Rekomendasi Aksesoris Oppo A16E untuk Penggunaan HP Maksimal

Sudah memiliki HP dari brand Oppo? Tahukah Anda ada banyak seri smartphone dari produsen asal Tiongkok ini yang beredar di Indonesia. Saat ini, HP Oppo dibagi dalam tiga kategori, yaitu Oppo A Series, Oppo Find X Series dan Oppo Reno Series.

HP Oppo

Untuk rentang harga yang paling murah bisa Anda dapatkan dengan membeli Oppo A16E, yang dibandrol dengan harga 1,5 jutaan. Sementara harga HP Oppo termahal adalah Oppo Find X5 Pro 5G Wimbledon Special dengan harga Rp16,898,000,-, yang semua series Oppo ini bisa Anda dapatkan di Blibli.

Namun, untuk bisa meningkatkan pengalaman menggunakan HP Oppo, dirasa perlu melengkapi handset yang Anda miliki dengan sejumlah aksesoris, mulai dari protective case, earphone hingga car charger. Memiliki semua aksesoris ini akan meningkatkan pengalaman untuk mendapatkan sensasi terbaik menggunakan HP Oppo.

Penasaran dengan barisan aksesoris HP Oppo yang bisa Anda miliki? Yuk, simak semuanya di bawah ini!

OPPO Led Magnetic Charging Cable WM3L

Kabel charger yang ini berbeda dengan kebanyakan yang lainnya. Memiliki panjang 1 meter, kabel charger magnetic ini memiliki flowing LED, yang memungkinkan kabel memancarkan cahaya dan menampilkan efek keren, terutama di ruangan yang gelap.

Dengan harga Rp49,000,-, kabel ini memiliki kemampuan menghantar daya keluar sebesar 5V dengan rated power hingga 2A Max. Material yang digunakan adalah aluminium alloy pada bagian pengantar daya, TPE plastik sebagai "pembungkus", copper core, LED Light untuk menampilkan efek keren.

Oppo MH135 Stereo Type C

Salah satu aksesoris earphone yang menarik dan harga terjangkau untuk dimiliki adalah Oppo MH135 Stereo Type C. Dengan panjang kabel mencapai 1,2 meter, plug in tidak lagi di slot audio jack, melainkan di USB type C yang ada di HP Oppo Anda.

Tingkat sensitivitas yang tinggi dan mengedepankan kenyamanan, earphone seharga Rp99,000,- ini layak masuk dalam keranjang belanja Anda bulan ini.

Oppo PBV02 30W Powerbank2 10000 mAh

Bagi yang doyan bepergian keluar rumah dalam waktu yang relatif lama dalam sehari, membuat HP tetap "terjaga" menjadi hal yang harus masuk dalam pemikiran. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan membawa powerbank yang berkualitas baik.

Salah satu opsi yang bisa dipilih untuk HP Oppo adalah Oppo PBT02 30W Powerbank2. Dengan fitur 30W fast charging, powerbank dengan kapasitas 10000 mAh ini bisa diandalkan untuk mengisi daya secara darurat. Bentuknya yang ringkas menjadi alasan tersendiri untuk memiliki powerbank yang dihargai Rp399,000,-.

Oppo 80W Car Charger

Car charger termasuk salah satu aksesoris mobil yang wajib dibawa untuk perjalanan jauh dan panjang. Bagi pemilik HP Oppo, Oppo 80W Car Charger CCB7JACH menjadi aksesoris terbaik yang bisa dipergunakan dan diandalkan untuk membantu sistem pengisian daya di dalam mobil.

Car charger ini memiliki fitur 80W SuperVOOC Flash Charging, yang bisa mengisi daya pada baterai HP dengan sangat cepat. Car charger ini juga bisa digunakan untuk beberapa devices, memiliki efek ring light dan fitur Intelligent Temperature Control.

Oppo Band 2

Oppo juga merilis smartwatch dengan label Oppo Band 2. Ya, smartwatch ini merupakan generasi kedua dan baru dirilis beberapa waktu yang lalu. Oppo Band 2 memiliki layar AMOLED 1.57 dan menjanjikan layar cerah hingga 500 nits, yang memungkinkan masih bisa melihat display layar dengan kualitas baik di bawah sinar matahari.

Oppo Band 2 mendukung lebih dari 100 mode latihan dan fitur lari. Selain itu ada juga fitur deteksi detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan pemantauan kualitas tidur. Memiliki fitur pengisian cepat magnetik, dan ketahanan daya baterai hingga 14 hari, OPPO Band 2 juga dilengkapi auto-sync of phone status.

Fitur inilah yang memungkinkan penggunanya terkoneksi dengan panggilan dan pesan langsung dari ponsel. Anda bisa mendapatkan Oppo Band 2 dengan harga Rp1,099,000,-.

Oppo Enco X

Opsi earphone terbaru lain dari Oppo adalah Oppo Enco X. Enco X merupakan kolaborasi bersama antara OPPO dan pembuat audio speaker HiFi terkemuka asal Denmark yaitu Dynaudio, yang menghasilkan audio yang presisi secara digital.

Sistem suara DBEE 3.0 menghadirkan hasil yang istimewa, berkat material, teknologi dan struktur yang baru dengan desain driver ganda coaxial. Singkatnya, Oppo Enco X menawarkan earphone dengan desain ergonomis dengan kualitas dan kenyamanan yang maksimal.

Fitur lain yang dimiliki dan layak menjadi perhatian adalah dukungan teknologi pengisian baterai secara nirkabel, daya tahan baterai yang panjang dan tersertifikasi IP54. Koneksi cepat dan tepat juga layak mendapatkan pengakuan. Anda bisa mendapatkan Oppo Enco X dengan harga Rp1,899,000,-.

Tertarik memiliki semua aksesoris HP Oppo di atas? Cari pilihan terbaik dan harga paling kompetitif di Blibli. Selain aksesoris, Anda juga bisa mencari berbagai jenis HP Oppo untuk dimiliki di aplikasi dan situs e-commerce terkenal di Indonesia ini. Manfaatkan setiap promo untuk mendapatkan harga paling murah!

Deden Kurniawan

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn

Bijaklah dalam berkomentar. Pertanyaan, kritik dan saran dipersilahkan. Komentar dengan spam link akan otomatis terhapus.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال