Spesifikasi Samsung Galaxy A10s dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A10s
HP Samsung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi Samsung Galaxy A10s
  • Rilis Agustus 2019
  • Layar 6.2 inci PLS TFT ~271 ppi
  • Chipset MediaTek Helio P22 (12 nm)
  • GPU PowerVR GE8320
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 2/32 GB
  • Kamera Belakang 13 MP (wide), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 8 MP
  • Baterai Li-Po 4000 mAh
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s hadir sebagai bagian dari keluarga A Series. Samsung telah menawarkan perangkat smartphone harga terjangkau dan performa tidak mengecewakan melalui seri ini. Dengan bentuk ramping berukuran 7,8mm, smartphone ini sangat pas di genggaman.

Melalui tampilan layar, Galaxy A10s mempertahankan ukuran dan resolusi layar yang sama dengan A10 yakni layar 6.2in dengan resolusi 1520x720 HD+. Tampilan Infinity-V yang dibawanya akan memberi kalian pengalaman game yang imersif dan visualisasi konten yang mendukung. Penawaran ini didukung oleh daya pemrosesan yang ditingkatkan Samsung.

Baterai yang dimiliki oleh Galaxy A10s adalah 4000mAh. Kapasitas tersebut lebih mumpuni daripada A10 yang memiliki kapasitas 3200mAh. Tujuan utama Samsung pada perangkat ini adalah menghadirkan kinerja yang jauh lebih lama sebagai perangkat harian. Samsung mengklaim bahwa Galaxy A10s dapat bertahan sepanjang hari dan diandalkan untuk bermain game, streaming, atau broadcasting live.

Prosesor Octa-Core yang digunakan untuk memberi tenaga pada A10s secara signifikan akan terasa lebih cepat daripada model sebelumnya, dengan empat 2.0GHz dan empat inti 1.5GHz. Ini akan sangat meningkatkan kinerja ponsel, terutama saat bermain game atau menggunakan aplikasi berat lainnya seperti streaming video HD.

Jika kalian ingin merekam atau mendokumentasikan foto, Galaxy A10s mengemas beberapa teknologi kamera yang bisa diandalkan. Kamera belakangnya menawarkan resolusi 13 MP yang dicadangkan dengan sensor depth 2 MP. Sistem kamera ganda ini memungkinkan deteksi kedalaman yang dapat dengan andal memilih objek latar belakang dan latar depan sehingga membuatnya lebih mudah untuk menambahkan efek artistik favorit kalian dan filter menarik.

Selain itu, terdapat kamera depan dengan sensor 8 MP untuk selfie dan video call. Samsung Galaxy A10s juga menambahkan fitur keamanan pemindai sidik jari pada bagian belakang perangkat dan face unlock yang dapat diandalkan dan nyaman untuk digunakan.

Perangkat ini menyediakan ruang penyimpanan standar. Kalian akan mendapatkan RAM 2GB + ROM 32GB. Dengan pilihan warna Black, Green, dan Red, Samsung Galaxy A10s dibaderol dengan harga Rp1.400.000,- di e-commerce dan retail resmi.

Berikut spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A10s selengkapnya:

Harga Samsung Galaxy A10s

Harga
2/32 GB - Rp 1.300.000

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Samsung terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Ummu Noura. Menulis blog sejak 2020. Tech Enthusiast. Senang berbagi rekomendasi produk terbaik.