Game Lucu Terbaik, Gratis dan Bebas Kuota untuk HP Android dan iPhone

Apa aja game lucu yang seru dimainkan di hp? Berikut daftar game lucu offline dan online terbaik untuk hp Android dan iPhone

Semenjak pandemi aktivitas banyak dilaksanakan di dalam ruangan. Sempitnya ruang gerak kerap membuat suasana menjadi bosan dan suntuk. Untuk menghibur diri, kerap kali kita berlari mencari hiburan dengan bermain game. Tapi tahukah kamu, salah memilih game malah akan berujung stress. Hal ini terbukti dengan banyaknya seseorang yang bermain game berakhir depresi. Terdapat banyak jenis game yang unik serta lucu. Selain itu, kamu dapat memilih karakter game sesuka hatimu.

Game LucuImage via play.google.com

Mulai menjadi hewan bahkan pemilik hewan hingga merasakan menjadi seorang pencuri yang hendak bertobat. Namun perlu diperhatikan, selain salah memilih jenis game kamu harus melihat daya penunjang untuk game. Salah satunya apakah game yang kamu unduh harus menggunakan paket data atau tidak. Bila iya, apakah menghabiskan data yang begitu besar. Jangan sampai saat kamu sudah merasa senang menemukan game yang tepat tapi harus dibuat pusing dengan data. Tidak ingin hal tersebut terjadi, maka kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi game lucu dan pastinya tidak perlu menggunakan paket data.

Robbery Bob

Ingin mengetahui bagaimana rasanya dunia gelap seorang kriminal? Mari unduh game luring satu ini. Bob merupakan seorang pencuri yang sudah mendapatkan hidayah alias tobat. Sayangnya ia harus menuntaskan misi terakhir mencuri agar dapat keluar dari dunia kejahatan. Kamu harus membantu Bob saat misi sedang dijalankan. Biasanya ia akan beraksi di pusat kota, lingkungan sekitar hingga laboratorium. Tantangannya adalah kamu harus membuat Bob aman dan tidak dipergoki oleh warga, para penjaga, dan anjing yang sedang tertidur. Kamu akan merasakan momen menegangkan sekaligus konyol saat Bob akan ketahuan mencuri. Di sini kamu harus menggunakan keahlian ninjamu untuk bersembunyi.

Kamu perlu mencoba game besutan Level Eight AB ini. Menjadi seorang kriminal yang tidak terlalu pintar sehingga kerap kali tertangkap saat menjalankan misi. Kamu akan merasa konyol saat Bob tertangkap dan babak belur karena hukuman polisi hingga anjing galak.

Cat vs Dog

Apakah kamu penyuka hewan? Tepat sekali, game ini sangat cocok untuk dimainkan. Kamu akan disuguhkan gemasnya karakter anjing dan kucing yang sedang bertengkar. Di sini kamu bisa menentukan sendiri ingin menjadi karakter apa saat akan mulai bermain. Menjadi si anjing yang sangar atau kucing yang imut dan lucu.

Lantas bagaimana cara bermainnya? Jangan risau, game ini sangat mudah dimainkan. Caranya lemparkan barang kepada lawan karaktermu. Seperti tulang belulang sisa makanan, kaleng kosong, atau apa pun benda yang ditemui di rumah atau pun di jalan. Pada saat inilah kamu akan disuguhkan bagaimana respon hewan tersebut saat terkena lemparan.

My Talking Tom

Apakah kamu penyuka kucing, tetapi orang tua atau salah satu keluargamu melarang untuk memeliharanya? Tenang, tidak perlu sedih. My Talking Tom dapat memberikan kesempatan untuk merasakan bagaimana rasanya memelihara seekor kucing. Melalui game ini kamu akan melihat bagaimana lucunya Tom dalam beraktifitas. Tak hanya itu, saat kamu mengajak Tom berbicara kalimat tersebut akan diucapkan kembali oleh Tom dengan nada bicara yang tentunya sangat menggemaskan. Kamu bisa juga menjaili Tom dengan cara menggelitiknya hingga terlihat Tom merespon dengan tingkahnya yang lucu.

Namun jangan lupa, kamu harus merawat dan membersihkan Tom dengan teratur. Meskipun Tom hanya karakter game, Tom juga harus diperlakukan sebagaimana kucing dalam dunia nyata. Jangan lupa memandikan, memberi makan, dan ajaklah bermain agar Tom tak merasa bosan. Paket lengkap bukan, kamu bisa merasakan memelihara kucing sekaligus melihat tingkah gemasnya.

Granny Smith

Biasanya karakter game kebanyakan anak muda. Tetapi berbeda dengan karakter game ini. Kamu akan memainkan seorang nenek yang berusaha menangkap seorang pencuri. Meskipun sudah renta, Nenek Granny sangatlah semangat dan lincah. Nenek Granny sangat tidak menyukai seseorang yang mencuri buah di kebunnya. Maka dari itu, Nenek Granny senantiasa mengawasi kebunnya agar tidak didatangi oleh pencuri. Akan tetapi, Bewheeled (karakter pencuri) ini tidak pernah putus asa untuk dapat berhasil mencuri apel dari kebun nenek Granny.

Dalam game ini, kamu harus menuntaskan misi untuk dapat membantu nenek Granny agar dapat menangkap Bewheeled. Saat proses pengejaran kamu akan menyaksikan tingkah lucu Nenek Granny menggunakan sepatu roda. Berbagai gaya akan dilakukan Nenek Granny saat mengejar pencuri, apalagi saat melompat semabri berputar dengan menggenggam tongkat miliknya. Melalui adegan tersebut, dijamin akan mengudang gelak tawa hingga perutmu sakit.

Larva Heroes

Pasti kalian tidak asing bukan dengan dua karakter ini. Si kuning dan di merah ini ternyata bisa kamu mainkan melalui game Larva Heroes. Game yang sangat lucu dan unik ini akan mengajak para pemain untuk dapat merasakan bagaimana menjadi seekor larva. Jangan lupa sebelum main, kamu harus menentukan hendak menjadi karakter yang mana. Ets jangan salah, karakter di sini ternyata tidak hanya berwarna merah dan kuning saja lho, kamu bisa mencoba menjadi larva yang lain.

Cara bermainnya sangat mudah dan lucu. kamu hanya perlu melawan para larva yang terlihat seperti zombie. Cara melawannya kamu harus menggunakan berbagai jurus cara menendang. Di sini kamu bisa mengetahui berbagai jurs tertentu dalam melawan para zombie larva. Penasaran, cepat unduh aplikasinya!

Troll Face Quest Video Memes

Apa kamu baru mendengar istilah meme? Seharusnya kamu tidak asing dengan kata ini. Pastinya meme akan selalu mengundang gelak tawa entah menggunakan gambar atau pun video. Namun, seperti apa ya rasanya memainkan sebuah game setiap kali menyelesaikan game kamu akan disuguhi video yang lucu dan gambar-gambar meme yang sangat popular? Sudah dapat dipastikan kamu pasti akan tertaa terbahak-bahak saat menontonnya.

Tunggu apalagi segera unduh apliksai game Troll Face Quest Video Memes. Game satu ini sangat terbukti diminati banyak pemain game. Hal ini terbukti dengan pengguna game ini yang sudah menembus hlebih dari 360.000, sangat popular bukan.

Puncak kekonyolan game ini akan kamu rasakan saat menyelesaikan misi game ini. Kamu akan diberikan kejutan meme yang lucu dan menggelitik. Daripada penasaran mari unduh aplikasi game ini di android kamu!

Zombie Tsunami

Membaca judul gamenya saja sudah mengundang tawa, apalagi saat memunkan game ini. Di sini kamu akan merasakan menjadi seorang zombie yang kerap mengejar warga kota untuk dimakan. Setiap kali kamu berhasil, maka korban juga akan menjadi seorang zombie dan mengikuti kamu di mana pun.

Selain mendapatkan skor setelah berhasil menjadikan orang lain zombie, kamu juga ternyata memudahkan misimu untuk dapat menemukan korban yang lainnya. Mengapa demikian? Karena korbanmu akan membantu untuk dapat menemukan mangsa yang baru. Selain itu apabila kamu dapat memakan korban banyak maka kamu pantas menerima bonus box. Apabila kamu mendapatkan ini, kamu akanmendapatkan kekuatan super alias menjadi zombie yang sangat besar. Di sini kamu dapat memakan korban sekaligus lima orang. wah seru sekali bukan, tunggu apalagi ayo unduh aplikasi ini!

Kode Keras Cewek

Game buatan asli developer Indonesia ini, mengajak pemain merasakan bagaimana menjadi seorang cowok yang selalu serba salah. Tak hanya itu, kalian akan diajak memecahkan kode-kode yang diberikan oleh seorang cewek. Tapi tenang saja, game ini bukan memecahkan kode biner atau kode sulit seperti matematika. Kamu akan merasa konyol karena harus melatih kepekaanmu untuk dapat mengetahui apa yang sedang diinginkan oleh si cewek. Bagi kamu yang merasa tertantang untuk dapat memecahkan kode keras dari seorang cewek, kamu harus banget mengunduh aplikasi ini.

Toilet Time

Hayo apa yang terlintas dipikiranmu saat membaca nama game ini? Jangan salah sangka game ini tidak sedang mengusng konsep permainan membersihkan toilet. Toilet Time merupakan game yang unik dan tentunya konyol besutan dari developer Tapss Game. Dalam game ini, kamu diminta untuk melakukan tingkah konyol saat di dalam toilet. Misalnya kamu akan mendaptakan misi untuk membunuh kecoa menggunakan jari tangan atau kamu harus menebak mana bilik toilet yang kosong. Game yang sedikit aneh tapi dijamin akan membuat kamu merasakan keseruan.

Zombie Smasher

Kalian memiliki kelincahan tangan yang luar biasa? Bila iya, mari buktikan dengan memainkan game ini. Kamu bisa meminkan game lucu ini dengan mengandalkan kecepatan jari kamu, karena anggota tubuh inilah yang akan menentukan kemenangan atau kekalahan pada diri kamu. Di sini kamu akan menyaksikan bagimana cara jalan sosok zombie yang lucu.

Bagaimana tertarik untuk mencoba permainan di atas. Sepuluh game tersebut dijamin dapat membantu kamu untuk menghilangkan rasa bosan dan suntuk yang sedang mendera. Tak hanya itu, kamu tidak perlu dipusingkan dengan takutnya menghabiskan kuota. Semoga pilihan game tersebut dapat membuat mood kalian menjadi lebih baik lagi. Jadi, game apa yang akan kamu mainkan?

Demikianlah informasi mengenai game yang bisa menjadi referensi kamu dalam menjadikan liburan yang menyenangkan bersama teman-teman dekat maupun keluarga. Terlebih saat pandemic saat ini memang lebih aman untuk tetap berada di rumah saja. Kamu tentu akan merasakan euphoria yang berbeda karena dapat berkumpul bersama keluarga tercinta dengan menghabiskan waktu serta melakukan banyak hal-hal seru.

Tetap menjaga kesehatan adalah kunci utama dalam kehidupan ini karena dengan jiwa dan fisik yang sehat kamu bebas melakukan aktifitas dengan sangat ekspresif. Semoga informasi seputar game ini dapat membantu serta menjadi poin bermanfaat bagi kehidupan. Namun meski demikian, bermain game juga punya waktu loh ya, jangan menghabiskan waktu 24 jam hanya untuk bermain game saja.

Jangan lupa, tujuan awal kamu memainkan game ini hanya sekedar untuk mencari hiburan. Bermainlah dengan senang hati jangankan menjadikan kemenangan sebagai tujuan awal. Meskipun kekelahan yang di dapat, kamu harus tetap merasa bahagia karena memperoleh momen lucu dan konyol dari permainan tersebut. Tak hanya itu, jangan lupa perhatikan durasi bermain. Terlalu lama menatap layar android tidak baik untuk kesehatan mata. Selamat bermain dan jang lupa bersenang-senang!

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn