Spesifikasi Realme Narzo dan Harganya

HP Realme

Melalui tag line yang dibawanya yakni “Feel the Power”, tentu telah tergambarkan bahwa Realme Narzo memiliki nilai jual pada performanya. Realme telah menyertakan prosesor Octa-core gaming bernama Helio G90T dengan kecepatan lock 2.05 GHz. Ia juga mengusung RAM super fast 4GB LPDDR4x dual-channel dan ROM 128GB UFS 2.1.

Kombinasi antara CPU, GPU, dan super fast RAM tersebut bahkan dilengkapi dengan teknologi AI terkini HyperBoost yang memuat Frame Boost dan Touch Boost. Dengan HyperBoost, perangkat ini bisa memainkan game tanpa beban. Kinerja Frame Boost yang menghadirkan performa super cepat dan Touch Boost yang memberikan kecepatan tinggi akan membuat kalian betah menggunakannya.

Realme Narzo hadir dengan layar Fullscreen 6,5 inci yang memiliki resolusi 2400x1080 FHD+ dan rasio screen-to-body 90.5%. Kalian akan mendapatkan 90Hz Ultra Smooth Display yang membuat navigasi layar dan scrolling sosial media semakin lancar. Realme juga menyertakan perlindungan Corning Gorilla Glass pad perangkat ini.

Namun spesifikasi di atas tentu belum cukup untuk memuaskan para pecinta games seluler. Oleh sebab itu Realme Narzo mengusung kapasitas baterai besar 4.300 mAh dengan 20W Flash Charge yang diklaim bisa mengisi daya dengan cepat, yakni hanya dalam waktu 1 jam saja. Kalian tentu tidak perlu menunggu lama ketika mengisi ulang daya baterai.

Beralih ke sensor kamera, Realme Narzo menghadirkan quad kamera AI pada bagian belakang. Kamera utamanya memiliki lensa 48MP dengan resolusi ultra-high. Ia dilengkapi oleh lensa ultra-wide 8MP dengan bidang pandang 119°, lensa Black & White, dan lensa makro 2MP. Pada bagian depan, ia menyediakan kamera selfie In-display 16MP. Beberapa fitur kamera yang diunggulkan dalam over view-nya antara lain Super NightScape, UIS Video Stabilization, dan Slo-mo Selfie.

Untuk fitur unlock, Realme Narzo mempunyai teknologi side fingerprint yang bisa membuka perangkat hanya dalam waktu 0,29 detik saja. Perangkat ini memiliki 2 varian warna dasar, yakni Just Black dan Just White dengan harga jual mulai dari 2 jutaan saja.

Spesifikasi dan Harga Realme Narzo
Realme Narzo
Harga referensi
Rp2.900.000 4/128 GB