Rekomendasi Sepatu Lokal Pria Terbaik yang Bikin Tampil Gaya

Saat ini, produk sepatu lokal tidak kalah kualitasnya dengan produk dari mancanegara. Bahkan, tidak sedikit brand sepatu dari Tanah Air yang diekspor ke luar negeri, seperti Patrobas, misalnya. Brand sepatu asal Semarang ini sudah diekspor ke Singapura dan Malaysia.

sepatu lokal priaImage Credit : Unsplash

Geliat untuk mengonsumsi produk lokal juga kian marak. Banyak dari kalangan masyarakat dan UMKM yang menyerukan hashtag #LocalPrideIndonesia. Hal ini semakin meningkatkan antusias orang-orang untuk membeli produk-produk dalam negeri.

Rekomendasi Sepatu Pria Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan

Bagi kamu yang sedang mencari produk sepatu lokal yang berkualitas dan harganya terjangkau, tidak perlu khawatir. Di artikel ini, ada beberapa rekomendasi merek sepatu lokal yang bisa menjadi pilihan. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Berikut daftarnya.

Piero

Piero bisa menjadi pilihan terbaik kalau kamu mencari sepatu pria lokal yang nyaman dipakai dan memiliki bobot yang ringan. Piero mempunyai sol sepatu yang sangat ringan sehingga tidak memberatkan kaki ketika digunakan.

Tampilannya yang trendy juga membuat pemakainya percaya diri untuk berbagai kebutuhan, baik untuk hangout, berangkat bekerja, hingga kencan.Hal ini tidak terlepas dari bahan yang digunakan untuk membuat sepatu Piero, yaitu kulit sintetis, suede, mesh, dan karet. Selain itu, sepatu ini juga tidak membuat panas ketika digunakan karena memiliki pori-pori yang membuat sirkulasi udara di dalam sepatu lebih baik.

Kamu dapat membeli produk Piero di marketplace Shopee dengan harga terjangkau mulai dari Rp200 ribuan hingga Rp500 ribuan. Manfaatkan juga fitur Shopee Video agar kamu bisa melihat langsung produknya dan punya bayangan ketika memakainya. Dan jangan lewatkan informasi promo sale yang tersedia di sana. Belanja di Shopee Video, belanja murah, cashback 40% setiap hari:

Aerostreet

Sepatu buatan lokal tidak kalah kualitasnya dengan sepatu buatan luar negeri. Salah satu sepatu lokal yang mampu bersaing dengan buatan luar adalah Aerostreet yang berasal dari Klaten.

Sepatu sneakers ini dibuat dengan menggunakan teknologi Shoes Injection Mould. Di mana, teknologi ini dapat menyatukan sol sepatu dengan kain atasan sepatu tanpa menggunakan lem. Dengan begitu, sepatu ini tidak mudah jebol akibat kehujanan atau karena sering dicuci.

Produk dari Aerostreet juga dapat meningkatkan percaya diri pemakainya karena akan terlihat trendy dan gaya. Hal ini karena produk Aerostreet terbuat dari bahan yang bervariasi seperti mesh berpori dan kulit sintetis.

Brodo

Selain memproduksi sepatu outdoor seperti boots, ternyata Brodo juga memiliki koleksi sneakers yang tidak kalah berkualitasnya. Nama salah satu koleksi andalan Brodo adalah Fujin.

Ada dua varian Fujin yang bisa menjadi pilihan untuk pemakaian sehari-hari, yaitu varian all black dan varian hitam dengan sol berwarna putih. Sepatu ini memudahkan aktivitas kamu selama bepergian karena ringan dikenakan namun tetap memberikan support yang baik untuk kaki.

Kodachi

Sporty dan trendy. Itulah kalimat yang terlintas ketika melihat produk sepatu Kodachi. Desainnya yang klasik dan khas dengan tiga garis diagonal di bagian samping, serta warna dasar putih memperkuat tampilannya yang sporty.

Tak hanya membuat pemakainya tampil gaya, sepatu dari Kodachi juga memiliki kualitas yang dapat bertahan lama. Tidak heran jika sepatu ini banyak menjadi pilihan masyarakat untuk penggunaan sehari-hari.

Geoff Max Footwear

Jika kamu lebih suka sepatu yang simple, elegan, dan tampil gaya, produk Geoff Max Footwear (GMX) bisa menjadi andalan. Sekilas sepatu ini mirip dengan sepatu Vans dari sisi desain-nya. GMX memproduksi sneakers kanvas dengan variasi warna dan tipe yang bisa menjadi pilihan. Harganya pun bersahabat sehingga cocok jika kamu mencari sepatu pria terbaik dengan harga terjangkau.

NAH Project

Sepatu merk NAH Project menjadi viral dan banyak dikenal ketika digunakan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowi untuk blusukan. Merk ini dipilih oleh Jokowi karena berbobot ringan dan tidak membuat kaki engap (memiliki sirkulasi udara yang baik), serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membeli produk lokal.

Beberapa produk andalannya adalah sepatu FlexiKnit 1.0 dan v2.0 yang menggunakan material nyaman, lentur, dan tidak membuat kaki engap karena cuaca yang panas. Desain yang unik, elegan, serta kasual adalah nilai tambah yang dimiliki produk NAH Project.

Itulah beberapa merk sepatu pria lokal terbaik yang bisa membuat pemakainya tampil gaya. Tidak kalah dengan produksi merk luar, bukan? Yuk, dukung produk lokal agar mendunia dan kualitasnya dapat selalu mengalami peningkatan.

Selain itu, ada sepatu pria lokal lain dari Tomkins dan Ventela yang terkenal memiliki kualitas terbaik. Kamu bisa mendapatkan koleksi sepatu pria lokal dengan lengkap dan memilih yang sesuai dengan seleramu secara mudah di Shopee.

Shopee memiliki fitur Shopee Video yang bisa membuat kamu melihat langsung produk incaran kamu. Jadi kamu punya gambaran bagaimana kamu memakai sepatu itu nantinya.

Selain itu, ada cashback 40% yang bisa kamu nikmati setiap harinya kalau belanja di Shopee Video. Belanja di Shopee Video, Belanja Murah, Cashback 40% Setiap Hari.

Menariknya lagi, di Shopee ada metode pengiriman cash on delivery dan COD Cek Dulu di Shopee. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kondisi barang yang tidak sesuai pesanan.

Deden Kurniawan

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn

Bijaklah dalam berkomentar. Pertanyaan, kritik dan saran dipersilahkan. Komentar dengan spam link akan otomatis terhapus.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال