Rekomendasi Smartphone Infinix Terbaru, Hadir dengan Spesifikasi Terbaik!

Pernahkah anda mendengar smartphone dengan brand yang bernama Infinix? Infinix adalah sebuah perusahaan elektronik yang memproduksi salah satunya adalah smartphone. Infinix sudah ada sejak 2013, asal produksinya dari Hongkong. Smartphone produksi dari Infinix kerap kali dibanding-bandingkan dengan smartphone brand lain yang populer, karena smartphone dari Infinix juga hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur-fitur yang canggih, sehingga tak kalah dengan smartphone populer lainnya.

HP Infinix Keluaran Terbaru 2022Image Credit : Infinix Indonesia

Berasal dari Hongkong, brand smartphone yang satu ini juga turut ramai di Indonesia. Infinix menjadi salah satu smartphone yang digandrungi oleh seluruh kalangan masyarakat terutama para anak muda, karena memiliki banyak sekali keunggulan yang canggih dan terkini namun harganya sangat terjangkau. Dijual dengan harga murah, anda akan tetap mendapatkan berbagai fitur unggulan terbaik dan tentunya canggih di smartphone dari Infinix.

Berikut ini adalah rekomendasi smartphone dari Infinix yang baru saja dirilis di tahun 2022, hadir dengan spesifikasi terbaik. Simak ulasan selengkapnya!

Infinix Hot 12

Infinix Hot 12

Rekomendasi pertama smartphone dari brand Infinix adalah Infinix Hot 12. Infinix Hot 12 ini baru saja dirilis pada bulan April 2022 dan tentunya dilengkapi dengan spesifikasi terbaik yang menjadi keunggulan pada smartphone yang satu ini. Terdapat layar IPS LCD dengan refresh rate 90Hz berukuran 6.82 inches. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Pada sektor kameranya, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 13MP, kamera sekunder 2MP, dan kamera AI di bagian belakang. Jika anda hobi berfoto selfie, terdapat kamera depan dengan resolusi 8MP.

Infinix Hot 12i

Infinix Hot 12i

Dirilis pada bulan April 2022, Infinix Hot 12i menjadi salah satu smartphone dari brand Infinix yang terbaru dan tentunya hadir dengan spesifikasi terbaik. Dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 5000 mAh, namun tidak terdapat fitur fast charging di smartphone ini.

Infinix Hot 12i ditenagai oleh chipset Mediatek MT6761 Helio A22 dan juga dipasangkan dengan pilihan memori yaitu 64GB 2GB RAM, 64GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM. Smartphone yang satu ini juga memiliki keunggulan pada sektor kameranya. Dibekali dengan kamera depan AI 8MP dan kamera belakang AI 13MP tentunya akan memberikan hasil foto anda dalam keadaan yang terbaik. Sangat cocok untuk anda yang hobi berfoto kapanpun dan dimanapun anda berada.

Infinix Note 12

Infinix Note 12 G96

Selanjutnya, smartphone terbaru dari Infinix adalah Infinix Note 12. Smartphone yang satu ini baru saja dirilis di bulan April 2022. Dari penampilan pada smartphonenya, terdapat layar AMOLED dengan ukuran 6.7 inci dan juga memiliki resolusi 1080 x 2400 pixels. Dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh, dan fitur fast charging 33W. Fitur ini berfungsi untuk mempercepat pengisian baterai anda sehingga anda tidak perlu menunggu lama hingga baterai smartphone anda penuh 100%. Pada bagian dapur pacu, Infinix Note 12 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 dengan pilihan memori 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM.

Infinix Hot 12 Play

Infinix Hot 12 Play

Infinix Hot 12 Play adalah smartphone yang diproduksi oleh Infinix yang baru saja dirilis pada Mei 2022. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Unisoc T610 dengan paduan pilihan memori 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM. Dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera QVGA. Selain itu, terdapat kamera depan 8MP yang bisa anda gunakan untuk selfie kapanpun dan dimanapun. Beberapa fitur khusus di sektor kamera, seperti Quad-LED flash, panorama, dan juga fitur HDR. Tak hanya itu, smartphone ini dilengkapi dengan baterai Li-Po dengan kapasitas 6000 mAh.

Infinix Note 12 VIP

Infinix Note 12 VIP

Smartphone Infinix yang satu ini baru akan dirilis pada bulan Juni 2022. Namun, anda bisa mengetahui terlebih dahulu spesifikasi terbaik yang hadir di smartphone yang satu ini. Dilengkapi dengan layar tipe AMOLED berukuran 6.7 inci dengan refresh rate 120Hz. Dibekali dengan chipset MT6781 Helio G96 dari MediaTek untuk di sektor dapur pacunya, dan juga dilengkapi dengan pilihan memori 128GB 4GB RAM, 256GB 8GB RAM. Smartphone yang satu ini sepertinya menjadi salah satu smartphone yang unggul di bagian kameranya. Terdapat kamera belakang dengan tiga lensa, yaitu lensa wide 108 MP, lensa ultrawide 13mm, dan juga lensa depth 2MP. Selain itu, ada juga kamera depan 16MP dengan lensa wide. Untuk anda yang hobi berswafoto, Infinix Note 12 VIP sangatlah cocok untuk anda miliki. Dengan keunggulan di bagian kameranya, anda akan mendapatkan smartphone yang sempurna yang hadir dengan fitur dan spesifikasi terbaik lainnya.

Itu dia rekomendasi smartphone dari brand Infinix yang baru saja dirilis di tahun 2022, dan tentunya hadir dengan spesifikasi terbaik dan fitur-fitur yang canggih. Tertarik untuk membeli smartphone baru di tahun ini? Smartphone dari Infinix menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Segera miliki smartphone Infinix terbaru pilihan anda beli melalui Blibli saja! Kunjungi situs belanja Blibli sekarang juga!

Deden Kurniawan

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn

Bijaklah dalam berkomentar. Pertanyaan, kritik dan saran dipersilahkan. Komentar dengan spam link akan otomatis terhapus.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال