Spesifikasi Redmi Note 8 dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Redmi Note 8
HP Xiaomi
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi Redmi Note 8
  • Rilis Oktober 2019
  • Layar 6.3" IPS LCD ~409 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm)
  • GPU Adreno 610
  • Internal 3/32GB, 4/64GB, 6/128GB
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 13 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 4000 mAh, Fast charging 18W
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 8

Redmi Note 8 hadir dengan penutup kaca 2.5D dalam warna populer, dagu dan bezel yang lebih kecil. Layar ponsel Redmi Note 8 menawarkan ukuran yang cukup lebar, yakni 6,3 inci. Istilah "Tampilan Layar Penuh" oleh Xiaomi menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki rasio body-to-screen yang tinggi. Ia tidak terlalu berat ataupun tebal dengan bobot 190g dan tebal 8.35mm.

Saat ini, Redmi Note 8 tersedia dalam varian tiga warna, yakni Moonlight White, Neptune Blue, dan Space Black dengan harga jual mulai dari 1,9 juta. Untuk konfigurasi penyimpanan, kalian bisa memilih salah satu dari tiga tipe yang disediakan, mulai dari RAM 3GB + ROM 32GB, RAM 4GB + ROM 64GB, dan RAM 6GB + ROM 128GB.

Pada sisi kamera, Xiaomi menawarkan sensor utama 48MP full scene quad kamera. Selain itu Redmi Note 8 bisa menghasilkan tampilan objek lebih apik dengan mengaktifkan mode sudut ultra-wide 8MP. Dilengkapi dengan sensor depth dan makro yang masing-masing beresolusi 8MP, perangkat ini bisa diandalkan untuk fotografi.

Sementara pada bagian depan, ada sensor 13MP yang dilengkapi dengan filter kecantikan Algoritma AI Beautify. Dibekali oleh Qualcomm Snapdragon 665, kalian juga akan merasakan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan prosesor octa-core berkinerja tinggi hingga 2,0GHz.

Kinerja dari Redmi Note 8 didukung oleh kapasitas baterai 4.000 mAh. Perangkat ini dapat melakukan pengisian daya penuh dalam 2 jam dengan dukungan pengisian daya cepat 18W. Disertai 1217 speaker super linier yang tidak hanya keras suaranya, namun juga berkualitas atas fitur andalan seperti pembersihan speaker otomatis dan PA Cerdas.

Xiaomi menawarkan highlight speaker smartphone ini dengan suara yang keras dengan ruang suara setara 0,93cc, untuk bass yang lebih kuat 0810 lubang suara volume tinggi, dan kualitas panggilan telepon yang jelas bahkan di lingkungan yang bising.

Smartphone ini juga menawarkan keunggulan sensor yang terdiri dari sensor jarak, akselerasi, cahaya sekitar, giroskop, kompas digital, dan sidik jari yang memudahkan kalian dalam penggunaan sehari-hari.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Xiaomi terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Ummu Noura. Menulis blog sejak 2020. Tech Enthusiast. Senang berbagi rekomendasi produk terbaik.