Game Naruto Terbaik untuk HP Android Memori Kecil

Apa aja game naruto yang seru dimainkan di hp? Berikut daftar game naruto offline dan online terbaik untuk hp Android dan iPhone

Siapa yang tidak kenal dengan Naruto? Animasi buatan Jepang ini memiliki banyak penggemar hingga ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tidak hanya serial animenya saja, saat ini ada banyak produk bertemakan Naruto yang laku keras di pasaran.

Game NarutoImage via play.google.com

Anime asal jepang ini lahir dalam bentuk komik, makanan, minuman hingga menyasar ke bisnis waralaba lainnya. Tidak hanya anak-anak saja, banyak orang dewasa yang menyukainya.

Kesuksesan Naruto sebagai animasi yang populer dilanjutkan dengan jalan cerita yang masih berkembang sampai saat ini. Kita melihat anime boruto yang merupakan lanjutan dari seruial Naruto serta generasi-generasi setelahnya. Tak mengherankan jika keduanya diadaptasi ke dalam bentu game yang ditujukan pada seluruh pecinta game dan pecinta Naruto di seluruh dunia.

Siapapun akan merasakan senang bila memainkan game yang terdapat karakter yang mereka sukai. Apakah kamu juga termasuk orang yang sedang mencari game apa yang ingin kalian mainkan dalam tema Naruto? Kini kalian dapat memilih game yang kalian inginkan berdasarkan referensi beberapa artikel yang akan diulas dalam pembahasan berikut ini.

Kamu bingung menghabiskan liburan yang hanya itu itu saja? Cobalah untuk mengunduh beberapa game Naruto android yang ada di daftar game ini. Bagi kamu pecinta ninja berambut pirang yang sangat unik ini tentunya menjadi kesenangan tersendiri. Hanya perlu menyiapkan koneksi internet yang stabil serta camilan berupa makanan ringan dan minuman akan menyempurnakan liburan kalian bersama tokoh kartun kesayangan kalian.

Lalu apa saja nama game Naruto yang bisa diunduh? Simak ulasannya berikut ini lalu pilih berdasarkan apa yang kalian inginkan. Tak masalah bila kalian ingin menghabiskan waktu liburan kalian untuk mencoba semua dengan download game naruto yang ada di dalam daftar ini. Mungkin bisa menjadi ajang kompetisi untuk orang terdekat atau keluarga yang ada di rumah.

Naruto Shippuden Narutimate Accel 3

Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 merupakan game naruto ppsspp yang diadaptasi dari tokoh Naruto dan teman-temannya. Ada banyak fitur menarik yang bisa kalian coba di dalamnya. Salah satunya adalah permainan dengan jurus-jurus berdasarkan tokoh yang bisa kalian terapkan dalam melawan setiap musuh yang datang silih beganti untuk mengalahkan kalian.

Dalam permainan ini, kalian akan bertemu dengan jurus susanoo yang didaulat sebafai jurus utama dari kakak sasuke yaitu itachi. Jurus ini belum muncul pada serial game sebelumnya sehingga kalian akan merasakan sensasi baru dalam mencobanya.. selain itu ada juga jurus milik rin yang perlu kalian coba taklukkan untuk mengalahkan segala pertarungan.

Selain itu, mata kalian akan dimanjakandengan grafis 3 dimensi serta berbagai fitur yang tak kalah menyenangkan. kalian akan merasakan sensasi seolah masuk ke dalam permainan saking nyata nya visual yang ditampilkan. Apalagi ukuran game ini cukup ringan dibandingkan dengan permainan-permainan lainnya yang menyita ruang penyimpanan., kalian hanya memerlukan ruang 500mb saja untuk mengunduhnya.

Tunggu apalagi? kalian dapat mengunduhnya melalui play store sekarang juga.

Ultimate Ninja Blazing

Mungkin selama ini kalian mengenal game ini hanya berada di emulator PlayStation Portable, saat ini ada Ultimate Ninja Blazing yang murni berbasis Android. Permainan aksi ini dikeluarkan oleh Bandai Namco. Sedikit berbeda dengan jenis permainan lainnya, game satu ini lebih ditujukan untuk usia anak-anak.

Dalam permainan ini ada beberapa karakter yang digunakan. Ada pula fitur menarik, yakni multiplayer battle. Di fitur ini, kamu bisa bertarung melawan tiga pemain sekaligus. Tak heran jika ini menjadi game yang paling sering dicari dibandingkan dari seri ninja pirang Hokage lainnya.

Ultimate Battle: Ninja Dash

Permainan ini menawarkan sensasi berbeda dari permainan aksi kebanyakan yang biasa kalian mainkan melalui banyak laman. Ninja dash membawa tema utama yang sangat khas dengan jurus dan kehebatan yang dibawa oleh masing-masing tokoh. kalian akan merasakan debaran karena permainan yang akan membangkitkan jiwa gamers kalian di dalamnya.

Menariknya, ninja dash menerapkan system permainan yang bisa dimainkan oleh tiga pemain secara online. Tentu berbeda dengan permainan lainnya yang hanya bisa dimainkan secara single player atau double player. Permainan ini bisa kalian dapatkan secara gratis melalui aplikasi play store atau aplikasi penyedia layanan aplikasi dan permainan lainnya.

Apalagi yang kalian tunggu? Segera unduh naruto game online ini lalu ajak rekan-rekan kalian untuk memainkannya bersama dalam waktu yang dapat dioptimalkan. Situasi pandemic tentu membuat kita tak bisa berkumpul dengan teman-teman kan? Maka taka da salahnya jika kalian memilih perkumpulan melalui game yang akan mempererat pertemanan.

Ninja Runner Adventure

Permainan ini lebih mengusung konsep endless running. Meskipun demikian permainan bertema Naruto mempunyai banyak fitur seperti aksi dan petualangan yang bisa kalian selesaikan dalam setiap rutenya. kalian akan dihadapkan pada banyak misi yang harus ditaklukkan. Belum lagi, jurus setiap musuh yang akan menantang untuk kalian kalahkan jika ingin maju pada pertarungan berikutnya.

Meski memiliki beberapa konsep yang sama dengan game sebelumnya, namun permainan ini akan membuat nyali kalian tertantang sehingga kalian akan lupa jika permainan ini bertemakan anime saja. Sebab, konsep 3 dimensi serta ragam-ragam yang apik dan potensial akan membuat kalian bersemangat.

Beberapa grafis juiga dibuat lucu dan semenarik mungkin sehingga bila kalian memainkannya bersama anak-anak. Mereka tidak akan mudah bosan malah ikut bersemangat menjalani permainan ini. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Ninja Manga Saga: To be Hero

Umum setiap game Naruto memiliki ciri khas masing-masing. Mereka menawarkan fitur yang berbeda namun tetap dalam ragam yang sama. Identic halnya dengan permainan ninja manga saga ini. Game ini akan membawa kalian dalam wahana petualangan yang sangat seru untuk diselesaikan. Belum lagi misi super misterius dan menegangkan di dalamnya. kalian akan terbawa suasana seolah menjadi tokoh utama dalam prmainan ini.

Sama seperti game sebelumnya, permainan ini memiliki ragam misi yang harus di selesaikan bila kalian ingin melanjutkan tahap berikutnya. Selain dimensi yang apik, kalian akan dimanjakan dengan desain karakter yang terkesan lucu dan sangat menggemaskan. kalian akan betah berlama-lama memainkan game ini bersama dengan rekan maupun keluarga kesayangan kalian.

Penasaran kan? Segera ambil ponsel kalian lalu unduh permainan ini secara gratis dan mudah. Jangan lupa untuk berada di lokasi yang dapat menjangkau internet dengan baik agar kalian tak kerepotan dalam memainkannya.

Ninja Kyuubi

Kalian tentu tidak asing dengan kyubi yang menjadi tokoh penting dalan serial Naruto. Bagaimana jika kalian harus memainkan tokoh kyubi ini ke dalam bentuk game? Mungkin kalian akan merasakan sensasi yang berbeda dengan permainan dengan genre lainnya. Sama halnya dengan permainan yang mengusung tema Naruto dan kyubi ini kalian aakan merasakan gairah yang bersemangat dengan segala fitur dan tantangan yang ada di dalam game tersebut.

Tak mengherankan jika game ini menjadi peringkat teratas sebagai permainan yang sering dimainkan oleh banyak penggunanya. Selain itu julukan top grossing app di Google Play store juga didapatkan permainan ini karena tak hanya memberikan kesenangan saja tetapi membuat fikiran menjadi segar setelah memainkan permainan ini. Amat sangat hebat bukan?

Ninja Kyuubi memiliki aturan yang dapat mengontrol game untuk berjalan secara otomatis. Kamu hanya perlu mempersiapkan berbagai item dan senjata yang akan digunakan oleh karakter sebelum sesi pertempuran. Oleh karena itu, kamu perlu memikirkan item dan senjata yang tepat secara matang dalam game menggemaskan ini.

Ninja Legend

Ninja legend pernah menjadi game perang terbaik di tahun 2015. Tentunya hal yang menyenangkan untuk mencoba kembali game yang pernah populer di tahun tersebut dan dimainkan saat ini. kalian akan merasakan sensasi permainan yang berbeda dengan permainan dari segi lainnya.

Ada sekitar 800 kombinasi jurus dengan ratusan fitur yang sangat mndebarkan. Selain dimanjakan dengan kombinasi warna dan karakter dengan desain yang menarik, kalian akan terbawa dalam alur permainan yang akan membuat kalian berdecak kagum.

Permainan ini dapat kalian unduh dan install secara gratis melalui play store atau aplikasi dan laman penyedia aplikasi yang dapat kalian akses dengan koneksi yang stabil.

Ninja Arena

Ninja Arena merupakan game Naruto yang berbasis offline yang bisa dimainkan walaupun tidak terhubung koneksi internet. Gameplay-nya tergolong sederhana namun mampu menimbulkan kesan adiktif bagi penggemar Naruto.

Terdapat kurang lebih 41 karakter yang bisa dimainkan dalam gim ini dan 20 arena yang harus diselesaikan. Ragam tingkat kesulitan yang ditawarkan di dalamnya membuat Ninja Arena bikin game ini menjadi semakin seru. Tertarik mencobanya? Segera arahkan ponsel kalian untuk mengunjungi play store dan mulailah untuk download game naruto offline ini. Maka kalian akan merasakan sensasi permainan yang menyenangkan untuk diselesaikan.

Shinobi Legend – Ninja Battle

Permainan ini memiliki bentuk dan tampilan yang sedikit berbeda. Meskipun terkesan sederhana dibandingkan dengan permainan lainnya, namun ninja battle akan membuat kalian mengenang masa-masa yang penuh kenangan pada saat game ini Berjaya.

Game ini juga tak kalah dalam menyediakan fitur dan petualangan yang sangat menantang.

Stickman Ninja

Kalian mencari permainan ninja Naruto yang asik dan dipenuhi pertarungan sinematik? kalian perlu mencoba game ini. Sitckman ninja memberikan kesan adventure yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Ukuran dan kapasitas game yang tak seberapa besar tentunya memudahkan kalian untuk menyimpannya tanpa takut kehabisan memori internal bukan?

Selain itu, game yang sederhana ini membuat kalian semakin mudah untuk mengaturnya dalam permainan. kalian pun hanya perlu menyentuh tap pada layar untuk mengeluarkan banyak jurus dalam pertarungan menaklukkan lawan.

Demikianlah informasi seputar game Naruto shippuden terbaik di smartphone yang bisa kalian coba mainkan bersama teman maupun keluarga saat senggang dan liburan. Selamat mencoba, semoga menyenangkan.

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn