5 Cara Cari Uang dari Internet? Nonton Video di Shopee Aja!

Pernah mendengar ada yang nonton video dapat uang? Ternyata informasi ini benar. Tidak sedikit orang yang yang bisa menghasilkan uang dari internet, termasuk hanya dengan menonton video saja. Kamu bisa menjadikan internet sebagai sumber penghasilan tambahan yang cukup cuan dengan berbagai cara mudah dan menyenangkan.

Shopee VideoImage Credit : Shopee

Berkembangnya internet yang bisa diakses dari mana saja berdampak positif pada banyak hal. Saat ini Indonesia termasuk negara dengan penggunaan internet cukup tinggi di dunia. Selain sarana komunikasi, hiburan dan menambah pengetahuan, ada yang menjadikannya sebagai sumber mendapatkan uang.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet Jaringan internet yang stabil merupakan modal bagi sebagian besar orang. Apalagi saat ini dengan berkembangnya digitalisasi dalam berbagai bidang, menjadikan pekerjaan yang sebelumnya hanya bisa dilakukan di luar rumah, kini dapat diselesaikan secara online. Kemudahan ini juga membuka peluang banyak usaha dan pekerjaan sambilan yang terbilang cuan.

Untuk memulai mendapatkan uang dari internet, kamu perlu mengetahui apa bakat dan hobi yang dimiliki. Dari kedua hal tersebut akan bisa menemukan jenis pekerjaan atau kegiatan yang menyenangkan namun bisa mendapatkan uang secara online. Jadi meski hanya di rumah, isi rekening bisa terus bertambah. Berikut beberapa cara mendapatkan uang dari internet:

Blogging

Dunia blog terus berkembang akhir-akhir ini. Meski media lain juga semakin banyak peminatnya namun blog tidak pernah ditinggal oleh pencari informasi di media online. Pekerjaan sebagai blogger sampai saat ini masih terus menjanjikan, bahkan bisa mendapatkan uang hingga jumlah tidak terbatas.

Banyak blogger yang akhirnya menjadi influencer dengan jumlah follower tinggi yang bisa memberi potensi pasar untuk produk yang ditawarkan. Dengan demikian tidak sedikit perusahaan yang menawarkan endorse lumayan. Selain itu, aneka lomba menulis di blog dengan hadiah menggiurkan juga selalu ada dan bisa menjadi salah satu cara untuk mengumpulkan rupiah.

Tutor online

Sejak pandemic Covid, banyak pekerjaan yang sebelumnya dilakukan secara tatap muka, beralih secara online, termasuk aneka kegiatan training. Bagi kamu yang mempunyai kemampuan khusus bisa mengemas ilmu tersebut dan menjualnya dalam bentuk training online. Keterampilan yang banyak peminatnya antara lain menulis, mengedit foto hingga membuat aneka produk handmade.

Jika tidak mau bekerja sendiri, kamu juga bisa bergabung dengan lembaga kursus atau tempat belajar lain dan menjadi tutor. Kamu bisa mendapatkan honor setiap kali mengajar dengan berbagai jenis sistem pembayaran, bisa hitungan jam atau per paket training. Besarnya cukup lumayan. Apalagi pekerjaan ini bisa dilakukan dari rumah dengan memanfaatkan jaringan internet.

Isi survei

Selanjutnya pekerjaan online yang mudah dan menyenangkan namun cuan adalah mengisi survei. Kamu bisa mendaftar pada beberapa penyelenggara survei online, mengisi setiap pertanyaan dan mendapatkan uang. tidak sedikit yang memberikan honor dalam bentuk dollar yang pasti menguntungkan.

Beberapa penyelenggara survei yang bisa kamu ikuti adalah Opinion, Mobrog dan masih banyak lagi. Ketika mengisinya, kamu seperti sedang bermain game, jadi sangat menyenangkan dan sebagai reward ketika berhasil menyelesaikannya kamu bisa mendapatkan uang.

YouTuber

YouTuber merupakan pekerjaan online yang menjanjikan banyak pemasukan. Bahkan saat ini banyak orang yang rela meninggalkan pekerjaan kantoran dan fokus sebagai YouTuber dengan penghasilan jauh lebih banyak.

Pekerjaan ini juga bisa memberi banyak pengalaman dan kesempatan berbagi tergantung konten yang dibuat. Semakin baik dan menarik tentu potensi untuk mendapatkan uang akan bertambah besar. bekerja di bidang ini yang dibutuhkan adalah kreativitas dan ketekunan.

Nonton Video Dapat Uang

Menonton video ternyata bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan bisa menghasilkan uang. kamu bisa mendapatkan uang dengan jumlah tidak terbatas jika menonton Shopee video menggunakan beraneka jenis smartphone seperti iPhone, Infinix, Oppo dan jenis lainnya.

Cukup dengan login dan menonton Shopee video setiap hari, kamu akan menerima bonus harian. jika ingin menambah penghasilan bisa dengan mengajak teman untuk mendaftar dan menonton video tersebut minimal selama 15 hari. Cara ini sangat mudah dan terbukti cuan. selain bisa mendapatkan hiburan, kamu akan memperoleh uang yang jumlahnya tidak sedikit.

Infinix merupakan merek smartphone dengan harga terjangkau namun mempunyai beragam fitur keren. Tidak heran jika saat ini semakin banyak orang yang membelinya di Shopee. Apalagi cara berbelanja dan pilihan pembayarannya beragam, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Dengan smartphone Infinix, kamu bisa mendapatkan uang tambahan secara online dengan berbagai cara. Tanpa perlu mengganggu aktivitas utama setiap hari, isi rekening akan terus bertambah dengan jumlah tidak terbatas.

Nonton video dapat uang bisa menjadi salah satu cara yang mudah dan menyenangkan untuk menambah pemasukan dan mengisi waktu luang. Cukup dengan menggunakan smartphone atau perangkat lain yang terkoneksi internet, kamu bisa mendapatkan uang melalui berbagai macam cara, salah satunya dari Shopee video.

Deden Kurniawan

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn

Bijaklah dalam berkomentar. Pertanyaan, kritik dan saran dipersilahkan. Komentar dengan spam link akan otomatis terhapus.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال