Spesifikasi Mi Note 10 dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Mi Note 10
HP Xiaomi
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi Mi Note 10
  • Rilis November 2019
  • Layar 6.47" AMOLED ~398 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8 nm)
  • GPU Adreno 618
  • Internal 6/128GB, 8/256GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 108 MP (wide), 12 MP (telephoto), 8 MP (telephoto), 20 MP (ultrawide), 2 MP (macro)
  • Kamera Depan 32 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5260 mAh, Fast charging 30W
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Mi Note 10

Xiaomi Mi Note 10 merupakan seri smartphone yang terkenal dengan berbagai keunggulannya. Smartphone ini menawarkan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh kelas atas namun harga yang sangat bersaing.

Kalian bisa menikmati hasil foto yang memuaskan layaknya kamera mahal hanya dengan memiliki smartphone ini. Dengan lima kamera belakang yang disematkan di dalamnya, Xiaomi Mi Note 10 bisa memotret objek tanpa susah payah kalian proses dengan editing AI layaknya smartphone lain.

Bagian layarnya juga sudah terlindungi dengan Gorilla Glass 5, sebuah penawaran dari Xiaomi untuk memberikan kepuasan bagi konsumennya. Layar AMOLED-nya cukup besar dengan ukuran 6.47 inci dan resolusi 1080 x 2340. Pada body dari Xiaomi Mi Note 10 ini pun terdapat USB Port Type-C dan 3.5mm headphone jack.

Perhatian utama Xiaomi Mi Note 10 adalah sensor utama kameranya, yakni 108 MP main camera yang dicari banyak pengguna. Keunggulan optik ini digabung bersama dengan kamera 20 MP ultra-wide, 2 MP kamera makro, serta kamera potret dan telefoto yang masing-masing beresolusi 12 MP dan 5 MP. Fitur kamera selfienya pun tidak kalah menarik dengan resolusi 32 MP.

Selain itu, Xiaomi Mi Note 10 juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730G yang sangat cocok untuk bermain game berat. Sebagai smartphone kelas menengah, chipset ini sudah cukup untuk membuatnya unggul di pasaran dengan harga yang terjangkau.

Smartphone ini semakin menarik karena diperkaya dengan RAM 6 GB, serta media penyimpanan yang berkapasitas 128 GB pada bagian internalnya. Jangan khawatir, kapasitas penyimpanan ini masih bisa ditambah melalui slot MicroSD.

Untuk sistem operasi, Xiaomi Mi Note 10 dijalankan pada sistem Android 9 dan MIUI 11. Tak ketinggalan smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 5.260 mAh yang akan mendukung Fast Charging hingga 30 Watt. Fitur unggulan lain dari Xiaomi Mi Note 10 yakni NFC multifungsi, konektifitas dengan teknologi canggih, dan audio resolusi tinggi.

Xiaomi Mi Note 10 saat ini hadir dalam tiga varian warna yaitu midnight black, glacier white, dan aurora green. Kalian dapat memiliki segala kelebihan smartphone ini dengan harga jual yang dibanderol mulai dari 6 jutaan saja.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Xiaomi terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn