Game Balap Motor Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Apa aja game motor yang seru? Berikut daftar game balap motor yang seru untuk dimainkan di hp

Tidak hanya mobil, game balap motor ternyata juga banyak digemari. Kalian bisa menggunakan motor apapun untuk melakukan balapan. Bukan berarti secara nyata, kalian bisa melakukannya dengan menggunakan beberapa game yang akan kami rekomendasikan ini.

Game Balap MotorImage via play.google.com

Game balap memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda untuk tiap levelnya. Semakin tinggi levelnya, jelas saja tingkat kesulitannya kian bertambah. Hal inilah yang membuat para gamers tertantang untuk memainkan game balap.

Nyatanya kini ada banyak orang yang menyukai kegiatan balap motor. Namun kegiatan ini dilarang keras oleh pemerintah bila dilakukan dengan ilegal. Karena itu, ada banyak sekali developer game yang membuat game balap motor. Dengan game ini, kalian bisa menggunakannya secara baik dan menyalurkan hobi kalian di sini. Ada berbagai jenis game balap yang bisa kalian mainkan.

Game Motor Terbaik

Kalian bisa pilih salah satu dari game tersebut untuk dimainkan. Dengan begitu, kalian bisa memiliki pengalaman bermain game balap yang menyenangkan. Berikut rekomendasi game yang bisa kalian mainkan. Kalian bisa rekomendasikan juga untuk sahabat kalian dan mainkan bersama.

Real Bike Racing

Kalian yang ingin merasakan sensasi balap motor seperti nyata, bisa memainkan game ini. Ada berbagai jenis dan tipe motor yang bisa kalian gunakan dalam game ini. Setidaknya ada sekitar 10 tipe motor yang bisa kalian gunakan untuk balapan.

Selain memiliki berbagai jenis pilihan motor yang menantang, game ini juga menyediakan berbagai pilihan jalur balapan. Jalurnya bisa kalian sesuaikan dengan kesulitan atau mode free play.

Game yang bisa kalian unduh secara gratis di Google Play ini memiliki skor 4,1 dari ulasan 80 ribu lebih pengguna. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa game Real Bike Racing menarik untuk dimainkan.

Traffic Rider

Merupakan salah satu game balap motor yang juga digemari banyak orang. Kalian bisa mengendarai motor sejauh dan secepat mungkin jika memainkan game ini. Tidak hanya mengendarainya saja, nantinya ada berbagai rintangan yang harus kalian hindari.

Selain itu, game ini juga menyuguhkan mode bermain career mode. Mengenai skornya di dalam Google Play, game ini mendapat skor 4,3 dari review 7 juta lebih pengguna. Untuk memainkannya, kalian bisa gunakan platform maupun iOS secara gratis. Kalian tertarik membuatnya? Jika iya, maka kalian bisa mengunduh game yang satu ini di Google Play Store.

Uphill Rush 2 USA Racing

Kalian akan mendapatkan banyak sekali mode bermain yang bisa digunakan. Sehingga game ini, layak untuk kalian mainkan. Di sini tersedia gameplay multiplayer. Dengan begitu, kalian bisa bermain atau mengundang teman kalian untuk adu balap di dalamnya.

Jika kalian memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup tinggi, maka nama kalian akan dipajang dalam Uphill Rush 2 USA Racing. Dengan begitu, kalian akan termotivasi agar bisa mendapatkan skor tertinggi.

Super Hero Bike Stunt GT Racing

Merupakan game balap motor yang penuh dengan petualangan menantang. Kalian akan berkendara di berbagai truk yang sudah tersedia dalam game tersebut. Game ini sudah mendapatkan lebih dari 10 ribu kali unduhan dalam Play Store.

Dalam game ini juga terdapat berbagai fitur, sehingga memudahkan kalian untuk menjalankan permainan ini. Selain itu, kalian juga bisa bebas memodifikasi dengan control realistis dan sebagainya. Jika kalian tertarik untuk mencobanya, kalian bisa segera mengunduh di Google Play.

MotoGP Racing ‘18

Dengan memainkan game ini, kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain game seolah menjadi seorang pembalap motoGP. Sesuai dengan namanya, game menyediakan berbagai tipe motor yang keren dan tentunya tangguh.

Kalian juga bisa melakukan upgrade untuk motor yang ingin kalian gunakan. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan permainan yang cukup menyenangkan. Game ini menyediakan mode single player dan multiplayer. Kalian tentu tertarik memainkan game MotoGP Racing ’18 bukan?

Bike Racing 3D

Kalian yang ingin merasakan sensasi balap motor dengan animasi 3D unggulan, maka kalian bisa memilih game ini. Permainan yang terbilang objektif dan sangat seru untuk dimainkan di mana kalian bisa memilih menggunakan berbagai pilihan motor yang sudah disediakan.

Ada berbagai jalur lintasan yang disediakan, kalian bisa memilih salah satu dari 60 lintasan yang ada dalam game tersebut. Kalian tertarik untuk memainkannya? Untuk mengunduh game balap motor ini, kunjungi Google Play.

Highway Rider Motorcycle Racer

Jika memainkan game ini, maka kalian akan berperan menjadi seorang pencuri sepeda motor yang dikejar beberapa polisi. Kalian akan melewati berbagai rintangan yang ada dalam game tersebut dan jangan sampai tertangkap oleh polisi yang mengejar.

Dengan fitur multiplayernya, kalian bisa mengadu kecepatan dengan pemain lainnya. Game ini dijamin sangat seru dan menantang. Karena itu, kalian wajib mencoba game ini. Silahkan coba download melalui Google Play.

Racing Moto

Di sini kalian bisa adu kecepatan di perkotaan yang tentunya tidak kalah seru dari game balap mobil. Kalian bisa mendapatkan berbagai keseruannya jika memainkan game balap motor ini. Game ini juga sudah jelas memiliki banyak penggemar. Pasalnya, game tersebut sudah memiliki lebih dari 70 ribu pengunduhan di Google Play.

Kalian bisa mendapatkan berbagai poin tinggi, jika berhasil mengendarai motor dengan kecepatan di atas rata-rata. Selama kalian memainkan game ini, kalian akan mendapatkan banyak rintangan. Tertarik memainkan game Racing Moto ini?

Offroad Bike Racing

Memiliki konsep offroad, kalian akan diajak menjelajahi berbagai level dengan jalannya yang cukup terjal. Benar-benar permainan yang sangat menantang, kalian yang suka menantang adrenalin wajib mencoba game ini.

Selain memiliki berbagai tantangan yang menarik, game balap motor ini juga menampilkan animasi 3D cukup baik. Bahkan, game ini juga memiliki tampilan kamera dengan angle cukup lebar, ditambah dengan control game yang mudah.

Di dalam Google Play, game yang satu ini memiliki skor 3,8 dari 50 ribuan review pengguna. Dengan skor yang cukup bagus, kalian jangan sampai ketinggalan untuk merasakan sensasi memainkan game ini. Kalian dijamin akan ketagihan memainkan game Offroad Bike Racing.

Bike Attack Race

Di game ini, kalian bisa mendapatkan banyak rintangan, seperti mobil dan truk yang datang dari arah berlawanan. Kalian juga akan berhadapan dengan gengster saat di perjalanan. Dalam game ini, kalian bisa menendang gengster saat mengendarai motor.

Kalian harus menghindari kejaran gangster dan kalian bisa menggunakan senjata api untuk menghadapinya. Semakin menarik untuk didownload karena game ini telah mengantongi skor 4,2 dari 80 ribu lebih review pengguna. Untuk memainkannya, kalian bisa mendapatkan game ini di Google Play.

Ada berbagai rekomendasi game balap motor yang menantang. Semua game tersebut bisa kalian unduh dengan mudah di Google Play. Dengan game ini, kalian bisa mendapatkan banyak keseruan.

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn