Bagaimana Cara Membuat Video TikTok yang Menarik

Sejak awal, TikTok telah melihat pertumbuhan yang luar biasa tidak seperti yang lain. Itu juga telah menjadi tempat untuk Gen Z, dan memang seharusnya demikian, dengan bentuk kontennya yang spontan dan terjadi, menjadikannya tempat yang sempurna untuk konten asli. Aplikasi ini mungkin lebih cocok untuk kelompok yang lebih muda, tetapi orang dewasa, termasuk kakek-nenek, juga telah menggunakan aplikasi ini. Sebelum kita mendalami pembuatan video TikTok, mari kita pelajari dasar-dasarnya.

Save Video TikTokPhoto by Hello I'm Nik on Unsplash

Apa itu Tiktok?

TikTok adalah salah satu aplikasi paling populer yang memungkinkan penggunanya membuat, menonton, dan menawarkan video berdurasi 15 detik yang direkam di ponsel atau perangkat; mereka juga meningkat menjadi 60 detik kemudian. Anda dapat memilih dari umpan video dan filter yang disesuaikan dengan musik dan audio yang bagus. Dan sejujurnya, aplikasi ini cukup membuat ketagihan, dan seseorang dapat menghabiskan berjam-jam menggulir video.

Mengapa TikTok begitu populer

Vine adalah OG dari generasi kami, tetapi ketika dimatikan, ada ruang bagi seseorang yang baru untuk menggantikannya. Meskipun TikTok tidak mungkin menjadi seperti anggur, itu membuat tanda untuk dirinya sendiri. Beberapa alasan mengapa begitu populer tercantum di bawah ini.

Isi formulir pendek

Saat Anda membuka TikTok, Anda akan disuguhi dengan video yang secara khusus disesuaikan dengan selera Anda. Sebagian besar video ini adalah rekaman musik, parodi, atau semacam tantangan tarian. Banyak pengguna TikTok menempatkan diri mereka di luar sana dan menawarkan kehidupan dan gaya hidup mereka dengan cara yang unik. Mungkin bagian tersulit dari memahami TikTok adalah singkatnya konten.

Variasi dan pilihan

Tiktok memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan. Hal terbaik tentang TikTok adalah Anda dapat memposting tentang apa saja. Humor, minat sampingan, kesehatan, perjalanan, musik, fotografi, tari; Pembuat konten membuka ruang apa pun bidang keahlian mereka.

Setiap daerah menawarkan keterbukaan bagi mereka yang bisa menyesuaikan substansinya dengan konten video berdurasi pendek. Sementara pengalihan, bagaimanapun, adalah daya tarik utama saat ini, ada ekspansi baik dalam konten instruktif, optimis, dan diatur bisnis. Alasan kenapa TikTok bekerja karena mengutamakan konten original dan konten spontan.

Audio dan tarian

Akhirnya, "suara" yang dikonsolidasikan klien dengan rekaman khusus mereka membahas metode cerdas untuk mengklasifikasikan dan menjelajahi panggung hiburan virtual, elemen yang luar biasa untuk TikTok. Dengan asumsi Anda mengklik "suara" di bagian bawah TikTok, Anda dapat melihat semua TikTok lain yang menggunakan dokumen suara itu.

Kita semua telah melihat tantangan video tarian dan audio yang sedang tren di TikTok. Ini adalah salah satu model paling terkenal yang menyertakan rutinitas tarian tertentu yang cocok dengan "suara". Suaranya konsisten di seluruh pertemuan TikTok ini, tetapi setiap pembuat konten memberikan putaran pribadi pada video mereka yang sedang menari.

Apakah Anda ingin mengunduh video TikTok sehingga Anda dapat memahami bagaimana influencer lain membuat video mereka? Kemudian, lihat Unduh Video TikTok ini. Gunakan TikTok Downloader ini untuk Download Video TikTok dan membagikannya dengan keluarga dan teman Anda.

Munculnya budaya Influencer

Kecuali Anda hidup di bawah batu, Anda pasti pernah mendengar tentang Addison ray dan charlie demalio; mereka hanyalah puncak gunung es influencer. Fakta bahwa TikTok dapat mengubah hidup dalam semalam sungguh menakjubkan.

Budaya influencer telah berkembang dan menjadi lebih terlihat dalam jangka panjang. Mereka telah memperluas komitmen di antara pengikut dengan membuat substansi baru dan unik yang beresonansi dengan pendukung mereka dan juga berhasil membangun pengikut yang setia. Baik itu pengangkutan pakaian, ulasan makanan, garis besar merek langsung, Influencer menyambut pengikut mereka untuk berpartisipasi dan menjadi penting bagi kehidupan mereka sambil bersahaja. merasa nyaman dengan merek yang mereka promosikan.

Cara membuat video TikTok

Save Video TikTokPhoto by Solen Feyissa on Unsplash

Langkah 1: Buka TikTok

Dapatkan gadget Anda dan cari TikTok di antara aplikasi Anda. Ketuk untuk membukanya

Langkah 2: Video Baru.

Ketuk simbol "plus", yang dapat Anda temukan di bagian bawah feed Anda. Anda harus memberikan izin aplikasi untuk menggunakan kamera dan mikrofon Anda.

Langkah 3: Rekam

Ketuk tombol "lingkaran merah" di bagian bawah layar untuk merekam video. Anda dapat menahan tombol selama Anda ingin merekam video. Untuk membuang video, Anda dapat mengetuk "hapus.

TikTok memungkinkan Anda membuat rekaman dari 15 detik hingga 3 menit. Anda dapat memilih waktu dalam pilihan.

Langkah 4: Selesai

Ketika Anda selesai merekam, ketuk lingkaran merah sekali lagi dan ketuk tanda merah di kanan bawah untuk mempostingnya. Anda dapat menggunakan papan samping untuk mengubah dan menambahkan saluran/dampak ke video.

Anda dapat mengetahui cara mengucapkan suara di TikTok untuk meningkatkan sifat rekaman Anda dan meningkatkan kemampuan berbaginya.

Kesimpulan

TikTok menawarkan pengalaman klien baru pada dasarnya daripada aplikasi hiburan berbasis web lainnya. Ini menggabungkan kapasitas untuk membuat rekaman kecil dengan memotret dan mengedit dalam aplikasi. Peluang untuk penemuan diperluas di dalam satu aplikasi, dan itu bahkan tidak mendekati batas terjauh dari titik pertumbuhannya. Menjadikannya salah satu platform terbaik untuk bisnis.