Spesifikasi Samsung Galaxy A02s dan Harganya

HP Samsung
Spesifikasi Samsung Galaxy A02s
  • Rilis Januari 2021
  • Layar 6.5 inci PLS IPS ~270 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
  • GPU Adreno 506
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 3/32 GB, 4/64 GB
  • Kamera Belakang 13 MP (wide), 2 MP (depth), 2 MP (macro)
  • Kamera Depan 5 MP
  • Baterai Li-Po 5000 mAh, Fast charging 15W
Selengkapnya : Spesifikasi Samsung Galaxy A02s dan Harganya

Dilihat secara sekilas, Galaxy A02s memiliki kesamaan dengan Galaxy A02. Namun, Galaxy A02s memiliki tingkat performa lebih dari versi sebelumnya. Didesain dengan Infinity-V Display 6,5 inci, layarnya mempunyai teknologi HD+ yang memberikan tampilan terbaik untuk konten harian yang tajam, jernih, dan cerah.

Samsung galaxy A02s juga memadukan estetika desain yang ramping dengan warna klasik. Lengkungan bodynya yang nyaman digenggam dan navigasi layar yang mudah akan membuat kalian betah menggunakannya untuk perangkat harian. Desainnya juga dilengkapi dengan sentuhan finish matte modern dalam pilihan warna Hitam, Putih, dan Biru.

Dengan menggunakan galaxy A02 S kalian juga bisa mengabadikan berbagai momen membahagiakan. Ponsel ini menawarkan resolusi standar pada kamera utamanya. Kalian juga bisa mengkombinasikan berbagai fitur kamera yang ada dan mengatur fokus objek dengan depth camera atau pertajam dengan macro kamera. Ketiga kamera yang tersusun dalam fitur ponsel ini diantaranya depth camera yang beresolusi 2 MP (f 2.4), main camera 13 MP (f2.2), serta kamera makro 2 MP (f 2.4).

Pada perangkat ini, Samsung mengunggulkan kamera makro yang bisa membantu kalian untuk temukan detail yang lebih tajam. Sedangkan depth kamera yang melengkapinya akan memudahkan kalian menyesuaikan ruang tajam pada foto. Selain itu, terdapat kamera depan pada Galaxy A02s dengan sensor 5 MP yang memiliki Live Focus, sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang jernih.

Keunggulan lain dari perangkat ini adalah daya tahan baterainya. Dengan daya baterai 5.000mAh, tentunya kinerja Galaxy A02s bisa bertahan seharian penuh. Ia juga dilengkapi Adaptive Fast Charging hingga 15W sehingga dapat segera terisi penuh saat diisi.

Keunggulan lainnya terlihat dari penggabungan chipset Snapdragon 450 prosesor Octa-core dengan RAM 3GB/4GB untuk performa cepat dan efisien. Dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB/64GB, ia juga bisa diperluas dengan kartu MikroSD hingga 1TB. Perangkat ini memiliki mode gelap untuk visualisasi layar yang lebih nyaman dan anti silau. Kalian bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga mulai dari Rp 1.699.00 di e-commerce dan retail resmi.

Berikut harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A02s selengkapnya: