Spesifikasi Realme Narzo 30A dan Harganya

HP Realme
Spesifikasi Realme Narzo 30A
  • Rilis Maret 2021
  • Layar 6.5 inci IPS LCD ~270 ppi
  • Chipset MediaTek Helio G85 (12nm)
  • GPU Mali-G52 MC2
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 4/64 GB
  • Kamera Belakang 13 MP (wide), 2 MP
  • Kamera Depan 8 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 6000 mAh, Fast charging 18W
  • Harga Rp 1.700.000
Selengkapnya : Spesifikasi Realme Narzo 30A dan Harganya

Realme Narzo 30A adalah smartphone entry-level yang menawarkan spesifikasi mumpuni. Kalian akan mendapatkan perangkat lunak yang berkualitas, layar yang bagus, dan masa pakai baterainya yang sangat lama. Smartphone ini menerapkan pola ganda di bagian belakang dengan bagian atas polos dan panel belakang lainnya menampung garis diagonal dan desain bertekstur.

Bodi plastiknya didesain tidak menangkap sidik jari dengan rentan dan dilengkapi dengan tekstur berlekuk halus di bagian belakang yang membuat kalian nyaman menggunakannya. Terdapat branding Narzo dan sensor sidik jari yang semuanya ditempatkan di bagian atas perangkat. Smartphone ini cukup kokoh dengan berat 200 gram dan ketebalan hampir 10mm.

Realme Narzo 30A memiliki lekukan tetesan air kecil di bagian atas dan menawarkan layar HD+ 6,5 inci dengan piksel 1600x720p. Dalam hal kinerja display, kalian tidak akan kecewa dengan reproduksi warna layar. Layarnya menawarkan warna-warna cerah serta hitam pekat dan keterbacaan sinar matahari yang baik. Perangkat ini juga dilengkapi fitur filter cahaya biru bernama 'eye comfort' yang bisa diatur di Pengaturan.

Perangkat ini ditenagai oleh MediaTek Helio G85 SoC. Untuk kapasitas penyimpanan, dapat memilih untuk menggunakan opsi RAM 3GB atau RAM 4GB. Varian ini dipasangkan dengan penyimpanan masing-masing 32GB dan 64GB. Realme Narzo 30A juga memberi dukungan kartu microSD hingga 256GB.

Narzo 30A ditenagai oleh MediaTek Helio G85 SoC. Dengan ini, Anda dapat memilih untuk menggunakan opsi RAM 3GB atau RAM 4GB. Varian ini dipasangkan dengan penyimpanan masing-masing 32GB dan 64GB. Pembeli juga mendapatkan dukungan kartu microSD hingga 256GB.

Smartphone ini memberikan pengaturan kamera ganda dasar yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera potret monokrom. Di bagian depan, ada kamera tunggal 8MP yang bisa digunakan untuk dokumentasi selfie ataupun video call.

Realme Narzo 30A mengemas baterai 6000mAh, yang merupakan salah satu bagian terbaik dari perangkat ini. Ia dipasangkan dengan pengisi daya cepat 18W sehingga tidak butuh waktu lama mengisi daya. Perangkat ini dibaderol dengan harga Rp1.899.000 saja dan kalian bisa memilih variasi warna Laser Black dan Laser Blue.

Berikut harga dan spesifikasi Realme adada selengkapnya: