Spesifikasi iPhone 13 Pro Max dan Harganya

HP Apple
Spesifikasi iPhone 13 Pro Max
  • Rilis Oktober 2021
  • Layar 6.7 inci Super Retina XDR OLED 120Hz HDR10 Dolby Vision ~458 ppi
  • Chipset Apple A15 Bionic (5 nm)
  • GPU Apple GPU (5-core graphics)
  • Internal 6/128GB, 6/256GB, 6/512GB
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide), 12 MP (ultrawide), 12 MP (telephoto), TOF LiDAR scanner (depth)
  • Kamera Depan 12 MP (wide), SL 3D (depth/biometrics sensor)
  • Baterai Li-Ion 4373 mAh, Fast charging 20W
  • Harga Rp -
Selengkapnya : Spesifikasi iPhone 13 Pro Max dan Harganya

Apple baru saja meluncurkan seri iPhone 13 yang menawan. Smartphone ini telah dipasarkan di beberapa negara namun saat ini masih menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Apple sendiri menghadirkan varian warna menarik pada iPhone 13 Pro Max, yakni Graphite, Gold, Silver, dan Sierra Blue.

Peningkatan terbesar display iPhone 13 Pro Max adalah layar ProMotion baru. Panel AMOLED 6,7 inci pada iPhone 13 Pro Max dapat secara dinamis menskalakan kecepatan refresh-nya dari 10Hz hingga 120Hz, yang tentu akan menghasilkan performa dan animasi yang lebih mulus secara keseluruhan.

Selain itu, Apple telah memasukkan kecerahan maksimum hingga 1.200 nits yang menandakan bahwa smartphone ini mudah terbaca meski digunakan di luar ruangan.

Spesifikasi kamera iPhone 13 Pro Max juga memiliki konfigurasi yang meningkat dari pendahulunya. Ia menawarkan sensor 12MP untuk sistem wide-angle, ultra-wide, dan telefoto. Resolusi yang sama juga menempati bagian depan perangkat ini.

Lensa telefoto iPhone 13 Pro Max naik secara teknis untuk menawarkan zoom optik hingga 3x. Selain itu, terdapat fitur baru Photographic style yang membuat kalian bisa menyesuaikan hasil foto untuk mendapatkan warna yang solid dan ketajaman yang pas.

Tentu saja kemampuan videografinya juga meningkat karena iPhone 13 Pro Max bisa merekam video HDR Dolby Vision hingga 4K pada 60fps.

Apple telah membekali iPhone 13 Pro Max dengan IP68 sehingga memiliki ketahanan yang lebih untuk berada di kedalaman 6 meter selama 30 menit. Sementara untuk autentikasi, kali ini iPhone 13 Pro Max hanya mengandalkan dari Face ID saja.

Seperti biasa, smartphone dari Apple setiap tahunnya memang selalu mengejutkan dari sisi performa. Untuk rilis di seri iPhone 13, Apple memilih Chip A15 Bionic yang diklaim memiliki kecepatan 50% lebih mumpuni dari kompetitornya.

Chip terbaru Apple tersebut memiliki 2 inti kinerja dan 4 inti efisiensi. Selain itu, iPhone 13 Pro Max menyediakan opsi penyimpanan sangat variatif hingga 1TB. Dengan menjalankan iOS 15, iPhone 13 Pro Max tentu akan sangat menarik sebagai perangkat harian.

Berikut harga dan spesifikasi iPhone 13 Pro Max selengkapnya: