Aplikasi TV Online Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Cari aplikasi tv online? Berikut aplikasi tv indonesia online terbaik untuk hp Android dan iPhone

Perubahan zaman di dunia teknologi dalam beberapa tahun terakhir terasa sangat cepat. Belum ada 10 tahun berjalan, satu teknologi muncul sudah diganti dengan teknologi lain yang lebih canggih. Salah satu contohnya adalah munculnya aplikasi TV online yang menggantikan peran TV konvensional.

Aplikasi TV IndonesiaImage via play.google.com

Di zaman modern dan digital ini, efektif, fleksibel, dan singkat waktu menjadi acuan sendiri dalam memilih berbagai hal. Hal inilah yang menjadikan aplikasi TV online sebagai layanan yang paling banyak digunakan untuk keperluan harian manusia. Karena dinilai lebih efektif, simpel hemat biaya dan waktu.

Aplikasi TV indo merupakan sebuah aplikasi yang bisa diakses di ponsel Android maupun di mana saja berada. Ada beberapa channel TV nasional yang membuat aplikasi untuk mengundang penontonnya. Namun ada pula sebuah aplikasi yang bukan dari channel TV nasional, namun terbilang sukses di dunia TV online.

Beberapa tahun yang lalu, memiliki televisi di dalam rumah adalah lambang sebuah kemampuan seseorang secara finansial. Kemudian berkembang lagi, setiap rumah semua bisa dengan mudah memilikinya. Setelah itu, muncul parabola untuk mendapatkan akses channel yang lebih baik dan luas.

Muncul lagi jenis parabola yang bisa menjangkau TV luar dan semua jenis channel. Hingga akhirnya smartphone muncul dan kehadirannya mengalahkan eksistensi televisi. Sebelum munculnya aplikasi TV online, pengguna televisi sudah banyak dialihkan dengan berbagai aplikasi sosial media.

Tidak mau kalah, akhirnya banyak pemilik channel yang mempunyai inisiatif untuk membuat aplikasi mobile. Hal ini bertujuan untuk bisa bersaing kembali dengan aplikasi sosial media. Langkah ini terbilang sukses, karena aplikasi tv indonesia ini mendapat antusias peminat yang cukup di kalangan pengguna smartphone. Keberadaan aplikasi TV online tidak hanya menjangkau kalangan milenial saja, akan tetapi anak-anak dan para orang tua lebih suka program ini. Bahkan saat ini banyak yang menyaksikan TV melalui aplikasi online.

Bagi kalian yang bingung tengah mencari apa saja jenis aplikasi TV online, kalian bisa mampir di artikel ini. Hal ini karena kalian akan menemukan referensi pilihan TV online yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan kalian.

UseeTV Go

Aplikasi TV online ini merupakan sebuah layanan yang didirikan oleh PT Telekomunikasi Indonesia. Pengguna dapat menikmati berbagai layanan hiburan hanya melalui telepon genggam kalian. Beberapa layanannya adalah live streaming TV, video, radio, dan karaoke. Kalian bisa menikmati berbagai layanan UseeTV secara gratis.

Bagi kalian pengguna Indihome dapat menikmati layanan konten ini secara premium. Kalian bisa dapatkan aplikasi tersebut di sini atau bisa kunjungi Appstore bagi pengguna iPhone.

TVRI Klik

Salah satu TV resmi nasional yang masih bertahan adalah TVRI. Selain itu, TVRI juga merupakan salah satu stasiun televisi pertama di Indonesia. Saat ini kalian bisa menikmati siaran aplikasi tv indonesia ini melalui segenggam telepon. Karena untuk mengimbangi kemajuan zaman, maka TVRI pun merilis sebuah aplikasi untuk memudahkan pengguna yang memerlukannya.

Aplikasi Televisi Republik Indonesia ini menyediakan setidaknya 4 channel digital TVRI, 28 TVRI daerah, dan 1 channel TVRI nasional. Jangan ragu untuk unduh aplikasi tv indo ini sekarang juga dan nikmati live streaming yang mendidik sekaligus mencerdaskan bangsa.

CNBC Indonesia

CNBC memiliki kepanjangan Consumer News and business Channel yang merupakan salah satu situs berita dan stasiun televisi milik Transmedia. Situs ini juga sudah melingkupi beberapa daerah di Asia Timur. Mulai tahun lalu situs ini memperlakukan sistem aplikasi mobile untuk streaming TV maupun menonton tayang ulang sebuah acara.

Aplikasi tv online ini dapat kalian lacak kapan dan dimana saja sesuai kebutuhan. Terutama bagi pelaku bisnis dan pengusaha, kalian akan lebih efektif untuk menyimak situs ini melalui gadget kalian masing-masing. Kalian bisa unduh aplikasi tv online ini di Playstore. Sementara bagi pengguna iPhone, kalian bisa kunjungi App Store.

Molaa TV

Merupakan salah satu aplikasi TV indonesia yang cukup populer di kalangan pecinta dan pemerhati sepak bola. Karena aplikasi tv online ini merupakan channel yang paling terkenal dan diminati untuk menonton streaming sepak bola Eropa.

Selain itu, aplikasi tv online ini juga sering menayangkan film-film Hollywood pilihan dan siaran khusus anak-anak. Untuk menikmati layanan, ada beberapa pilihan paket per bulan.

Maxstream

Maxtream merupakan salah satu aplikasi TV online bawahan dari Telkomsel. Aplikasi tv indonesia ini menawarkan berbagai siaran, baik dalam negeri maupun luar negeri. Kalian bisa menikmati aplikasi tv indo ini menggunakan kuota bawaan dari Telkomsel.

RCTI+

6. RCTI merupakan salah stasiun televisi di Indonesia yang cukup terkenal dan sering muncul. Saat ini RCTI merilis salah satu aplikasi digitalnya untuk memudahkan para pemirsa dalam menikmati tayangannya.

Selain menawarkan berbagai acara menarik, aplikasi tv online ini juga menyiarkan podcast, radio, dan lain sebagainya. Unduh aplikasi tv online ini secara gratis di Play Store dan App Store.

TransTV Live

Trans TV kini hadir dalam jangkauan aplikasi mobile di genggaman kalian. Bagi kalian yang belum memiliki televisi, kalian bisa menikmati berbagai layanan aplikasi TV online secara mudah dan sederhana. Cukup buka Playstore maupun Appstore, lalu install dengan mudah.

CNN Indonesia

CNN mempunyai kepanjangan Cable News Network merupakan salah satu situs berita di Indonesia yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Selain situs berita, CNN merupakan salah satu stasiun televisi milik Trans Media. Bahkan CNN kini telah bekerjasama dengan pihak luar yang menjadikan sumber berita lebih akurat dan menjangkau kalangan luas.

Kini aplikasi CNN Indonesia hadir dalam rangka memudahkan sebuah berita dan siaran langsung melalui telepon genggam. Berbagai macam sajian tayang seperti breaking news, internasional ekonomi, dan lain-lain. Semua dapat kalian saksikan 24 jam di manapun kalian berada.

TVOne Connect

TVOne memang beda. Kata itu mungkin akan sering terdengar, karena stasiun TV yang khusus menyiarkan berita adalah TVOne Connect. Stasiun ini cenderung menjadi penting untuk mengetahui kejadian dan perkembangan berita, baik itu politik, criminal, maupun urusan lainnya.

Saat ini TVOne hadir dalam sebuah aplikasi genggaman yang memungkinkan kalian untuk menikmati sepanjang waktu dan tempat. Buka aplikasi Play Store dan dapatkan aplikasi tv online ini secara gratis.

Vidio

Vidio merupakan sebuah layanan streaming berbagai channel, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Berita Satu

Mulai hilangnya peminat televisi, membuat salah satu saluran TV dan situs berita membuat aplikasi. Salah satunya adalah Berita Satu. Ini merupakan salah satu bentuk transformasi digital yang harus ditempuh oleh para pelaku di dalamnya. Bagi kalian penikmat berita, kalian bisa unduh aplikasi tv online ini di Playstore.

Ada banyak aplikasi TV online yang bisa kalian pilih. Pastikan kalian memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn