Spesifikasi Realme Narzo 20 dan Harganya

HP Realme
Spesifikasi Realme Narzo 20
  • Rilis September 2020
  • Layar 6.5 inci IPS LCD ~270 ppi
  • Chipset MediaTek Helio G85 (12nm)
  • GPU Mali-G52 MC2
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 4/64 GB
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro)
  • Kamera Depan 8 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 6000 mAh, Fast charging 18W
  • Harga Rp 2.100.000
Selengkapnya : Spesifikasi Realme Narzo 20 dan Harganya

Smartphone seri Realme Narzo 20 hadir dengan tagline 'Feel the power’. Desain Narzo 20 cukup mengesankan untuk smartphone terjangkau. Alih-alih mencoba memakai bahan kaca, Narzo 20 menawarkan lapisan plastik bertekstur matte di bagian belakang yang membuatnya nyaman untuk dipegang.

Dengan berat 208 gram, Narzo 20 bukanlah ponsel yang ringan. Namun terdapat tepi miring yang bagus menambah cengkeraman perangkat di tangan kalian. Performanya ditenagai oleh Helio G85 SoC yang bertanggung jawab atas kinerja dan menawarkan pengalaman bermain game yang konsisten. Saat bermain game, Helio G85 dipasangkan dengan pengoptimalan mode game Realme, sehingga kalian bisa bermain game dengan lancar.

Selain itu, pada bagian display Realme menawarkan Layar HD+ 6,5 inci. Menariknya, tampilan layar perangkat ini menghasilkan warna lembut dalam konfigurasi default dan dilengkapi dengan sejumlah efek visual, mode pelindung mata, dan konfigurasi manual untuk membantu kalian mendapatkan pengaturan tampilan yang tepat.

Perangkat ini mengemas baterai 6.000 mAh yang merupakan nilai jual utamanya. Jika kalian tidak terlalu suka bermain game, smartphone ini dapat bertahan selama dua hari dengan nyaman bahkan tanpa berpikir untuk mengisi daya. Soal teknologi pengisi daya, Realme menyediakan 18 Watt Type-C Quick Charge yang bisa membantu untuk mengisi daya baterai tanpa menunggu lama.

Kekuatan lain yang mengejutkan dari Realme Narzo 20 adalah kinerja sensor kameranya. Kalian akan mendapatkan setting kamera secara mulus dan rapi dengan 48 MP AI Quad Kamera. Untuk fungsi fotografi, perangkat ini menyediakan fitur Beauty, Filter, HDR, Panoramic view, Portrait, Timelapse, Ultra macro, Super color, AI Scene Recognition, NightScape, Expert, 48MP Mode, hingga Bokeh Effect Control. Sementara itu pada bagian depan terdapat kamera In-display Sony 16MP Wide-angle yang bisa kalian andalkan untuk hasil foto jernih dengan warna solid.

Realme Narzo 20 berjalan pada sistem operasi Realme UI berbasis Android 10 dan dilengkapi dengan RAM 4GB + ROM 64GB yang lega. Dengan menyiapkan budget Rp2.199.000 saja, kalian sudah bisa mendapatkan segala keunggulannya.

Berikut harga dan spesifikasi Realme Narzo 20 selengkapnya: