Spesifikasi Vivo Y91C dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Vivo Y91C

Pasar ponsel pintar murah di Indonesia diramaikan dengan banyak pilihan produk dan salah satunya adalah Vivo Y91C. Apakah ponsel pintar ini ada hubungannya dengan Y91? Keduanya mempunyai desain yang sama termasuk casing yang terbuat dari polikarbonat dan finishing glossy.

Kalian tidak akan menemukan Spesifikasi Vivo Y91C yang wah dari ponsel pintar low-end ini. Walaupun demikian, ponsel pintar ini mempunyai banyak pesona untuk ponsel yang terbilang murah. Layar ponsel ini mempunyai desain Ultra All Screen. Dimensi layar ponsel sendiri 6,22 inci dengan rasio 19:9. Layar jumbo ini juga dilengkapi dengan fitur canggih Smart Motion.

Walaupun termasuk ponsel untuk segmentasi low end, performa ponsel ini terbilang cukup menjanjikan mengingat didukung oleh chipset octa-core 12nm dengan kecepatan mencapai 2.0GHz. Chipset ini dipadukan dengan RAM 2GB.

Untuk ponsel kelas low end, Vivo Y91C dilengkapi dengan baterai yang mampu bersaing bahkan dengan perangkat pintar kelas menengah maupun flagship. Baterai yang powerful dengan kapasitas 4030mAH terbilang jumbo apalagi baterai ini dilengkapi dengan sistem manajemen daya yang eksklusif dan cerdas sehingga kalian tidak perlu takut kehabisan baterai.

Produk Vivo memang dikenal royal dalam memberikan teknologi kamera apalagi untuk kamera swafoto. Kamera depan 5MP cukup mumpuni apalagi karena dilengkapi dengan teknologi sensor BSI CMOS dan AI. Hanya ada satu kamera belakang untuk Vivo Y91C ini dengan sensor 13MP. Walaupun demikian, kalian bisa mengambil foto dengan mode bokeh maupun portrait dengan kamera ini.

Tentu dengan harga yang terbilang murah, kalian mungkin tidak akan berharap banyak mengenai fitur-fitur menawan yang dibawa oleh Vivo Y91C. Walaupun tidak banyak fitur canggih yang tertanam dalam ponsel ini, Anda masih bisa menikmati fitur keamanan Face Access. Dengan fitur ini, kalian bisa membuka kunci dan mengakses ponsel dengan pengenalan wajah.

Saat membeli ponsel pintar dengan harga satu setengah jutaan ini, kalian akan dihadapkan pada dua pilihan warna, yaitu Fusion Black dan Sunset Red. Nikmati tampilan warna gradasi yang menawan yang berpadu dengan Spesifikasi Vivo Y91C yang cukup menarik.

Ummu Noura. Menulis blog sejak 2020. Tech Enthusiast. Senang berbagi rekomendasi produk terbaik.