Spesifikasi Infinix Zero X Pro dan Harganya

HP Infinix
Spesifikasi Infinix Zero X Pro
  • Rilis Oktober 2021
  • Layar 6.67 inci AMOLED 120Hz ~395 ppi
  • Chipset Mediatek Helio G95 (12 nm)
  • GPU Mali-G76 MC4
  • Eksternal Tersedia, microSDXC
  • Internal 8/256 GB
  • Kamera Belakang 108 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 8 MP (periscope)
  • Kamera Depan 16 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 4500 mAh, Fast Charging 45W
  • Harga Rp 4.900.000
Selengkapnya : Spesifikasi Infinix Zero X Pro dan Harganya

Jika menginginkan smartphone premium mumpuni terutama di bagian kamera, maka Infinix Zero X Pro wajib menjadi wish list kalian. Desain menarik dari smartphone ini terdapat pada lapisan belakang kaca ganda. Infinix mengklaim varian dari Zero X Pro menggunakan teknologi nano-litografi presisi tinggi untuk mendapatkan tampilan uniknya.

Dibanderol pada kisaran harga 4 juta, Infinix bermurah hati memberikan jajaran keunggulan. Infinix Zero X Pro hadir dengan layar AMOLED Full HD+ berukuran 6.67 inci yang menawarkan rasio kontras tinggi dan memiliki tingkat kecerahan puncak 700 nits dalam mode Kecerahan Otomatis. Panel ini sekaligus memberikan fitur fingerprint under display yang praktis.

Lebih mengesankan lagi, ia membawa touch sampling rate 240Hz dan kecepatan refresh 120Hz, yang merupakan dua kali lipat standar industri di segmennya. Untuk memberikan kinerja mulus yang memuaskan dengan harga yang diminta, Infinix telah melengkapi Zero X Pro dengan chipset MediaTek Helio G95. Chipset andalan MediaTek ini merupakan penerus seri G90 dan mengemas dua CPU kinerja Cortex-A76 dan enam core hemat daya Cortex-A55.

Prosesor Octa-core tersebut dipasangkan dengan GPU Mali-G76 MC4 untuk pemrosesan grafis yang mulus. Adapun user interface yang digunakan untuk melengkapi tampilan yang ramah pengguna kali ini adalah XOS 7.6 berbasis Android 11 yang diklaim terasa lebih halus dan lebih intuitif.

Performa dari Zero X Pro memang tidak bisa diremehkan karena telah dilengkapi RAM hingga 8GB dan mendapatkan extended RAM sebesar 3GB. Sementara penyimpanan internal dari perangkat ini mencapai 256GB. Kalian juga bisa menambahkan slot microSD dengan daya tampung hingga 512GB.

Hal yang menjadi sorotan sejak diluncurkannya Infinix Zero X Pro adalah konfigurasi kamera. Pasalnya, ada pengaturan tiga lensa terdiri dari kamera utama 108MP yang memiliki stabilisasi gambar optik, kamera ultra-wide 8MP, dan opsi telefoto periskop 8MP dengan kemampuan 5x optical zoom. Tak lupa di bagian depan terdapat kamera selfie 16MP dengan dual flash.

Keseluruhan kinerja Infinix Zero X Pro didukung oleh baterai berkapasitas 4.500mAh dan fast charging 45 watt.

Berikut harga dan spesifikasi Infinix Zero X Pro selengkapnya: