Spesifikasi Redmi Note 8 Pro dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Redmi Note 8 Pro
HP Xiaomi
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi Redmi Note 8 Pro
  • Rilis September 2019
  • Layar 6.53" IPS LCD ~395 ppi
  • Chipset Mediatek Helio G90T (12nm)
  • GPU Mali-G76 MC4
  • Internal 6/64GB, 6/128GB
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 20 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 4500 mAh, Fast charging 18W
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 pro merupakan ponsel pertama di Indonesia yang memiliki 64MP Quad Kamera. Dilengkapi corning Gorilla Glass 5 dengan lengkungan 3D pada keempat sudut, teknologi penyusun Redmi Note 8 pro akan memberikan fitur keunggulan yang kalian cari.

Perangkat ini menawarkan layar FHD+ 6.53 inci. Bagian belakang bodynya berbentuk lengkungan 3D pada keempat sudut rasio screen-to-body 91,4%. Layarnya mendukung tampilan HDR yang akan membuatnya lebih nyaman saat digunakan. Dengan desain yang mulus, Redmi Note 8 Pro memiliki varian warna beragam, mulai dari Pearl White, Forest Green, Mineral Grey, Coral Orange, dan Dark Blue.

Tak main-main, ponsel ini dilengkapi dengan Kamera level flagship yang menghadirkan foto beresolusi tinggi untuk pencetakan poster. Kamera selfienya mencapai 20MP. Fitur AI Beautify yang telah disesuaikan untuk pengambilan foto dan perekaman video membuat kamera selfienya disenangi pengguna masa kini. Sementara kamera utamanya 64MP resolusi ultra tinggi, 8MP lensa ultra-wide 120°, 2MP lensa ultra makro, dan sensor depth 2MP.

Menariknya, perangkat ini juga mendapat julukan sebagai smartphone prosesor gaming professional karena ditenagai oleh Helio G90T, prosesor gaming profesional octa-core. Dilengkapi dengan teknologi LiquidCool dan Wi-Fi X antena yang merupakan senjata rahasia untuk gamer profesional, ia bisa memastikan game kalian berjalan dengan lancar.

Kondisi ini juga memungkinkan pembuangan panas untuk SoC dan pengisian IC, sehingga kalian dapat bermain game tanpa takut ponsel menjadi panas hingga 10 jam bermain game. Selain diperkaya dengan prosesor MediaTek Helio G90T, kinerja GPU ARM Mali G76 yang kuat dapat menjalankan game intensitas tinggi pada frame rate yang berkelanjutan tinggi.

Redmi Note 8 pro memiliki kapasitas daya 4500mAh yang cukup besar dan mendukung pengisian cepat 18W. Xiaomi juga menyediakan 6GB RAM dan NFC multifungsi sebagai salah satu keunggulan perangkat ini.

Selain itu, dengan USB tipe C ponsel ini juga dilengkapi konektor reversibel jack headphone 3,5 mm yang memungkinkan pengisian daya saat mendengarkan musik. Kalian dapat membawanya pulang untuk berkegiatan sehari-hari dengan mengeluarkan kocek mulai dari 2 jutaan saja.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Xiaomi terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn