Game Memasak Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Apa aja game memasak yang seru dimainkan di hp? Berikut daftar game memasak offline dan online terbaik untuk hp Android dan iPhone

Memasak boleh jadi adalah hobi dari beberapa anak, baik itu laki laki maupun perempuan. Namun yang paling dominan adalah anak anak perempuan. Mereka biasa mengekspresikan ini dengan membuat acara masak masakan dengan alat mainan bersama teman temannya. Namun saat ini banyak anak yang lebih memilih mengekspresikan dengan bermain game memasak di gadget.

Game MemasakImage via play.google.com

Sebagai orangtua, menghadapi anak yang hobi bermain game gadget bisa menjadi problem tersendiri. Hal ini apabila, game yang dimainkan mempunyai efek negatif terhadap anak. Selain itu, anak akan menghabiskan waktu dan meninggalkan yang seharusnya dilakukan.

Kegalauan ini terjawab dengan hadirnya beberapa aplikasi permainan memasak di gadget. Bagaimanapun, memasak yang di dibungkus dalam sebuah game dan aplikasi tentu memiliki manfaat dan dampak yang positif lainnya. Dibandingkan game anak yang cenderung saling bunuh atau tembak menembak.

Aplikasi game ini hadir dengan banyak varian dan jenis yang menarik sesuai imajinasi anak. Bahkan ada enis yang memask di sebuah restoran dengan ditunggu pembeli. hal ini meningkatkan rasa penasaran dan tantangan anak dalam bermain game ini.

Sebagai referensi, kalian bisa lihat daftarnya di artikel ini beserta dengan link dari google play store. Selain itu juga akan dijelaskan beberapa patah kata tentang game ini. Kalian bisa pilih di antara 12 pilihan game ini, sesuai dengan minat dan keinginan kalian.

Selain untuk anak-anak, game ini juga bisa dilakukan oleh berbagai kalangan, baik itu dewasa, laki laki, maupun perempuan. jadi tidak ada pengkhususan dalam memainkan game ini, semua bisa memainkan. Cukup punya gadget dengan kapasitas dan ruang.

Cooking Mama Let's Cook

Game ini kalian bisa memasak dengan beragam pilihan masakan dan menu yang berbeda-beda. Kemudian ada juga ruang untuk mengembangkan ide masakan kalian. Selain ditugaskan untuk memasak, game ini juga memberikan kalian kesempatan untuk menjalankan restaurant. Kalian bisa dapatkan aplikasi ini secara mudah di Playstore maupun Appstore.

Rising Super chef

Game memasak ini cukup berbeda karena memasak makanan fast food seperti burger, fries pizza dan roti roti manis yang lezat dan simpel. Kemudian kalian juga bisa menyeduh kopi untuk dihidangkan kepada pelanggan restoran. Kalian bisa merasakan keseruan dan kegilaan game ini. Pada mulanya, kalian akan mengikuti akademi memasak hingga mendapat sertifikat, kemudian akan disebar ke restoran-restoran untuk bekerja. Selain memasak dan menjalankan restaurant, kalian diminta untuk mendesain segala hal yang berkaitan dengan restaurant. Dapatkan aplikasi ini Playstore dengan klik di link dibawah ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ministone.game.risingsuperchef2.

World Chef

Game ini terbukti bisa membikin candu dan ketagihan bagi para penggunannya. Karena di dalam game ini kalian akan diposisikan sebagai chef atau juru masak yang handal mampu memasak berbagai jenis menu masakan dari seluruh penjuru dunia, bukan hanya Indonesia.

Dalam prosesnya, kalian diminta untuk menjalankan berbagai misi yang ada. sebagai contoh salah satu misinya adalah, kepuasan pelanggan dalam menikmati makanan kalian akan meningkatkan rating restoran. Hal ini tentu akan mengundang semakin banyak pengunjung untuk membeli masakan kalian di restoran. Penasaran kan?

Cooking Fever

Aplikasi termasuk salah satu game memasak dengan pengguna mencapai 2 juta. Permainan ini menampilkan 150 resep rahasia dan banyak jenis makanan bervariasi yang tersedia. Game ini juga menyediakan beberapa level berdasarkan hasil masakan kalian. Selain itu, kalian juga diminta untuk penempatan di beberapa lokasi yang unik dan kece.

Good Pizza, Great Pizza

Game memasak selanjutnya adalah Good Pizza, Great Pizza. Sesuai namanya, game ini mengajak kalian untuk memasak pizza dengan berbagai resep dan topping yang berbeda. Kemudian, yang membedakan dengan game lainya adalah, game ini khusus untuk memasak pizza dan segala variasinya.

Sebagai contoh, bawang, sosis, pepperoni, jamur pada berbagai sayuran lainnya. Selain itu, kalian uga harus melayani keinginan pelanggan dalam memesan pizza.

Cookbook Master

Game ini bisa dibilang cukup sederhana. Karena kalian tinggal mengikuti perintah dari aplikasi untuk menjalankan proses memasak kalian. Semakin ahli dan baik performa kalian, tentu level juga akan semakin meningkat. Semakin tinggi level, maka semakin berat pula perintahnya. Dapatkan aplikasi ini di Playstore.

Toca Kitchen 2

Kalian akan diberikan kebebasan dalam menjalankan game memasak ini. Tidak ada batasan untuk memasakan secara normal. Karena kalian bisa menikmati berbagai menu aneh sesuai keinginan kalian. Kunjungi aplikasi Playstore untuk yang penasaran dengan game ini.

Cooking Madness

Game ini menempatkan Ad sebagai juru masak dan melayani pelanggan yang datang ke gerai Ada. Semakin banyak pelanggan, semakin tinggi level kalian. Selain itu, game ini juga menyajikan beberapa tips untuk masakan kalian yang lebih lezat dan enak, bahkan kalian bisa upgrade segala peralatan masak dengan yang lebih modern. Kalian bisa dapatkan aplikasi ini di sini, atau bisa kunjungi Aplikasi Playstore dan Appstore, dapatkan secara gratis dan mulai bermain.

SpongeBob: Krusty Cook-Off

Siapa tidak kenal dengan Spongebob, khususnya anak anak. Karena kartun banyak menjadi tontonan anak di acara televisinya. Para penikmat spongebob tentu tidak asing dengan nama krabby patty yang ahli masak. game ini didesain sebagaimana dalam bikini bottom, lalu kalian dibuat menjadi spongebob yang harus mempersiapkan masakan makanan dengan cepat.

Selain memasak di dalam game ini juga mengisahkan cerita cerita menarik. Para pelanggan yang akan datang pun juga para tokoh dalam film tersebut, seperti patrick, squidward dan lain sebagainya. Lokasinya pun juga menyesuaikan seperti dalam film spongebob.

I Peel Good

Diantara daftar game memasak, gae ini adalah game yang paling sederhana. Kalian seorang Pemain hanya diminta untuk mengupas buah dan sayuran. Kalian bisa memilih teknik sesuai keinginan kalian.

Colorful Cotton Candy

Game ini cukup berbeda dengan lainnya. Karena di dalam game ini, kalian atau seorang pemain diminta untuk membuat permen kapas yang mempunyai warna beragam. Setelah itu, kalian bisa menghias produk itu dengan sesuka hati kalian. dapatkan aplikasi ini di link berikut dan Playstore kalian secara gratis.

Game memasak bisa jadi adalah salah satu game menarik untuk hiburan bagi sebagian kalangan dewasa. Kemudian bagi anak anak game ini merupakan permainan yang bisa mengembangkann imajinasi seorang Anak. Kunjungi sekarang juga link tertera.

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn