Spesifikasi Redmi Note 10 dan Harganya

HP Xiaomi
Spesifikasi Redmi Note 10
  • Rilis Maret 2021
  • Layar 6.5 inci Super AMOLED ~409 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM678 Snapdragon 678 (11 nm)
  • GPU Adreno 612
  • Internal 4/64 GB
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 13 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh, Fast charging 33W
  • Harga Rp 2.400.000
Selengkapnya : Spesifikasi Redmi Note 10 dan Harganya

Selama ini, Redmi Note Series telah mempelopori komodifikasi smartphone spesifikasi tinggi. Redmi Note 10 adalah produk Xiaomi yang mengalami peningkatan signifikan dalam desain dan kualitas performa dibandingkan dengan pendahulunya. Namun perangkat ini juga mempertahankan semua prinsip utama yang membuat seri ini populer.

Seperti kebanyakan ponsel Redmi, tata letak tombol dan pemilihan portnya membuat kalian akan mudah menggunakannya. Redmi Note 10 menghadirkan port USB-C, jack audio 3,5mm, serta speaker stereo. Smartphone ini juga memiliki peringkat IP53 untuk ketahanan percikan, air, dan debu yang menambah poin lebihnya bagi pengguna setia Xiaomi.

Redmi Note 10 mengemas layar Super AMOLED Full HD+ 6,43 inci yang terlihat megah. Ia juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3 untuk ketahanan gores. Layarnya memiliki tingkat kontras dan saturasi yang sangat baik dengan penyetelan akurat dan preset alami yang diaktifkan. Tingkat kecerahan yang diklaim oleh Redmi Note 10 mencapai 1100nits.

Dengan penawaran kapasitas baterai 5.000 mAh, kalian sama sekali tidak perlu khawatir dengan ketahanan daya yang dibawa oleh perangkat ini. Apalagi Xiaomi juga menawarkan fast charging 33 Watt yang bisa mengisi full daya baterai kurang lebih satu jam saja.

Performa dari Redmi Note 10 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 678. Peningkatan pada CPU dan GPU yang tersemat di dalamnya akan memberikan kalian kinerja yang smooth meskipun multi-tasking aplikasi berat. Disandingkan dengan RAM 4GB + ROM 64GB, tentu saja performanya semakin apik dan anti lemot.

Selain itu, keunggulan Redmi Note 10 juga terletak pada AI Quad kameranya. Dengan sensor kamera utama 48MP, ia berkolaborasi menghasilkan fotografi yang jernih bersama dengan 8MP kamera ultra-wide angle, 2MP kamera makro, dan 2MP sensor depth. Kalian juga bisa mengandalkan kamera 13MP untuk selfie.

Perangkat ini berjalan dengan sistem Android 11 dan MIUI 12. Keunggulan lain yang sayang dilewatkan dari Redmi Note 10 yakni sensor sidik jari samping Arc yang super responsif, IR blaster, speaker ganda, dan Audio Hi-Res yang menawarkan suara jernih. Kalian bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga jual Rp2.399.000 saja.

Berikut harga dan spesifikasi Redmi Note 10 selengkapnya: