Spesifikasi Mi 10T Pro dan Harganya

HP Xiaomi
Spesifikasi Mi 10T Pro
  • Rilis Oktober 2020
  • Layar 6.67" IPS LCD ~395 ppi
  • Chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7 nm+)
  • GPU Adreno 650
  • Internal 8/256GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 108 MP (wide), 13 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 20 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh, Fast charging 33W
  • Harga Rp 6.850.000
Selengkapnya : Spesifikasi Mi 10T Pro dan Harganya

Telah banyak pembaharuan yang dilakukan Xiaomi untuk memanjakan konsumennya. Berbagai terobosan baru terus dilakukan untuk mendapatkan jenis smartphone yang kalian idam-idamkan. Xiaomi Mi 10T Pro akan menjawab kebutuhan kalian akan fitur terbaru yang mengesankan. Dilengkapi dengan berbagai fitur pembaharuan yang lebih baik dari sebelumnya, smartphone seri ini hadir dengan keunggulan jaringan 5G, fitur, dan softwarenya.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp6.100.000,- saja, kalian sudah bisa merasakan sensasi berselancar dengan smartphone kekinian yang dapat membantu kalian dalam berbagai kondisi. Menggunakan layar IPS seluas 6.67 inci Full HD Plus dengan refresh rate yang mencapai 144 Hz, akan membuat kalian memiliki kepercayaan diri yang lebih.

Hadir dengan resolusi kamera yang besar, Xiaomi Mi 10T Pro sangat tepat untuk konten fotografi. Kamera belakang Xiaomi Mi 10T Pro memiliki konfigurasi kamera ultra wide, macro, dengan resolusi identik. Kamera utamanya juga dijamin lebih unggul karena beresolusi 108 MP (f/1.7) dan sudah dilengkapi dengan penstabil gambar fisik (OIS).

Kemampuan membidik objek dengan kamera depan maupun belakang memang keahlian bagi smartphone ini. Sebab, pada bagian kiri atas layarnya, Xiaomi Mi 10T Pro ini dibekali dengan kamera selfie beresolusi 20 MP (f/2 w) akan membuat kalian tak ingin berhenti selfie. Selain itu smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang anti lemot.

Dari sisi pemrograman internal, Xiaomi Mi 10T Pro lebih memorable dengan tingkat kapasitas penyimpanan yang besar. Ia memiliki RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan mencapai 256 GB. Xiaomi Mi 10T Pro juga memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, yang sudah didukung dengan fitur fast charging 33 Watt. Dengan begini, kalian bisa mengucapkan selamat tinggal pada kebiasaan mengisi daya yang memakan banyak waktu.

Fitur pendukung lain yang tak luput dari smartphone ini, yaitu pemindai sidik jari yang sengaja disematkan di sisi bingkai perangkat (side-mounted), IR blaster, NFC, dan WiFi 6. Saat ini, kalian bisa mendapatkan Xiaomi Mi 10T Pro dengan dua varian warna, Lunar Silver dan Cosmic Black.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, sudah hal yang wajar jika kalian berpikir untuk menggantikan smartphone kalian dengan Xiaomi Mi 10T Pro. Smartphone ini bisa ditemukan di berbagai outlet resmi penjualan maupun e-commerce.

Berikut harga dan spesifikasi Mi 10T Pro selengkapnya: