Spesifikasi Mi 10 dan Harganya

HP Xiaomi
Spesifikasi Mi 10
  • Rilis Februari 2020
  • Layar 6.67" Super AMOLED ~386 ppi
  • Chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7 nm+)
  • GPU Adreno 650
  • Internal 8/256GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 108 MP (wide), 13 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 20 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 4780 mAh, Fast charging 30W
  • Harga Rp 8.300.000
Selengkapnya : Spesifikasi Mi 10 dan Harganya

Dirilis pada Februari 2021 lalu, Xiaomi Mi 10 bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengganti smartphone kalian. Tak main-main, bentuknya yang simpel dan elegan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik tidak akan membuat kalian berpikir dua kali untuk memilikinya. Menghadirkan keunggulan 5G, chipset, dan kamera super jernih, smartphone ini laris di pasaran.

Dengan dibekali chip Snapdragon 865, yakni sebuah Sistem of Chip yang mengaitkan berbagai komponen dalam smartphone, Xiaomi mi 10 termasuk smartphone dengan series Snapdragon kelas atas. Belum lagi bagian RAM LPDDR5 8 GB dan memori internal 256 GB, tentu saja ini adalah ukuran yang sangat besar dan dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis video, foto, dan aplikasi kalian.

Soal Baterai, Xiaomi mi 10 tak perlu diragukan lagi. Kapasitas baterai smartphone ini berkapasitas 4.780 mAh dan mendukung pengisian baterai dengan cepat hingga mencapai daya sebesar 30 Watt.

Pada sisi layar, smartphone Xiaomi mi 10 didukung dengan panel Super AMOLED 6,67 inci dengan bentuk yang melengkung dari sisi kanan dan kiri dilengkapi resolusi Full HD Plus, serta refresh rate yang mencapai 90 Hz. Inilah yang akan membuat kalian merasa lebih percaya diri menggunakannya untuk keperluan multi-tasking.

Jika kalian suka mengambil gambar atau membuat konten, Xiaomi mi 10 adalah teman yang tepat. Smartphone ini dibekali dengan empat buah kamera sekaligus di bagian punggung. Empat kamera tersebut diantaranya yakni kamera utama 108 MP, kamera ultra wide 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera 3D Time-of-Flight (ToF) 2 MP.

Smartphone ini pun dilengkapi dengan pemindai sidik jari (fingerprint) yang secara otomatis telah dipasangkan di bawah permukaan layar. Selain itu, untuk memudahkan aktivitas digital smartphone ini diperkaya dengan fitur konektivitas NFC. Dengan fitur ini, kalian akan merasa aman sekaligus dipermudah dengan satu perangkat saja.

Saat ini, Xiaomi mi 10 hadir dengan pilihan warga Twilight Grey dan Corak Green. Kalian dapat memiliki berbagai kelebihan fiturnya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp8.999.000,- saja. Dengan harga yang cukup terjangkau, kalian akan merasakan berbagai kemudahan smartphone yang bisa kalian jumpai di berbagai outlet dan e-commerce yang resmi.

Berikut harga dan spesifikasi Mi 10 selengkapnya: