Aplikasi VPN Gratis Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Cari aplikasi VPN? Berikut daftar aplikasi VPN gratis terbaik untuk HP Adnroid dan iPhone

Virtual private network atau bisa disebut juga aplikasi VPN. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk mengenkripsi lalu lintas internet serta menyamarkan identitas ketika kalian menggunakan jaringan publik.

Aplikasi VPN GratisImage via play.google.com

Dengan menggunakannya, akan mempersulit pihak ketiga untuk melacak aktivitas kalian secara online dan mencuri data. Meski digunakan untuk kepentingan privasi dan kelancaran di dunia maya, VPN juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai situs yang di blokir secara geografis.

VPN juga bisa di gunakan di ponsel, kalian bisa menemukan berbagai jenis VPN pada toko aplikasi online. Kali ini, kami juga akan memberikan berbagai rekomendasi mengenai sejumlah VPN yang bisa kalian gunakan di ponsel.

Kalian yang ingin memiliki keamanan ketika mengakses situs tertentu, maka kalian bisa menggunakan VPN. Aplikasi vpn ini, bisa membantu kalian mengakses situs yang diblokir serta mengamankan nama kalian. Dengan begitu, kalian bisa berselancar bebas di dunia maya.

Nah, untuk kalian yang ingin donlod aplikasi VPN terbaik untuk hp android dan iphone, berikut daftar aplikasi vpn terbaik yang bisa kalian coba download selengkapnya:

Surfshark VPN

Tidak hanya dari segi keamananya saja, aplikasi VPN terpercaya ini kaya akan fitur yang sangat menguntungkan kalian. Selain itu, aplikasi vpn ini juga memiliki kecepatan dan kemudahan dalam penggoperasian. Dengan VPN ini kalian bisa menyembunyikan download history dan IP address.

Sehingga kalian bisa mendownload dan sharing file dari web manapun.Tak hanya itu, aplikasi vpn ini juga bisa berguna untuk memblokir iklan dan mencegah malware dan sebagainya. Jadi aplikasi VPN gratis ini sangat membantu. Kalian bisa mendapatkannya di Google Play dengan mudah.

Nord VPN

Merupakan aplikasi VPN premium yang memiliki keunggulan dalam keamanan sektor data. Dengan menggunakan aplikasi vpn ini, data pribadi kalian akan diamankan, dan menjaganya dari kebocoran dan salah gunakan oleh pihak lain.

Selain itu, aplikasi vpn ini memiliki banyak server di berbagai negara. Jadi, jika server yang kalian gunakan mengalami penurunan kecepatan, maka bisa beralih ke server lainya. VPN ini juga memiliki fitur yang membuat kalian terbebas dari iklan. Bila kalian tertarik kalian bisa mendapatkannya di Google Play.

Turbo VPN

Dalam aplikasi vpn ini, kalian bisa mendapatkan berbagai kelebihannya. Turbo VPN bisa melakukan unblock pada website yang diblokir juga bisa digunakan untuk menambah kecepatan internet. Sudah ada banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi vpn ini.

Pasti tidak semua orang bisa mengakses VPN. Karena itu turbo VPN dirancang agar semua kalangan bisa menggunakan aplikasi vpn ini. Dengan menggunakan kegiatan kalian akan menjadi lebih praktis. kalian bisa mengunduhnya disini.

Hola Free VPN

Merupakan salah satu layan VPN peer-to-peer gratis, yang bekerja dengan menggunakan berbagai sumber daya yang tidak terpakai penggunanya untuk membuat sebuah web. Setidaknya ada lebih dari 50 juta pengguna android di dunia yang mengunduh aplikasi vpn ini.

Aplikasi VPN ini diklaim 100% gratis. Selain itu, aplikasi vpn ini juga menyediakan versi komersial dan layanan VPN untuk bisnis. Kalian bisa mendapatkan kemudahan berpindah negara dengan menggunakan aplikasi vpn ini. Kalian tertarik, maka kalian bisa mengunduh di Play Store.

Snap Master VPN

Untuk yang ingin memiliki VPN yang tidak terlalu memakan ruang, maka kalian bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi vpn ini juga memiliki berbagai fitur andalan yang bisa melakukan unblock pada website yang diblokir.

Bahkan aplikasi vpn ini juga bisa bekerja dengan baik dalam jaringan 3G, 4G, LTE, WIFI, dan sebagainya. Dengan aplikasi vpn ini, juga bisa membantu untuk mempercepat kecepatan internet kalian. Jadi apa kalian tertarik menggunakan snap master VPN ini?

VyprVPN

Aplikasi VPN ini menyediakan penyimpanan 1G secara gratis, namun untuk kalian yang masih merasa kurang. Kalian bisa membeli penyimpanan yang sudah tersedia sebesar $80.04 pertahunnya, atau setara dengan 1 juta per tahun.

Aplikasi vpn ini bisa menjadi keamanan online kalian. Dengan begitu apliksi ini tentunya akan sangat membantu kalian. Untuk memilikinya, kalian bisa mengunduhnya di Google Play dengan sangat mudah.

VPN Free – Betternet

Sudah ada lebih dari 790 ribu pengunduhan yang ada di dalam Google pPay. Tentunya bukan tanpa alasan, sebab aplikasi VPN gratis ini memiliki berbagai fitur yang bisa memudahkan kalian berseluncur di sosial media dengan bebas.

Kalian memiliki keamanan data id dan bisa melakukan unblock pada berbagai macam situs yang diblokir. Nyatanya kalian tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan dari aplikasi vpn ini, untuk mengunduhnya juga kalian hanya perlu ke Google Play.

Fast Secure VPN

Merupakan salah satu aplikasi VPN gratis paling populer dan banyak orang yang menggunakanya. Dengan menggunakannya kalian bisa bebas melakukan bandwidth yang artinya kalian bisa melakukan akses secara unlimited untuk masa trial.

Selain bisa membuka dan digunakan pada akun media sosial apa pun. Aplikasi vpn ini juga memberikan keamanan bagi data kalian. Jika ingin menggunakan, kalian bisa mengunduhnya di Google Play dengan gratis.

Flash VPN

Kalian yang pengguna Android, maka wajib memiliki VPN yang satu ini. Kalian hanya membutuhkan satu kali klik, maka bisa terhubung ke server VPN dan terkoneksi dengan mudah. Selain itu, juga bisa melakukan penelusuran tanpa adanya batasan unlimited.

Kalian bisa memilih menggunakan server manapun, tanpa takut terkena lag. Selain itu, data kalian juga terjamin aman. Sehingga bisa bebas melakukan penelusuran ke berbagai laman website. Apakah kalian tertarik dengan aplikasi vpn ini? Jika begitu, kalian bisa unduh disini.

Open VPN For Android

Aplikasi VPN ini sudah banyak digunakan oleh pengguna Android dan bisa kalian gunakan dengan mudah. Aplikasi vpn ini cukup berguna untuk kalian yang menggunakan Android dengan OS 4.0 ke atas. Walau tidak menyediakan internet gratis, namun kalian bisa menggunakannya secara gratis. Kalian hanya perlu mendownloadnya di sini untuk mendapatkan segala kemudahan.

OpenVPN Connect

Sudah memiliki banyak pengunduhan yang lebih dari 130 juta kali. Kalian para pengguna android ice cream sandwich tidak perlu khawatir lagi. Meski kebanyakan aplikasi vpn ini seperti ice cream sandwich tidak bisa support dengan smartphone android yang sudah di reboot.

Namun, kalian bisa mengatasinya dengan menggunakan aplikasi vpn yang satu ini. Dengan begitu, kegiatan kalian bisa berjalan dengan lebih mudah lagi. Untuk mendapatkan aplikasi vpn ini, kalian hanya perlu mengunduhnya di Google Play.

Itulah berbagai rekomendasi aplikasi VPN yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian. Hanya dengan download aplikasi vpn terbaik di atas, kalian bisa mulai mengakses berbagai website yang terblokir dengan mudah.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan keamanan data yang maksimal saat berselancar. Yuk segera download aplikasi vpn terbaik di atas melalui Google Play Store, sehingga kalian tak perlu khawatir memperoleh aplikasi vpn abal-abal, karena pastinya telah resmi terdaftar dan dijamin keamanannya.

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn