Game Offline Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Apa aja game offline yang seru dimainkan di hp? Berikut daftar game offline terbaik untuk hp Android dan iPhone

Game offline terbaik yang akan kita bahas ini bisa menjadi salah satu hiburan kala dirumah saja. Dengan memanfaatkan game offline kalian akan tetap terhibur.

Game OfflineImage via play.google.com

Selain itu, bermain game bisa menjadi kegiatan untuk melepas stress sejenak. Cukup dengan mendownloadnya terlebih dahulu lalu kalian dapat bermain game offline dengan mudah.

Penggunanya tidak akan kesulitan untuk mendapatkan hiburan meskipun sedang berpergian jauh sekalipun. Rekomendasi game offline bisa kalian mainkan dimanapun dan kapanpun.

Beberapa rekomendasi ini berisikan dari berbagai genre. Para pengguna ponsel pintar baik iOS maupun android bisa menggunakannya.

Nah, yang akan kita bahas dibawah ini merupakan game yang paling populer. Juga mendapatkan rating dan review yang baik.

Subway Surfer

Salah satu game yang paling seru ini bisa dimainkan oleh banyak masyarakat saat ini. Permainan yang satu ini menggunakan adalah jalur subway. Maka karakternya berlari, melompat dan bisa juga menggunakan papan skate untuk berlari dari polisi tersebut.

Sambil berlari ia akan mengumpulkan koin dan maju ke level selanjutnya. Animasinya sangat bagus dan atraktif, wajar jika masuk ke dalam rekomendasi Game offline terbaik.

Untuk memainkan game Subway Surfer, kalian bisa mengunduhnya di Google Play Store terlebih dahulu.

Ludo King

Game offline yang satu ini bisa jadi hiburan mengisi waktu senggang bersama orang terdekat. Permainan tersebut bisa kalian mainkan dengan beberapa orang.

Permainan ini hanya dimainkan dengan mengocok dadu. Selanjutnya secara otomatis akan langsung berjalan hingga finish. Ketika bertemu dengan pion milik lawan dalam satu titik maka otomatis akan menggesernya.

Multiplayer game ini mencapai empat orang. Cukup mudah dimainkan dan seru dalam bermain game offline Ludo King.

Brain Out – Can You Pass It?

Game yang satu ini mampu mengasah otak pemain. Sebab, dengan adanya teka-teki membuat kalian harus bisa menjawab dengan tepat.

Karena penggunanya cukup banyak membuat game offline yang satu menjadi populer dan direkomendasikan. Bagi kalian yang ingin mengasak otak dengan bermain, game yang satu adalah rekomendasinya. Selain itu, memberikan kemudahan bagi anak untuk bermain di rumah saja.

Snakes & Ladders King

Ular tangga menjadi salah satu jenis game offline yang cukup populer. Game yang satu ini memiliki kotak dengan jumlah angka hingga 100.

Tidak hanya itu saja tersedia gambar ular dan tangga yang membuat permainan semakin seru. Game offline ini bisa dimainkan lebih dari 2 orang.

Dengan menggunakan dadu sebagai penentu langkah pemain untuk maju. Tidak seperti dulu kini Anda bisa bermain ular tangga secara offline di Android. Pemain akan menang jika sudah mencapai angka 100.

Glow Hockey

Game offline terbaik ini bisa bermain dengan dua player dengan android. Cara bermain nya cukup mudah, tinggal memasukkan ke gawang lawan.

Cukup menggunakan satu smartphone saja dalam bermain dua orang sekaligus secara bergilir.

Minecraft

Game pertama dan paling banyak diunduh dismartphone ini sangat seru. Permainan sandbox yang Mojang ciptakan mampu menarik perhatian segala usia.

Jika bermain dalam game ini kalian akan ketagihan. Karena kalian bermain dengan kreatifitas masing-masing untuk membangun suatu gedung.

Kalian bisa membangun rumah, hotel, kantor bahkan perkebunan. Kalian juga bisa beternak dan bercocok tanam dalam permainan.

Tiles Hop: EDM Rush!

Salah satu game offline terbaik ini sangat menyenangkan bagi penggemar game musik. Pasalnya dengan menyeret bola untuk berpindah ke kanan dan kekiri.

Dengan mengikuti ketukan dan tidak memperbolehkan bola jatuh. Dengan memperhatikan dan berkonsentrasi dari irama musik dan refleks tangan untuk memainkannya.

Menggabungkan alat musik mulai dari piano, gitar dan drum. Dengan perubahan irama, speed untuk mendapatkan skor yang tinggi.

Fishing Hook

Bagi para pecinta mancing mania, coba pilih permainan yang satu ini. menggunakan latar dan aktivitas seperti memancing asli akan menjadi pengalaman baru.

Tombol dalam permainan ini berupa pengaturan untuk mengurangi jarak, mengukur ketegangan dan lainnya. Pengguna game akan terhibur dan merekomendasikan memancing seperti langsung.

Jika sedang dirumah saja dan merindukan memancing. Kalian bisa mencoba bermain dalam game yang satu ini. Link untuk mendownloadnya yaitu: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobirix.fishinghook.

Zombie Tsunami

Game offline terbaik yang satu ini memiliki visual menyenangkan. Meskipun bernama zombie, game ini justru terlihat menggemaskan daripada menyeramkan.

Cara bermainnya cukup mudah dan seru. Dengan ikut menyerang sebuah kota bersama segerombolan zombie, menyerang para pejalan kaki dan menjadikannya zombie.

Lalu ikut berpalapan dan menghancurkan semua jalur. Tidak akan bosan karena fiturnya menarik dan review penggunanya juga beragam.

Jangan khawatir, game ini tidak menggunakan kuota untuk bermain selama apapun.

Minion Rush: Despicable Me Official

Untuk para penggemar animasi berwarna kuning satu ini sangat cocok. Game Runner Mobile ini cukup seru dan menantang para penggunanya.

Dengan bermain untuk melewati berbagai rintangan dan menjalankan misi. Masuk sarang dan ruang yang tidak tertebak sama sekali.

Kita bisa memilih berbagai kostum untuk minion yang digunakan bermain. Selain itu, kalian pasti tidak akan asing oleh tempat yang ada di game terbaik tersebut.

Robbery Bob

Game offline terbaik yang satu ini cukup menarik dan tidak biasa. Pasalnya kalian akan dibuat untuk menjadi seorang pencuri yang malang.

Jika ingin seru-seruan maka pilih game yang satu ini. dengan bersembunyi dan melanjutkan misi terakhir sebelum keluar dari kehidupan kriminalnya.

Save the Girl

Game ini berisikan karakter perempuan yang akan harus kalian selamatkan dari penjahat. Namun daripada action, game ini mengandalkan kecerdikan dan kecerdasan pemainya.

Maka untuk maju ke level selanjutnya kita harus melewati beberapa misi seru. Nah maka akan aman setelah kita sampai berhasil menyelesaikan misinya.

Game offline terbaik yang kalian bahas diatas bisa di download dalam Play Store atau App Store. Jadi tunggu apalagi? Segera download dan mainkan!

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn