Game Balap Mobil untuk HP Android dan iPhone

Apa saja game mobil balap yang seru? Berikut game balapan mobil offline yang seru untuk dimainkan di hp

Game balap mobil merupakan salah satu game favorit yang terus digemari dari masa ke masa. Dari dulu hingga kini, game seperti ini sudah banyak digemari, terutama untuk para pria. Berkendara dengan kencang dan menyalip beberapa mobil akan menimbulkan kesan tersendiri.

Game Balap MobilImage via play.google.com

Kalian bisa mendapatkan sensasi puas saat memenangkan pertandingan tersebut. Tidak heran game seperti ini banyak dicoba dan digunakan, sebab kalian bisa mendapatkan pengalaman yang menantang dari game balap ini.

Kalian yang tertarik untuk mencoba game seperti ini? Mungkin akan sedikit kebingungan untuk memilih salah satu dari game yang cocok untuk kalian mainkan. Karena itu, kami sudah menyiapkan beberapa jenis game balap yang akan memberikan pengalaman balap mobil paling seru untuk kalian.

Kalian bisa memainkan salah satu dari game ini, serta merasakan sensasi balap yang super keren dan seru. Untuk kriteria game, kami sudah memilihkan yang bisa kalian mainkan di dalam tablet maupun smartphone. Dengan begitu, kalian tidak perlu menggunakan laptop untuk mendapatkan sensasi bermain game yang menyenangkan.

Simak baik-baik berikut adalah kumpulan game balap mobil yang bisa kalian coba. Dengan memainkan game dari rekomendasi kami, kalian bisa mendapatkan banyak pengalaman bermain game yang lebih baik.

Real Racing 3

Jika kalian ingin merasakan balap mobil terbaik Android, bisa memainkan game Real Racing 3 ini. Setiap mobilnya memiliki performa yang sesuai dengan spesifikasinya, setiap detailnya dibuat sama persis sehingga kalian tidak akan kebingungan untuk memilih menggunakan mobil seperti apa.

Di dalam game balap mobil ini, kalian bisa menggunakan mobil sesuai yang kalian sukai, bisa memilih varian mobil seperti Ferrari, Lamborghini, Mercedes–benz dan sebagainya. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan 12 pilihan sirkuit yang bisa kalian gunakan untuk balapan.

Bahkan, kalian yang ingin bermain bersama teman-teman, juga bisa menggunakan game ini. Sebab game Real Racing 3 sudah menyediakan mode multiplayer. Kalian bisa mengunduhnya dengan mudah di Google Play.

Asphalt 9 Legends

Game balap mobil Android ini memiliki grafik sekelas dengan game konsol. Selain grafiknya yang memukau, game ini juga menawarkan tingkat kesulitan yang bervariasi. Dijamin kalian akan merasa tertantang jika memainkan game ini.

Kalian bisa memilih menggunakan mode auto, di mana mobil nantinya bisa maju sendiri. Meski begitu, untuk memenangkan pertandingannya tidak semudah yang kalian bayangkan. Selain membutuhkan skill yang sangat handal, game ini perlu update secara rutin agar bisa meningkatkan akselerasi, frekuensi nitro dan kecepatan.

Saat ini, sudah ada lebih dari 100 unit mobil yang ada di dalam game. Kalian bisa membelinya dengan mengumpulkan in-game currency. Sayangnya mobil-mobil tersebut hanya tersedia melalui mikro transaksi. Kalian bisa mendownload game ini di Google Play dengan mudah.

Need For Speed: No Limits

Game balap ini juga memiliki tampilan yang terlihat nyata. Selain memiliki tampilan yang lebih realis, game tersebut juga memiliki performa mobil yang tidak kalah luar biasanya. Need for Speed: No Limits juga tersedia di Google Play.

Asphalt Xtreme

Game balap mobil yang satu ini agak berbeda dari game balap lainya. Dengan menyajikan tantangan yang baru, pemain bisa merasakan sensasi balap offroad. Game ini memiliki 35 jenis level dengan tingkatan kesulitan yang berbeda-beda.

Selain itu, game ini juga menyediakan fasilitas multiplayer online, sehingga kalian bisa bermain bersama dengan teman. Kalian juga bisa memodifikasi mobil, sehingga bisa mendapatkan mobil modifikasi yang sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa unduh game ini di Google Play.

Csr Racing 2

Game ini sudah mendapatkan rating tinggi di Play Store dan sudah diunduh sebanyak 2 juta kali pengunduhan. Dalam permainan di dalamnya, game racing ini membebaskan semua pemainnya untuk mengunduh dan melakukan pembelian untuk mengupgrade mobil mereka.

Jika kalian tertarik, maka kalian bisa mendapatkannya di Google Play dengan sangat mudah. Dijamin kalian akan mendapatkan sensasi balapan yang menegangkan.

Kartrider Rush +

Game ini mirip dengan game balap Mario Kart Toru. Meski tidak semenarik dan membawakan brand sebesar Mario, namun game ini menawarkan berbagai keunggulan lainnya yang dimiliki. Kalian bisa membuat avatar seunik mungkin serta mekanisme kustomisasi yang sangat banyak ragamnya. Kalian bisa mendownloadnya di Google Play, jika tertarik.

Mario Kart Tour

Untuk merasakan keseruan dari game ini, kalian tidak perlu lagi mempunyai konsol Nintendo. Kini kalian bisa memainkannya hanya dengan bermodal ponsel Android saja. Kalian bisa merasakan keseruan dari permainan ini dan tahu mengapa game ini masih terkenal hingga kini.

Kalian bisa menggunakan berbagai item yang disediakan untuk menghalangi lawan, atau item yang bisa digunakan untuk mempercepat kecepatan. Di sana kalian bisa memainkan game dengan berbagai track keliling dunia. Kalian bisa mendapatkan game ini dengan mudah di Google Play store.

Top Speed 2

Game balap mobil berikutnya adalah Top Speed 2. Dengan detail 3D yang detail yang seperti realis. Tidak hanya memuaskan dalam segi balapnya saja, namun juga bisa memainkan kustomisasinya.

Ada beberapa bagian yang bisa diotak-atik sehingga bisa di update sehingga bisa meningkatkan dalam performa balap. Memiliki story yang menarik, jadi kalian bisa sekaligus mengetahui cerita tantang game yang kalian mainkan. Untuk memainkannya kalian bisa mengunduhnya melalui Google Play.

Real Drift Car Racing

Game balap mobil ini disediakan secara berbayar maupun gratis. Dalam game gratis, kalian hanya bisa memainkan 4 sirkuit saja. Sedangkan untuk berbayar, semua sirkuit yang terkunci bisa kalian gunakan.

Kalian yang masih pemula bisa menggunakan game ini dengan melakukan kustomisasi, jadi bisa menyesuaikan tingkat kesulitannya. Game ini sangat patut untuk kalian coba, agar bisa merasakan turnamen yang menegangkan.

Beach Buggy Racing 2

Pecinta game balap harus mencoba game yang satu ini. Kalian bisa mendapatkan permainan yang sangat menarik. Menawarkan berbagai power up, yang sangat baik, sehingga memberikan efek buruk bagi korbannya.

Kalian bisa meluncurkan sangat banyak kembang api yang akan mengenai semua pembalap. Dengan begitu, kalian bisa memenangkan pertandingan balap tersebut. Game balap mobil yang satu ini perlu kalian coba.

Untuk memperoleh game terbaik ini, kalian bisa mengunduhnya hanya di Google Play. Dengan begitu, kalian bisa memainkannya dengan baik. Kalian bisa ajak teman untuk memainkannya agar lebih seru.

Itu tadi berbagai, rekomendasi game balap mobil yang bisa kalian mainkan dengan seru. Kalian bisa mendapatkan sensasi balap yang berbeda dari game balap lainnya. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan pengalaman balap mobil yang lebih menyenangkan. Untuk bermain game terbaik favorit yang sudah kalian unduh melalui Play Store, bisa langsung mengajak teman untuk bermain bersama.

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn