Triple Kill! 4 Hero Assassin Terbaik di ML

Memilih hero dan role yang tepat dengan gaya bermain kita merupakan langkah yang cukup krusial agar dapat beradaptasi dan menentukan tempo permainan di ML (Mobile Legends). Di game ML, ada 6 jenis role yang bisa Anda pilih, mulai dari Tank, Fighter, Mage, Assassin, Marksman, dan juga Support. Tiap role tersebut memiliki power dan skill yang berbeda-beda, sehingga Anda tinggal pilih saja role yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda.

ML

Salah satu keseruan dalam bermain ML adalah merancang strategi dan memilih role yang tepat. Selain itu, beberapa pemain juga ada yang membeli skin dan hero menggunakan Diamond. Diamond adalah metode pembayaran di dalam game ML, dan untuk membeli Diamond Anda perlu membelinya dengan menggunakan uang tunai. Ada banyak harga diamond ml pun tergantung dengan jumlah Diamond yang Anda beli, semakin banyak jadi semakin tinggi.

Jika Anda sedang ingin mencoba hero assassin, berikut ini 5 rekomendasi hero assassin yang GG dan terbaik di game Mobile Legends.

Lancelot

Rekomendasi hero assassin adalah Lancelot. Sudah bukan rahasia lagi jika Lancelot adalah hero assassin dengan damage yang tidak bisa disepelekan. Selain damage yang mematikan, Lancelot merupakan hero assassin yang memiliki kelebihan di bidang Movement dan Attack Speed, sehingga Anda bisa menyerang dan berlindung dengan cepat tanpa perlu khawatir dapat dikejar dengan mudah oleh musuh Anda.

Namun, perlu dicatat, agar hero Lancelot Anda memiliki kemampuan maksimal, Anda perlu menambahkan build item untuk meningkatkan damage dari hero ini. Lancelot memiliki 4 skill yang terdiri dari Soul Cutter yang bergerak cepat ke arah musuh, Puncture yaitu skill yang mengarahkan Lancelot secara cepat ke arah musuh dan meninggalkan damage dan Sword Mark, Thorned Rose yaitu skill yang membuat Lancelot menyerang dari tiga arah secara mematikan , dan Phantom Execution yaitu ultimate skill yang sangat mematikan namun memiliki waktu cooldown yang tidak begitu lama.

Hayabusa

Selain Lancelot, hero assassin selanjutnya adalah Hayabusa. Hayabusa merupakan salah satu hero assassin yang banyak disukai, karena dapat bergerak secara dinamis dan lincah sehingga tidak heran Hayabusa merupakan salah satu hero ML yang banyak digunakan.

Selain dapat bergerak dengan lincah, Hayabusa juga cocok untuk Anda yang ingin menyerang musuh tanpa perlu berhadapan langsung dengan musuh. Memang saat pertama kali menggunakan Hayabusa, mungkin Anda perlu pembiasaan untuk menguasai hero yang satu ini.

Hero Hayabusa memiliki 4 skill yang terdiri dari skill pasif Trace of Shadow, lalu ada Phantom Shuriken dengan waktu cooldown yang rendah, lalu ada skill Quad Shadow yang dapat melepaskan bayangan, lalu ultimate skillnya adalah Shadow Kill yang membuat Hayabusa berubah menjadi bayangan yang bergerak cepat dan mematikan.

Ling

Jika Anda senang menggunakan hero assassin, Ling mungkin menjadi jagoan Anda. Ling dapat bergerak cepat, baik saat menyerang ataupun berlindung. Ling dapat bergerak dengan cepat dari satu wall ke wall lainnya. Ling cocok untuk Anda yang ingin farming dengan cepat serta dapat berlindung dari musuh secara instan.

Ling memiliki 4 skill yang terdiri dari Cloud Walker yaitu skill pasif yang dapat meningkat pergerakan dan damage, lalu ada Finch Poise yaitu skill yang dapat membuat Ling mengelilingi map dengan cepat dan mudah serta melompat ke atas dinding dengan mudah, lalu ada skill Defiant Sword yang membuat Ling bergerak lebih lincah saat teamfight dan dapat melakukan dash dengan damage tinggi, serta mengembalikan HP Ling jika serangan mengenai target. Dan ultimate skill dari Ling adalah Tempest of Blades, yaitu skill yang dapat meningkatkan movement speed serta membuat Ling invincible dan menambahkan physical damage kepada musuh.

Natalia

Jika Anda ingin bermain brutal dengan hero assassin, maka Natalia adalah pilihan yang cocok. Dapat mengisi role jungler, Natalia memiliki kelebihan yaitu memiliki burst damage yang cukup tinggi serta dapat menghilang dari musuh.

Selain itu, Natalia juga mudah untuk digunakan walaupun Anda baru pertama kali memilih hero ini. Natalia memiliki 4 skills yang terdiri dari Ada skill pasif bernama Assassins Instinct yang dapat membuatnya memasuki mode stealth dan memberikan damage 15% kepada Creep saat menyerang dari bagian belakang. Mode stealth ini membuat Anda tidak terdeteksi di maps.

Ada skill Claw Dash yang dapat menghasilkan 200 poin physical damage dan juga physical attack yang mematikan. Skill ini juga berguna untuk melawan Turret. Lalu skill kedua adalah adalah Smoke Bomb yang dapat menurunkan speed musuh dan meningkatkan attack speed, dan terakhir ada skill Assassins Instinct yang membuat Natalia memasuki mode stealth atau tidak terlihat dan dapat membuatnya menyerang secara kuat dan brutal alias mendapatkan peningkatan poin untuk Physical Attack. Namun, waktu cooldown nya termasuk cukup lama.

Nah, itu dia 4 rekomendasi hero Assassins di game Mobile Legend (ML). Segera top up diamond ML dengan mudah di Shopee. Selain itu, dapatkan juga komisi hingga puluhan juta dengan cara menjadi influencer dengan bergabung Shopee Affiliate. Anda bisa merekomendasikan beragam perlengkapan gaming kepada followers Anda. Yuk, segera bergabung dengan Shopee Affiliate!