HP Gaming di Bawah 1 Juta Terbaik 2024 - Spesifikasi dan Harganya

HP gaming menjadi incaran siapa saja yang menyukai game mobile untuk penggunaan yang lebih nyaman. Pasalnya, spesifikasi HP gaming memang dirancang lebih berbeda dari HP lainnya karena biasanya menonjolkan aspek performa. Bukan HP gaming namanya kalau belum berani memberi dapur pacu yang kuat.

Kabar baiknya, di masa sekarang ini kamu dapat dengan mudah memboyong HP gaming meskipun hanya merogoh kocek under 1 jutaan. Ya, kamu tidak salah baca kok. Ketatnya persaingan di segmen ini membuat para brand smartphone berlomba-lomba merebut perhatian para mobile player dengan menghadirkan HP gaming murah harga di bawah 1 jutaan terbaik.

Beberapa produk yang laris manis sebagai HP gaming murah di bawah 1 jutaan diantaranya adalah besutan Itel dan Infinix. Merek dagang asal Tiongkok dan Hong Kong ini menjagokan seri gaming yang ramah di kantong semua orang. Itel A70 misalnya, bersaing sengit dengan Infinix Smart 8 dalam menawarkan kombinasi spesifikasi yang pas.

Antara keduanya memiliki keunggulan tersendiri yang bisa kamu pertimbangkan. Meskipun bukan ponsel yang mewah, namun kinerjanya sebagai daily driver tidak bisa diremehkan begitu saja lho. Infinix dan Itel bahkan sama-sama menyertakan paket penjualan lengkap dan layanan purna jual maksimal kepada pengguna setianya.

Selain kedua produk di atas kami masih punya sederet rekomendasi untuk HP gaming murah harga di bawah 1 jutaan terbaik. Simak informasi lengkapnya di bawah ini, ya.

hp gaming dibawah 1 juta terbaikImage Credit : Xiaomi Indonesia

{getToc} $title={Table of Contents}

HP Gaming di Bawah 1 Juta Terbaik

Berikut rekomendasi hp gaming dibawah 1 juta terbaik pilihan Ponselhub, lengkap dengan spesifikasi dan harganya:

Redmi A2

Gambar Redmi A2
Spesifikasi Redmi A2
RilisMei 2023
Layar6.52 inci IPS LCD
ChipsetMediatek Helio G36 (12 nm)
GPUPowerVR GE8320
EksternalTersedia slot microSD
Kamera Belakang8 MP (wide), 0.08 MP (auxiliary lens)
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Po 5000 mAh, 10W
Harga 3/64 GB - Rp 1.000.000
3/32 GB - Rp 900.000
2/32 GB - Rp 850.000
Lihat Harga Terbaru Shopee
Tokopedia
Blibli
SelengkapnyaSpesifikasi Redmi A2 dan Harganya

Itulah beberapa pilihan HP gaming terbaik di bawah 1 juta yang bisa kamu pertimbangkan. Dengan fitur dan spesifikasi unggulan, kamu bisa menikmati pengalaman gaming yang seru tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Selamat berburu HP gaming yang pas!

Referensi : GSMArena

Deden Kurniawan

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn

Bijaklah dalam berkomentar. Pertanyaan, kritik dan saran dipersilahkan. Komentar dengan spam link akan otomatis terhapus.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال