplikasi Voice Changer-Androbaby ini.

Voice Changer

Aplikasi editting suara ini berfungsi untuk mengubah suara kalian dengan berbagai macam tipe suara apapun. Suara yang dapat kalian gunakan diantaranya seperti suara Chipmunk, anak kecil, orang tua, ada juga suara bot manusia seperti suara Google.

Tidak hanya itu, kalian juga dapat menggunakan efek pada suara kalian, seperti menambahkan efek suara horror.

Itu semua dapat kalian lakukan dengan mudah melalui aplikasi pengubah suara ini. Caranya, cukup buka aplikasinya lalu klik tombol “record audio”, kemudian tambahkan efek suara yang kalian inginkan!

Voice Changer Sound Effects

Bagi kalian yang pengen merubah suara dengan efek yang keren dan menarik gunakan aplikasi Voice Changer Sound Effects. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pengubah suara yang lainnya, aplikasi pengubah suara ini juga dapat merubah suara kalian menjadi suara yang keren loh!

Aplikasi pengubah suara ini sudah menyediakan bermacam-macam efek suara. kalian dapat memilih efek suara seperti suara Helium, Hexfluoride, Fast, Slow, Cave, Chipmunk, Monster, dan masih banyak lagi. Selain itu, suara yang sudah kalian ganti, bisa langsung kalian bagikan atau simpan di smartphone. Simple bukan?

Helium Voice Changer

Apakah kalian ingin merubah suara kalian menjadi seperti sehabis menghirup Helium? Coba saja aplikasi Helium Voice Changer atau Pengubah Suara Helium ini!

Aplikasi editting suara ini memiliki kelebihan yaitu tampilan yang sederhana sehingga menjadikannya mudah digunakan oleh siapa saja. Setelah merubah suara, kalian dapat membagikan hasilnya ke teman kalian melalui berbagai macam aplikasi.

Best Voice Changer

Aplikasi selanjutnya memberikan 3 cara mudah untuk merubah suara. Mulai dari memilih efek suara manusia mesin (suara Google), dipercepat, atau diperlambat, hingga menaikkan “echo” dan “chorus”, lalu menambahkan backsound suara lainnya agar terdengar seperti di Bandara atau Stasiun. Selain itu, aplikasi pengubah suara ini juga menawarkan fitur untuk menjahili teman atau orang terdekat kalian loh.

VoiceFX

Aplikasi yang sudah di Instal lebih dari 10.000 kali di PlayStore ini juga dapat merubah suara dengan mudah. Aplikasi VoiceFX menyediakan berbagai macam suara yang keren, menarik, dan juga lucu. Penggunanya bisa merubah suara jadi autotune, suara Google, cewek, cowok, anak kecil, kuat, double, Mask, Drunk, lambat, Cepat, Kambing, Monster, Alien, Cave, Ruang, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya punya itu, aplikasi editting suara ini juga cukup komplit dengan menyediakan fitur agar hasil dari suara kalian dapat di simpan dan di bagikan kepada orang lain. Selain itu, hasil suara yang telah kalian rubah itu juga dapat di simpan dalam bentuk mp3 loh. Tertarik?

Gold Voice Changer& Voice Recorder

Ada lagi nih aplikasi pengubah suara yang menarik, keren, dan juga lucu, yaitu Gold Voice Changer & Voice Recorder, dengan aplikasi ini kalian dapat menggunakan efek suara seperti suara Google, Helium, Hexa Flouride, Drunk, Giant, Squirrel, Church, Alien, Nervous, anak kecil, suara dalam air, Bebek, menyeramkan, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, aplikasi editting suara ini juga memiliki fitur untuk merubah lagu di smartphone kalian, Voice Generator, Voice Transformer, dan juga Voice Mixer. Penasaran ingin mencoba semua fitur efek suara yang ada pada aplikasi pengubah suara ini? Yuk download aplikasi Gold Voice Changer & Voice Recorder di aplikasi Google Play Store.

Demikian rekomendasi aplikasi pengubah suara terbaik pilihan Ponselhub. Semoga bermanfaat.

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn