HP iPhone Terbaik Harga Murah 2024 - Update Februari

Untuk kalian yang sedang mencari hp iphone murah terbaik, berikut daftar hp iphone paling murah terbaik lengkap dengan spesifikasi dan harganya
hp iphone murahImage Credit : Apple

Apple iPhone telah lama menjadi simbol kualitas dan keunggulan dalam dunia smartphone. Meskipun dikenal dengan harga yang cenderung tinggi, Apple juga menawarkan pilihan iPhone murah yang memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan dalam anggaran terjangkau. Jika Anda sedang mencari HP iPhone murah terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat!

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa pilihan HP iPhone murah terbaik yang menawarkan kualitas premium tanpa harus menguras kantong Anda. Dari performa yang andal hingga fitur-fitur canggih, HP iPhone ini memberikan nilai tambah yang luar biasa dalam segmen harga terjangkau.

Untuk daftar hp iphone murah terbaik lengkap dengan spesifikasi dan harganya, simak informasi selengkapnya pada artikel ini.

HP iPhone Murah Terbaik

Untuk kalian yang sedang mencari informasi hp iphone murah terbaik, berikut daftar hp iphone paling murah terbaik lengkap dengan spesifikasi dan harganya:

iPhone 6s

HP Apple
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi iPhone 6s
  • Rilis September 2016
  • Layar 4.7 inci IPS LCD ~326 ppi
  • Chipset Apple A9 (14 nm)
  • GPU PowerVR GT7600 (six-core graphics)
  • Internal 2/16 GB, 2/32 GB, 2/64 GB, 2/128 GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide)
  • Kamera Depan 5 MP (standar)
  • Baterai Li-Ion 1715 mAh
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6s
iPhone 6s adalah salah satu ponsel cerdas dari Apple yang dirilis pada bulan September 2016. Meskipun telah berusia beberapa tahun, ponsel ini masih menjadi pilihan populer bagi mereka yang mencari iPhone murah dengan performa yang mumpuni. Ponsel ini memiliki layar IPS LCD berukuran 4.7 inci dengan resolusi ~326 ppi, yang menghasilkan tampilan yang jernih dan tajam. Apple A9, chipset yang digunakan pada iPhone 6s, memberikan performa yang handal dan responsif dalam menjalankan aplikasi dan game. Ditambah lagi dengan GPU PowerVR GT7600 enam inti, ponsel ini mampu menghadirkan grafis yang bagus untuk pengalaman multimedia yang memuaskan. iPhone 6s tersedia dalam beberapa varian penyimpanan internal, mulai dari 16GB hingga 128GB. Sayangnya, ponsel ini tidak memiliki slot eksternal untuk kartu microSD, sehingga ruang penyimpanan tidak dapat diperluas. Kamera belakangnya memiliki resolusi 12MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan warna yang akurat dan detail yang jelas. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP yang cukup untuk mengabadikan momen selfie dan panggilan video. Meskipun baterainya berkapasitas 1715 mAh, ponsel ini memiliki manajemen daya yang baik dan dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Namun, jika digunakan intensif, mungkin perlu pengisian daya tambahan selama hari. Secara keseluruhan, iPhone 6s adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari ponsel iPhone murah dengan performa yang handal. Meskipun telah dirilis beberapa tahun yang lalu, ponsel ini masih mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game terbaru dengan lancar. Jika Anda ingin memiliki pengalaman menggunakan iPhone tanpa harus mengeluarkan banyak uang, iPhone 6s bisa menjadi pilihan terbaik.

iPhone 6s Plus

HP Apple
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi iPhone 6s Plus
  • Rilis September 2016
  • Layar 5.5 inci IPS LCD ~401 ppi
  • Chipset Apple A9 (14 nm)
  • GPU PowerVR GT7600 (six-core graphics)
  • Internal 2/16GB, 2/32GB, 2/64GB, 2/128GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide)
  • Kamera Depan 5 MP (standar)
  • Baterai Li-Ion 1960 mAh
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6s Plus
iPhone 6s Plus adalah varian ponsel cerdas dari Apple yang dirilis pada bulan September 2016. Ponsel ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi penggemar iPhone yang menginginkan layar lebih besar dengan performa yang handal, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Ponsel ini memiliki layar IPS LCD berukuran 5.5 inci dengan resolusi ~401 ppi, memberikan tampilan yang tajam, cerah, dan jernih. Ditenagai oleh chipset Apple A9 yang kuat, iPhone 6s Plus menawarkan performa yang responsif dan lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game. GPU PowerVR GT7600 yang hadir dengan enam inti memberikan pengalaman grafis yang memuaskan untuk hiburan multimedia. Tersedia dalam beberapa varian penyimpanan internal, mulai dari 16GB hingga 128GB, iPhone 6s Plus menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai file dan konten favorit Anda. Namun, seperti ponsel Apple lainnya, sayangnya tidak memiliki slot eksternal untuk kartu microSD, sehingga tidak memungkinkan untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 12MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. Sementara itu, kamera depan 5MP cocok untuk selfie dan panggilan video. Meskipun baterainya berkapasitas 1960 mAh, ponsel ini memiliki manajemen daya yang baik dan mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Secara keseluruhan, iPhone 6s Plus adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari iPhone dengan layar besar, performa handal, dan harga yang lebih terjangkau. Ponsel ini masih mampu memberikan pengalaman menggunakan iPhone yang memuaskan tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

iPhone 7

Gambar iPhone 7
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi iPhone 7
  • Rilis September 2016
  • Layar 4.7' Retina IPS LCD
  • Chipset Apple A10 Fusion (16 nm)
  • GPU PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics)
  • Internal 2/32GB, 2/128GB, 2/256GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide)
  • Kamera Depan 7 MP (standar)
  • Baterai Li-Ion 1960 mAh
  • Harga Rp - [Lihat Update]
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone 7 dan Harganya
iPhone 7 adalah ponsel pintar yang dirilis oleh Apple pada bulan September 2016. Meskipun telah berusia beberapa tahun, iPhone 7 tetap menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan performa yang handal dengan harga yang lebih terjangkau. Ponsel ini hadir dengan layar Retina IPS LCD berukuran 4.7 inci, memberikan kualitas tampilan yang tajam, cerah, dan jernih. Ditenagai oleh chipset Apple A10 Fusion yang canggih dengan teknologi 16 nm, iPhone 7 menawarkan kinerja yang cepat dan responsif. GPU PowerVR Series7XT Plus dengan enam inti memastikan grafis yang halus dan lancar saat bermain game atau menonton video. iPhone 7 tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas penyimpanan internal, mulai dari 32GB hingga 256GB. Namun, seperti kebanyakan ponsel Apple, ponsel ini tidak memiliki slot eksternal untuk kartu microSD, sehingga tidak memungkinkan untuk memperluas ruang penyimpanan. Kamera belakang iPhone 7 memiliki resolusi 12MP, yang menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus, detail yang tajam, dan warna yang akurat. Kamera depan 7MP cocok untuk selfie berkualitas tinggi dan panggilan video jernih. Meskipun kapasitas baterainya sebesar 1960 mAh, manajemen daya yang efisien memungkinkan iPhone 7 bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Secara keseluruhan, iPhone 7 tetap menjadi pilihan yang menarik untuk pengguna yang menginginkan pengalaman menggunakan iPhone yang solid tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Ponsel ini menawarkan kinerja yang handal, kamera yang baik, dan dukungan dari ekosistem Apple yang luas.

iPhone 7
Rilis : September 2016
2/32 GB - Rp 2.000.000
2/128 GB - Rp 4.000.000
2/256 GB - Rp 6.850.000
[Lihat Update]
Beli di Shopee

iPhone 7 Plus

Gambar iPhone 7 Plus
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi iPhone 7 Plus
  • Rilis September 2016
  • Layar 5.5' Retina IPS LCD
  • Chipset Apple A10 Fusion (16 nm)
  • GPU PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics)
  • Internal 3/32GB, 3/128GB, 3/256GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide), 12 MP (telephoto)
  • Kamera Depan 7 MP (standar)
  • Baterai Li-Ion 2900 mAh
  • Harga Rp - [Lihat Update]
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone 7 Plus dan Harganya
iPhone 7 Plus adalah salah satu produk terkenal dari Apple yang dirilis pada bulan September 2016. Meskipun telah beberapa tahun berlalu, ponsel ini masih menjadi pilihan menarik bagi para penggemar produk Apple yang mencari ponsel dengan layar yang lebih besar dan fitur kamera yang lebih canggih. Dengan layar Retina IPS LCD berukuran 5.5 inci, iPhone 7 Plus memberikan tampilan yang jernih, tajam, dan nyaman untuk menonton video, bermain game, atau melakukan aktivitas multimedia lainnya. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Apple A10 Fusion yang canggih, yang dipadukan dengan GPU PowerVR Series7XT Plus enam inti, sehingga memberikan kinerja yang cepat dan lancar. Pilihan kapasitas penyimpanan internal iPhone 7 Plus tersedia dalam tiga varian, yaitu 32GB, 128GB, dan 256GB. Sayangnya, seperti kebanyakan produk Apple, ponsel ini tidak memiliki slot eksternal untuk kartu microSD, sehingga ruang penyimpanannya tidak dapat diperluas. Salah satu fitur unggulan dari iPhone 7 Plus adalah sistem kamera ganda di bagian belakang, terdiri dari kamera 12MP wide dan 12MP telephoto. Dengan sistem kamera ganda ini, pengguna dapat mengambil foto dengan efek bokeh yang indah dan melakukan zoom optik dua kali lipat tanpa kehilangan kualitas gambar. Baterai berkapasitas 2900 mAh di iPhone 7 Plus memberikan daya tahan yang baik, memastikan ponsel tetap berfungsi sepanjang hari dengan penggunaan normal. Secara keseluruhan, iPhone 7 Plus masih menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan ponsel Apple dengan layar lebih besar dan kemampuan fotografi yang canggih tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi. Ponsel ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara kualitas, kinerja, dan kehandalan dari ekosistem Apple.

iPhone 7 Plus
Rilis : September 2016
2/32 GB - Rp 3.000.000
2/128 GB - Rp 3.550.000
2/256 GB - Rp 4.000.000
[Lihat Update]
Beli di Shopee

iPhone 8

Gambar iPhone 8
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi iPhone 8
  • Rilis September 2017
  • Layar 4.7' Retina IPS LCD
  • Chipset Apple A11 Bionic (10 nm)
  • GPU Apple GPU (3-core graphics)
  • Internal 2/64GB, 2/128GB, 2/256GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide)
  • Kamera Depan 7 MP (standar)
  • Baterai Li-Ion 1821 mAh, Fast charging 15W
  • Harga Rp - [Lihat Update]
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone 8 dan Harganya
iPhone 8 adalah salah satu produk unggulan dari Apple yang dirilis pada bulan September 2017. Meskipun telah beberapa tahun berlalu sejak peluncurannya, ponsel ini masih menjadi favorit bagi penggemar produk Apple yang mencari ponsel dengan kinerja yang handal dan fitur fotografi yang menonjol. Ponsel ini memiliki layar Retina IPS LCD berukuran 4.7 inci yang memberikan tampilan yang tajam dan jernih. Ditenagai oleh chipset Apple A11 Bionic yang canggih, ponsel ini menawarkan kinerja yang cepat dan responsif dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game. Selain itu, GPU Apple GPU tiga inti memberikan pengalaman grafis yang mengesankan. iPhone 8 hadir dalam tiga pilihan kapasitas penyimpanan internal, yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB. Sayangnya, seperti kebanyakan produk Apple, ponsel ini tidak mendukung slot eksternal untuk kartu microSD, sehingga kapasitas penyimpanannya tidak dapat diperluas. Fitur fotografi pada iPhone 8 juga patut diperhitungkan, dengan kamera belakang 12MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Kamera depan 7MP juga ideal untuk selfie dan panggilan video berkualitas tinggi. Baterai berkapasitas 1821 mAh pada iPhone 8 mungkin terdengar kecil dibandingkan beberapa ponsel modern, tetapi dengan teknologi Fast Charging 15W, pengisian daya menjadi lebih cepat dan efisien. Secara keseluruhan, iPhone 8 adalah pilihan yang solid untuk penggemar produk Apple yang menginginkan ponsel handal dengan fitur fotografi yang baik. Ponsel ini menawarkan performa yang andal dalam paket desain ikonik dari Apple. Meskipun telah ada banyak inovasi baru setelahnya, iPhone 8 tetap menjadi pilihan yang terjangkau dan andal bagi penggemar produk Apple.

iPhone 8
Rilis : September 2017
2/64 GB - Rp 3.300.000
2/128 GB - Rp 3.700.000
2/256 GB - Rp 5.000.000
[Lihat Update]
Beli di Shopee

iPhone 8 Plus

Gambar iPhone 8 Plus
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi iPhone 8 Plus
  • Rilis September 2017
  • Layar 5.5' Retina IPS LCD
  • Chipset Apple A11 Bionic (10 nm)
  • GPU Apple GPU (3-core graphics)
  • Internal 3/64GB, 3/128GB, 3/256GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide), 12 MP (telephoto)
  • Kamera Depan 7 MP (standar)
  • Baterai Li-Ion 2691 mAh, Fast charging 15W
  • Harga Rp - [Lihat Update]
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone 8 Plus dan Harganya
iPhone 8 Plus merupakan salah satu perangkat unggulan dari Apple yang diluncurkan pada bulan September 2017. Meskipun telah beberapa tahun berlalu sejak peluncurannya, ponsel ini tetap menjadi favorit di kalangan penggemar produk Apple yang menginginkan perangkat dengan layar lebih besar dan kemampuan fotografi yang istimewa. Dilengkapi dengan layar Retina IPS LCD seluas 5.5 inci, iPhone 8 Plus menawarkan tampilan yang tajam dan kaya warna. Ditenagai oleh chipset Apple A11 Bionic yang canggih, ponsel ini menawarkan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game tanpa hambatan. GPU Apple GPU tiga inti juga memastikan pengalaman grafis yang memuaskan. iPhone 8 Plus hadir dalam tiga pilihan kapasitas penyimpanan internal, yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB. Namun, perlu diingat bahwa ponsel ini tidak memiliki slot eksternal untuk kartu microSD, sehingga kapasitas penyimpanannya tidak dapat diperluas. Salah satu fitur terbaik dari iPhone 8 Plus adalah sistem kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari kamera 12MP wide dan kamera 12MP telefoto. Kombinasi kamera ini memberikan hasil foto yang luar biasa dengan efek bokeh alami yang indah. Kamera depan 7MP juga tidak kalah mengesankan untuk selfie dan panggilan video berkualitas tinggi. Baterai berkapasitas 2691 mAh pada iPhone 8 Plus mungkin tidak sebesar beberapa ponsel lain di pasaran, namun teknologi Fast Charging 15W memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat dan efisien. Secara keseluruhan, iPhone 8 Plus tetap menjadi pilihan yang sangat baik bagi penggemar produk Apple yang menginginkan perangkat dengan layar lebih besar dan kemampuan fotografi yang hebat. Ponsel ini menghadirkan kombinasi yang luar biasa dari performa handal, tampilan yang memukau, dan kemampuan fotografi yang istimewa.

iPhone 8 Plus
Rilis : September 2017
2/64 GB - Rp 4.400.000
2/128 GB - Rp 4.800.000
2/256 GB - Rp 5.500.000
[Lihat Update]
Beli di Shopee

iPhone X

Gambar iPhone X
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi iPhone X
  • Rilis November 2017
  • Layar 5.8' Super Retina OLED
  • Chipset Apple A11 Bionic (10 nm)
  • GPU Apple GPU (3-core graphics)
  • Internal 3/64GB, 3/256GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide), 12 MP (telephoto)
  • Kamera Depan 7 MP (standar), SL 3D (depth/biometrics sensor)
  • Baterai Li-Ion 2716 mAh, Fast charging 15W
  • Harga Rp - [Lihat Update]
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone X dan Harganya
iPhone X, ponsel flagship dari Apple yang dirilis pada bulan November 2017, menjadi tonggak baru dalam desain dan teknologi perangkat seluler. Dengan layar Super Retina OLED seluas 5.8 inci, iPhone X menawarkan tampilan yang mengesankan dengan warna yang hidup dan kontras yang tajam. Desain layar penuh tanpa bezel juga memberikan pengalaman visual yang mendalam. Ditenagai oleh chipset Apple A11 Bionic yang canggih dan GPU Apple GPU tiga inti, iPhone X menawarkan performa luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar dan responsif. Tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan internal, yaitu 64GB dan 256GB, iPhone X tidak memiliki slot eksternal untuk kartu microSD, sehingga kapasitas penyimpanannya tidak dapat diperluas. Salah satu fitur andalan dari iPhone X adalah sistem kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari kamera 12MP wide dan kamera 12MP telefoto. Kombinasi kamera ini memberikan kemampuan zoom optik 2x, potret mode dengan efek bokeh yang indah, serta kualitas video 4K yang luar biasa. Kamera depan 7MP juga dilengkapi dengan teknologi sensor depth SL 3D untuk keperluan pemindaian wajah (face biometrics). Baterai berkapasitas 2716 mAh pada iPhone X mungkin tidak sebesar beberapa ponsel terkini, namun teknologi Fast Charging 15W memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat dan efisien. Secara keseluruhan, iPhone X merupakan perangkat yang menghadirkan kombinasi yang mengesankan dari desain futuristik, performa andal, dan kemampuan fotografi yang istimewa. Meskipun telah beberapa tahun berlalu sejak peluncurannya, ponsel ini tetap menjadi salah satu pilihan terbaik bagi penggemar produk Apple yang mencari perangkat berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

iPhone X
Rilis : November 2017
3/64 GB - Rp 7.400.000
3/256 GB - Rp 11.700.000
[Lihat Update]
Beli di Shopee

iPhone XR

Gambar iPhone XR
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi iPhone XR
  • Rilis Oktober 2018
  • Layar 6.1' Liquid Retina IPS LCD
  • Chipset Apple A12 Bionic (7 nm)
  • GPU Apple GPU (4-core graphics)
  • Internal 3/64GB, 3/128GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide)
  • Kamera Depan 7 MP (standar), SL 3D (depth/biometrics sensor)
  • Baterai Li-Ion 2942 mAh, Fast charging 15W
  • Harga Rp - [Lihat Update]
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone XR dan Harganya
iPhone XR, ponsel yang dirilis pada Oktober 2018, merupakan salah satu perangkat menarik dari Apple yang menawarkan kombinasi yang mengesankan antara kinerja yang handal dan desain yang stylish. Dengan layar Liquid Retina IPS LCD seluas 6.1 inci, iPhone XR menyajikan tampilan visual yang cerah dan jernih, serta warna yang hidup. Didukung oleh chipset Apple A12 Bionic yang canggih dan GPU Apple GPU empat inti, iPhone XR memberikan performa yang cepat dan responsif dalam menjalankan berbagai aplikasi dan permainan. Tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan internal, yaitu 64GB dan 128GB, ponsel ini tidak mendukung slot eksternal untuk kartu microSD, sehingga kapasitas penyimpanan tidak dapat diperluas. iPhone XR juga dilengkapi dengan sistem kamera canggih, dengan kamera belakang 12MP wide yang mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. Kamera depan 7MP juga dilengkapi dengan teknologi sensor depth SL 3D untuk keperluan pemindaian wajah (face biometrics) yang lebih aman. Baterai berkapasitas 2942 mAh pada iPhone XR memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel dengan lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya. Selain itu, teknologi Fast Charging 15W juga memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat dan efisien. Secara keseluruhan, iPhone XR adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari ponsel iPhone terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan kinerja yang handal, kamera yang canggih, dan desain yang stylish, iPhone XR tetap menjadi salah satu perangkat yang populer di kalangan pengguna iPhone hingga saat ini.

iPhone XR
Rilis : Oktober 2018
3/64 GB - Rp 5.000.000
3/128 GB - Rp 5.900.000
[Lihat Update]
Beli di Shopee

iPhone XS

Gambar iPhone XS
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi iPhone XS
  • Rilis September 2018
  • Layar 5.8' Super Retina OLED
  • Chipset Apple A12 Bionic (7 nm)
  • GPU Apple GPU (4-core graphics)
  • Internal 4/64GB, 4/256GB, 4/512GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide), 12 MP (ultrawide)
  • Kamera Depan 7 MP (standar), SL 3D (depth/biometrics sensor)
  • Baterai Li-Ion 2658 mAh, Fast charging 15W
  • Harga Rp - [Lihat Update]
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone XS dan Harganya
iPhone XS, dikenalkan pada September 2018, adalah salah satu perangkat ponsel premium dari Apple yang menawarkan kombinasi sempurna antara teknologi mutakhir dan desain elegan. Dengan layar Super Retina OLED seluas 5.8 inci, iPhone XS menghadirkan tampilan yang memukau dengan warna yang tajam dan kontras yang mendalam. Ditenagai oleh chipset Apple A12 Bionic yang canggih dan GPU Apple empat inti, iPhone XS memberikan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan aplikasi, game, dan tugas-tugas multitasking. Tersedia dalam tiga pilihan kapasitas penyimpanan internal, yaitu 64GB, 256GB, dan 512GB, ponsel ini tidak memiliki slot eksternal untuk kartu microSD, sehingga pengguna harus memilih kapasitas penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Sistem kamera iPhone XS juga sangat mengesankan, dengan kamera belakang ganda 12MP wide dan 12MP ultrawide. Pengguna dapat mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas dan menangkap momen yang spektakuler. Kamera depan 7MP dilengkapi dengan teknologi sensor depth SL 3D untuk fitur keamanan pemindaian wajah yang lebih baik. Baterai berkapasitas 2658 mAh pada iPhone XS memungkinkan ponsel untuk digunakan sepanjang hari dengan pengisian daya cepat 15W yang efisien. Secara keseluruhan, iPhone XS adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan ponsel iPhone premium dengan fitur-fitur terbaik. Dengan kinerja yang unggul, kamera ganda yang hebat, dan layar OLED yang indah, iPhone XS tetap menjadi pilihan populer bagi para penggemar teknologi dan fashion. Meskipun dirilis beberapa tahun lalu, iPhone XS masih menjadi salah satu ponsel terbaik dari Apple yang tersedia dengan harga yang lebih terjangkau.

iPhone XS
Rilis : Oktober 2018
4/64 GB - Rp 5.480.000
4/256 GB - Rp 6.550.000
4/512 GB - Rp 17.000.000
[Lihat Update]
Beli di Shopee

iPhone XS Max

Gambar iPhone XS Max
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi iPhone XS Max
  • Rilis September 2018
  • Layar 6.5' Super Retina OLED
  • Chipset Apple A12 Bionic (7 nm)
  • GPU Apple GPU (4-core graphics)
  • Internal 4/64GB, 4/256GB, 4/512GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide), 12 MP (ultrawide)
  • Kamera Depan 7 MP (standar), SL 3D (depth/biometrics sensor)
  • Baterai Li-Ion 3174 mAh, Fast charging 15W
  • Harga Rp - [Lihat Update]
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone XS Max dan Harganya
iPhone XS Max, dirilis pada September 2018, adalah salah satu ponsel flagship dari Apple yang menawarkan pengalaman terbaik dalam hal teknologi dan kinerja. Dengan layar Super Retina OLED seluas 6.5 inci, iPhone XS Max memberikan tampilan yang luas, jernih, dan mendalam, cocok untuk menikmati konten multimedia, permainan, dan pekerjaan produktif. Mengusung chipset Apple A12 Bionic yang canggih dan GPU Apple empat inti, iPhone XS Max memberikan performa yang luar biasa dan responsif. Tidak hanya itu, ponsel ini juga tersedia dalam tiga pilihan kapasitas penyimpanan internal, yaitu 64GB, 256GB, dan 512GB, yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang. Sayangnya, tidak ada slot eksternal untuk kartu microSD, jadi pengguna harus memilih kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan kamera belakang ganda 12MP wide dan 12MP ultrawide, iPhone XS Max menghasilkan foto dan video yang spektakuler dengan detail yang tajam dan warna yang kaya. Sementara itu, kamera depan 7MP dilengkapi dengan teknologi sensor depth SL 3D untuk pengenalan wajah yang lebih baik dan fitur keamanan yang aman. Baterai berkapasitas 3174 mAh pada iPhone XS Max dapat bertahan sepanjang hari dengan pengisian daya cepat 15W yang efisien. Secara keseluruhan, iPhone XS Max adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan ponsel iPhone dengan layar besar dan performa unggulan. Meskipun dirilis beberapa tahun yang lalu, iPhone XS Max masih tetap menjadi salah satu ponsel terbaik dari Apple dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan kombinasi desain premium, kamera hebat, dan kinerja canggih, iPhone XS Max tetap menjadi salah satu pilihan teratas bagi para penggemar teknologi dan fashion.

iPhone XS Max
Rilis : Oktober 2018
4/64 GB - Rp 5.650.000
4/256 GB - Rp 7.650.000
4/512 GB - Rp 8.650.000
[Lihat Update]
Beli di Shopee

iPhone 11

Gambar iPhone 11
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi iPhone 11
  • Rilis September 2019
  • Layar 6.1' Liquid Retina IPS LCD
  • Chipset Apple A13 Bionic (7 nm+)
  • GPU Apple GPU (4-core graphics)
  • Internal 4/64GB, 4/128GB, 4/256GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide), 12 MP (ultrawide)
  • Kamera Depan 12 MP (wide), SL 3D (depth/biometrics sensor)
  • Baterai Li-Ion 3110 mAh, Fast charging 18W
  • Harga Rp 12.000.000 - 15.000.000 [Lihat Update]
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone 11 dan Harganya
iPhone 11, dirilis pada September 2019, adalah salah satu ponsel unggulan dari Apple yang menawarkan kombinasi luar biasa antara kinerja tinggi, desain elegan, dan harga yang lebih terjangkau. Ponsel ini hadir dengan layar Liquid Retina IPS LCD seluas 6.1 inci yang menawarkan tampilan yang jernih, warna-warni yang hidup, dan sudut pandang yang luas, cocok untuk menikmati konten multimedia dan bermain game. Ditenagai oleh chipset Apple A13 Bionic yang canggih dan GPU empat inti, iPhone 11 memberikan performa yang sangat cepat dan lancar. Ponsel ini tersedia dalam tiga varian penyimpanan internal, yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB, yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang. Pada bagian kamera, iPhone 11 dilengkapi dengan sistem kamera ganda di bagian belakang, yaitu 12MP wide dan 12MP ultrawide. Kombinasi kamera ini menghasilkan foto dan video yang luar biasa dengan detail yang tajam dan kualitas gambar yang kaya. Kamera depan 12MP juga dilengkapi dengan teknologi sensor depth SL 3D untuk pengenalan wajah yang lebih baik dan fitur keamanan yang aman. Baterai berkapasitas 3110 mAh pada iPhone 11 memberikan daya tahan yang baik sehingga ponsel dapat digunakan sepanjang hari. Selain itu, ponsel ini juga mendukung fitur pengisian daya cepat 18W yang memungkinkan pengguna mengisi daya dengan cepat dan efisien. Secara keseluruhan, iPhone 11 adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan ponsel iPhone dengan performa tinggi dan fitur kamera yang hebat dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan desain yang stylish, kinerja yang tangguh, dan harga yang kompetitif, iPhone 11 tetap menjadi salah satu pilihan terbaik untuk para penggemar produk Apple yang mencari ponsel terbaik dan terjangkau.

iPhone 11
Rilis : September 2019
5/512 GB - Rp 15.000.000
4/256 GB - Rp 12.500.000
4/64 GB - Rp 12.000.000
[Lihat Update]
Beli di Shopee

iPhone SE (2020)

Gambar iPhone SE (2020)
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi iPhone SE (2020)
  • Rilis April 2020
  • Layar 4.7' Retina IPS LCD
  • Chipset Apple A13 Bionic (7 nm+)
  • GPU Apple GPU (4-core graphics)
  • Internal 3/64GB, 3/128GB, 3/256GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide)
  • Kamera Depan 7 MP
  • Baterai Li-Ion 1821 mAh, Fast charging 18W
  • Harga Rp 6.500.000 - 9.500.000 [Lihat Update]
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone SE (2020) dan Harganya
iPhone SE (2020) adalah ponsel pintar yang dirilis pada bulan April 2020 oleh Apple. Ponsel ini menawarkan kombinasi yang menarik antara performa unggul dan harga yang terjangkau, membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para penggemar produk Apple yang mencari ponsel dengan fitur terbaik dan harga yang lebih terjangkau. Dengan layar Retina IPS LCD seluas 4.7 inci, iPhone SE (2020) menampilkan gambar yang jernih dan warna yang hidup, cocok untuk menikmati konten multimedia dan aktivitas sehari-hari. Ditenagai oleh chipset Apple A13 Bionic yang canggih dan GPU empat inti, ponsel ini memberikan performa yang sangat cepat dan lancar, bahkan untuk tugas-tugas yang lebih berat seperti bermain game dan mengedit video. iPhone SE (2020) hadir dalam tiga varian penyimpanan internal, yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB, yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang. Meskipun tidak dilengkapi dengan slot microSD eksternal, pilihan kapasitas penyimpanan yang beragam ini memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan mereka. Pada bagian kamera, iPhone SE (2020) dilengkapi dengan kamera belakang 12MP yang mampu mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. Kamera depan 7MP juga mampu menghasilkan foto selfie yang baik untuk berbagi momen-momen penting. Baterai berkapasitas 1821 mAh pada iPhone SE (2020) mungkin terlihat kecil dibandingkan dengan ponsel lainnya, tetapi dengan fitur fast charging 18W, pengguna dapat dengan cepat mengisi daya ponsel dan tetap produktif sepanjang hari. Secara keseluruhan, iPhone SE (2020) adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan ponsel iPhone dengan performa tinggi dan fitur canggih dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan desain yang kompak, kinerja yang tangguh, dan harga yang lebih ramah di kantong, iPhone SE (2020) tetap menjadi salah satu pilihan terbaik untuk para penggemar produk Apple yang mencari ponsel terbaik dan terjangkau.

iPhone SE (2020)
Rilis : April 2020
3/256 GB - Rp 9.500.000
3/128 GB - Rp 7.800.000
3/64 GB - Rp 6.500.000
[Lihat Update]
Beli di Shopee

iPhone SE (2022)

Gambar iPhone SE (2022)
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi iPhone SE (2022)
  • Rilis Maret 2022
  • Layar 4.7 inci Retina IPS LCD
  • Chipset Apple A15 Bionic (5 nm)
  • GPU Apple GPU (4-core graphics)
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Internal 4/64 GB, 4/128 GB, 4/256 GB
  • Kamera Belakang 12 MP (wide)
  • Kamera Depan 7 MP
  • Baterai Li-Ion 2018 mAh, Fast charging 20W
  • Harga Rp 8.400.000 - 10.200.000 [Lihat Update]
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone SE (2022) dan Harganya
iPhone SE (2022) adalah salah satu ponsel terbaru dari Apple yang dirilis pada bulan Maret 2022. Ponsel ini menawarkan kombinasi yang menarik antara performa tinggi dan ukuran yang kompak, menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan fitur unggul namun dengan harga yang lebih terjangkau. Dilengkapi dengan layar Retina IPS LCD seluas 4.7 inci, iPhone SE (2022) menampilkan gambar yang tajam dan detail yang jernih, cocok untuk menikmati konten multimedia dan berbagai aktivitas sehari-hari. Ditenagai oleh chipset terbaru Apple A15 Bionic dengan teknologi 5 nm dan GPU empat inti, ponsel ini memberikan performa yang sangat cepat dan responsif, sehingga pengguna dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi dan tugas-tugas multitasking dengan lancar. iPhone SE (2022) hadir dalam beberapa pilihan kapasitas penyimpanan internal, yaitu 4GB/64GB, 4GB/128GB, dan 4GB/256GB. Meskipun tidak dilengkapi dengan slot microSD eksternal, pilihan penyimpanan yang beragam ini memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan mereka dan menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang. Pada bagian kamera, iPhone SE (2022) dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. Kamera depan 7 MP juga cocok untuk mengambil selfie dan melakukan panggilan video dengan kualitas gambar yang baik. Meskipun memiliki baterai berkapasitas 2018 mAh, iPhone SE (2022) mendukung fitur fast charging 20W, yang memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat dan efisien. Secara keseluruhan, iPhone SE (2022) merupakan pilihan yang tepat bagi para penggemar produk Apple yang mencari ponsel dengan performa tinggi, fitur unggul, dan harga yang lebih terjangkau. Dengan desain yang kompak, performa yang tangguh, dan harga yang bersaing, iPhone SE (2022) tetap menjadi salah satu pilihan terbaik untuk pengguna yang menginginkan ponsel iPhone terbaik dan terjangkau.

iPhone SE (2022)
Rilis : Maret 2022
4/256 GB - Rp 10.200.000
4/128 GB - Rp 9.300.000
4/64 GB - Rp 8.400.000
[Lihat Update]
Beli di Shopee

Demikian daftar hp iphone terbaik dan murah yang bisa kami sajikan. Semoga bisa menjadi referensi bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari informasi hp iphone yang murah.

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn