Spesifikasi Samsung Galaxy Fold dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Fold
HP Samsung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold
  • Rilis September 2019
  • Layar 7.3 inci Foldable Dynamic AMOLED HDR10+ ~362 ppi
  • Chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855 (7 nm)
  • GPU Adreno 640
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Internal 12/512 GB
  • Kamera Belakang 12 MP (wide), 12 MP (telephoto), 16 MP (ultrawide)
  • Kamera Depan 10 MP (wide), 8 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 4380 mAh, Fast charging 15W
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Fold

Kehadiran Samsung Galaxy Fold pada awal 2019 menjawab rasa penasaran publik terhadap konsep baru folded phone (ponsel lipat) besutan Samsung. Disertai teknologi Infinity Flex Display, Galaxy Fold disebut-sebut sebagai smartphone dengan layar terbesar yang bentuknya menyerupai buku.

Berbeda dari folded phone beberapa tahun lalu, Samsung Galaxy Fold sudah tak menyertakan keyboard fisik dan memanfaatkan layar sentuh untuk mengoperasikannya. Selain itu, perusahaan dari Korea Selatan ini pun memakai material polimer teranyar yang membuatnya semakin fleksibel. Meski begitu, smartphone lipat ini mampu tampil 50% lebih tipis dibandingkan yang lain.

Kemudian, Samsung menciptakan teknologi canggih untuk engsel, sehingga Galaxy Fold mudah dibuka dan ditutup tanpa mudah rusak. Bagian tersebut diletakkan tersembunyi pada bagian dalam ponsel. Maka saat dibuka, layar ponsel terlihat mulus tanpa menunjukkan pembatas layar atau tonjolan.

Spesifikasi dan fitur lain yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy Fold tentunya sama canggih dengan layar lipatnya. Selain layar foldable dynamic AMOLED 7,3 inci, ponsel ini mempunyai RAM 12GB dengan memori internal 512GB. Adapun triple camera utama dan dual camera depan untuk memenuhi kebutuhan fotografi. Baterai 4.380 mAh dan chipset Snapdragon 855 (7 nm) disiapkan untuk membantu performa ponsel.

Berikut spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Fold selengkapnya:

Harga Samsung Galaxy Fold

Harga
12/512 GB - Rp 23.500.000

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Samsung terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Ummu Noura. Menulis blog sejak 2020. Tech Enthusiast. Senang berbagi rekomendasi produk terbaik.