Game Online Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Apa aja game online yang seru dimainkan di hp? Berikut daftar game online terbaik untuk hp Android dan iPhone

Game online terbaik menjadi rekomendasi bagi kalian. Bukan hanya kaum remaja bahkan dari anak-anak sampai dewasa. Berbagai macam game tersebut juga menyediakan permainan yang sangat menarik dan menantang. Kita juga bisa terhubung dengan pengguna game yang lain yang berada di seluruh dunia.

Game OnlineImage via play.google.com

Nah, kalian jangan sampai ketinggalan untuk tahu apa saja rekomendasi game online terpopuler. Langsung saja simak penjelasan berikut ini. Ada game dalam berbagai genre lengkap dengan level yang seru.

PUBG Mobile

Game online gratis terbaik ini hadir dengan strategi yang menantang. Banyak juga yang suka dengan permainan ini. Salah satu keunikan dari permainan ini adalah nantinya kalian akan bertahan hidup di suatu tempat yang belum dikenal.

Ketika memainkan game ini, kalian benar-benar harus mempunyai strategi yang jitu. Pasalnya, strategi tersebut bergantung dengan kemenangan kalian. Bagi kalian yang ingin mempunyai game strategi ini, silahkan download di sini.

Free Fire Garena

Free Fire merupakan game dengan menawarkan keseruan aksi seperti halnya PUBG. Dalam game milik Garena ini kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Dalam suatu event Garena pernah menunggu komentar dari survivors untuk memberitahukan di mana letak kekurangan Free Fire. Selain itu, mereka juga sering mengadakan event tertentu untuk memberikan skin gratis, uang tunai, dan hadiah lainnya.

Bagi kalian yang masih belum mencoba permainan satu ini, wajib banget pokoknya. Jika tidak mau sendiri ketika bermain, bisa menggunakan mode main bersama kawan. Silahkan unduh di sini.

Hago

Berbicara tentang Hago, sudah banyak yang mengenal bahwasannya aplikasi permainan satu ini memberi banyak keuntungan. Jadi, tak wajar jika banyak yang menjadikan aplikasi ini sebagai game online terbaik. Hanya dengan menonton video yang terdapat dalam aplikasi ini saja, kalian juga bisa mendapatkan uang.

Kalian juga tidak perlu memiliki strategi khusus atau memainkannya dengan khusyuk seperti halnya permainan-permainan yang sebelumnya. Lebih seru lagi, kalian juga bisa ngobrol dengan pengguna Hago lainnya. Bisa chatting atau bahkan voice call. Untuk bermain game seru ini, kalian bisa mengunduhnya di sini.

Genshin Impact

Apabila kalian pernah terpesona dengan trailer The Legend of Zelda: Breath of The Wild karena mempunyai atmosfer yang menggiurkan, maka sekarang ini kalian bisa mencoba permainan dengan feel atmosfer yang demikian juga. Genshin Impact menjadi permainan yang tak kalah menyenangkan bagi pengguna setianya.

Elemen dalam game ini juga mengikuti TLOU. Meskipun begitu, game online terbaik ini juga menyuguhkan beberapa orisinalitas. Misalnya adalah Combat yang lebih condong pluit juga hack and slash. Tidak berhenti di situ saja, terdapat pula banyak karakter yang bisa player mainkan dalam waktu bersamaan dengan adanya mekanisme Switch Character.

Crisis Action Game

Kalian suka dengan jenis permainan War yang menantang? Game Crisis Action bisa menjadi pilihan game terbaik untuk kalian. Permainan ini menawarkan alur game dengan sudut pandang orang pertama. Maksudnya, jika bermain game ini kalian juga harus berusaha untuk menyelamatkan diri sendiri.

Nantinya kalian juga bisa menembak musuh yang ada untuk mempertahankan diri. Bukan hanya menampilkan permainan aksi yang menegangkan, melainkan juga terdapat fitur pendukung lainnya.

Kalian juga bisa memilih 8 gameplay yang sudah tersedia. Penasaran banget nggak sih? Langsung saja buktikan sendiri permainannya dengan unduh di Google Playstore

Fortnite

Jika selama ini kalian hanya memainkannya di PC, ternyata game ini bisa dimainkan juga di Android. Hal yang membuat banyak penggunanya tercengang adalah gameplay yang terdapat di versi HP sama dengan di PC. Mapnya juga sama luasnya. Sedikit perbedaannya terletak pada grafisnya.

Perlu kalian ketahui bahwasannya permainan ini merupakan permainan royale battle. Nantinya juga akan menggunakan map yang luas untuk bermain. Kewajiban kalian bukan cuma itu saja, akan tetapi kalian juga harus membunuh puluhan pemain lainnya yang tinggal bareng kalian.

Clash of Clans Game

Clash of Clans merupakan game online terbaik yang wajib kalian coba. Game ini menceritakan tentang pertempuran antar clan. Saat kalian memainkan game ini juga harus mendirikan suatu desa lengkap dengan pasukan bersenjata lalu siap menyerang area musuh. Selain itu, kita juga harus menyiapkan pertahanan yang kuat. Alasannya, karena sewaktu-waktu markas kalian bisa diserang.

Akan tetapi, hal yang menjadikan permainan ini sangat populer adalah dengan adanya sistem multiplayer. Kalian bisa menyerang base ataupun markas milik pemain yang lain. Tidak cukup itu saja, kalian juga harus membentuk clan guna bisa bersama menyerang clan lainnya. Kalian bisa download di sini.

Clash Royale Game

Game yang satu ini hampir sama dengan Clash of Clans. Perlu diketahui bahwa game online terbaik ini meminta kalian untuk mengumpulkan kartu. Kartu yang berhasil kalian kumpulkan nantinya bisa dikoleksi guna menyerang musuh.

Selain itu, juga akan membuat pertahanan atau Battle Deck. Tujuannya adalah untuk melawan serangan musuh. Serunya lagi, Clash Royale ini bisa memilih siapa yang menjadi lawan untuk dikalahkan.

Selain itu, kalian juga bisa memilih untuk berduel dengan siapa saja guna menentukan karakter yang paling kuat. Penasaran? Download game di sini.

Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile menjadi rekomendasi terbaik untuk kalian yang suka dengan game FPS. Permainan ini memang hadir untuk merefleksikan Call of Duty yang bisa kita mainkan di PC. Kalian akan lebih seru jika memainkan game yang satu ini. Karena bisa bersama bermain dengan teman 5 lawan 5. Mapnya juga memiliki spesifikasi yang luas. Dengan begitu, kalian juga akan lebih mudah untuk menembak musuh.

CODM juga mempunyai mekanisme penghancuran environment. Bahkan jendela juga beberapa struktur dihancurkan. Ciri khas CODM juga lebih fokus pada action. Player juga bisa dengan mudah untuk menemukan senjata besar.

Mobile Legends

Siapa yang tak kenal Mobile Legends? Game online terbaik ini memiliki jumlah pengguna hampir sebagian dari penghuni bumi ini. Mobile Legends atau ML dimainkan oleh banyak orang. Bahkan 5 Vs 5. Bukan hanya itu, ML juga menyuguhkan permainan yang mana kalian harus mempunyai tim juga strategi yang jitu.

Selain itu, kalian juga bisa mudah bermain. Karena, terdapat virtual joystick yang terdapat pada bagian kiri juga kanan. Jadi, dengan begitu kalian akan mudah untuk bertarung dengan musuh secara virtual. Nah, bagi yang masih belum tahu dimana bisa mendapatkan game tersebut. Langsung saja berkunjung aplikasi Google Play Store.

Demikian rekomendasi game online terbaik yang bisa dimainkan melalui smartphone Android dan iPhone kalian. Semoga bermanfaat.

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn