Game Perang Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Apa aja game perang yang seru dimainkan di hp? Berikut daftar game perang offline dan online terbaik untuk hp Android dan iPhone

Kalian yang bosan dengan game Android itu-itu saja, dan kurang menantang, bisa memilih opsi game yang bergenre perang? Nah, untuk Kalian yang menyukai game perang dan tentunya seru dimainkan di game android, bisa menggunakan berbagai rekomendasi yang akan kami berikan ini. Dengan menggunakan aplikasi game ini, Kalian bisa mendapatkan sensasi bermain yang seru dan menyenangkan.

Game PerangImage via play.google.com

Bermain game tentunya adalah salah satu aktivitas menyenangkan dan seru. Apalagi bersama teman-teman atau orang terdekat. Banyak jenis game yang bisa dipilih, mulai dari game strategi, hingga perang-perangan.

Bagi Kalian yang suka bermain game perang, bisa mencoba berbagai rekomendasi berikut ini. Dengan begitu, Kalian bisa menemukan pengalaman bermain game yang sangat menyenangkan.

Silahkan pilih, game bertema perang mana yang ingin digunakan. Kalian bisa mengajak teman untuk melakukan tanding atau membentuk sebuah tim untuk mengalahkan musuh. Berikut rekomendasi game bertema perang yang bisa Kalian gunakan.

Modern Combat 5

Game bertema perang yang satu ini, sudah membuktikan eksistensinya dan sudah mendapatkan 2 juta pengguna Android. Dengan jumlah 2 juta pengguna tersebut, game ini berhasil membuktikan keunikan dari gamenya.

Game ini menghasilkan 8 kelas yang berbeda. Setiap pemainnya bisa memilih kelas yang bisa disesuaikan oleh para penggunanya. Untuk setiap kelas juga memiliki berbagai skill nya sendiri. Skil yang di berikan juga cukup unik-unik, tentunya akan akan merasakan sensasi perang yang sesungguhnya.

Untuk mendownload game ini, Kalian bisa mengunduhnya di Google Play. Unduh dan rasakan sensasi perang yang unik.

Clash Of Clans

Mungkin Kalian tidak asing dengan nama game ini. Ya, Clash of Clans merupakan salah satu game perang terbaik dan paling digemari di masanya. Dalam game ini, para pemain akan diminta membuat sebuah iklan.

Agar Kalian bisa melawan berbagai rintangan, bisa membentuk sebuah clan yang kuat dan tangguh. Kalian bisa membangun berbagai clan, membuat penjaga yang bertugas untuk menjaga clan tersebut agar tetap aman dari serangan musuh.

Untuk memperebutkan wilayah, Kalian bisa saja di serang clan lain, maka akan terjadi perang. Sehingga, Kalian perlu mempersiapkan tentara penjaga di berbagai sudut tertentu. Namun bila clan Kalian lebih tangguh, maka bisa menyerang clan lain untuk memperbanyak wilayah.

Jadi apa Kalian tertarik untuk memainkan game ini? Untuk mendapatkan sensasi bermain game yang lebih seru Kalian bisa mengunduhnya di Google Play, dengan begitu Kalian bisa bermain dengan lancar dan mudah.

Lords Mobile

Game perang ini mungkin juga tidak asing lagi untuk Kalian. Dalam game ini, Kalian berperan sebagai seorang pemimpin yang harus membawa pasukan untuk berperang melawan kerajaan lainnya. Kalian harus membuat strategi perang yang matang, jangan sampai prajurit Kalian gugur dalam perang dengan sia-sia.

Selain menyerang kerajaan lain, namun Kalian juga harus hati-hati. Karena ada kemungkinan kerajaan juga di serang oleh kerajaan lainya. Kalian juga harus membentuk formasi yang paling efektif agar bisa membawa kemenangan dan kejayaan. Kalian bisa mendapatkan game ini di Google Play.

Brothers In Arms 3

Nah, untuk game perang yang satu ini, Kalian akan mendapatkan sensasi berperang menjadi seorang tentara dalam zona World War 2. Game ini memiliki keunikan yang tentunya harus Kalian coba. Peta dalam game ini juga cukup puas. Ada 4 peta yang bisa Kalian jelajahi.

Selain memiliki peta yang cukup luas, game ini juga terdapat dua macam gameplay. Jadi Kalian bisa bermain secara bebas atau free for all, untuk gameplay keduanya Kalian bisa bermain bersama tim. Untuk merasakan sensasi bermain game ini, bisa mengunduhnya di Google Play dengan mudah.

Stick War: Legacy

Game unik ini mengungsung konsep bertema, stick yang akan menjadi objek yang akan berperang satu sama lain. Hal yang membuat unik dalam game ini adalah grafik yang cukup unik dan menarik. Gambar yang disediakan di dalamnya berupa slickman berwarna hitam.

Walau begitu, Kalian jangan meremehkan game ini. Karena game ini sangat seru dan menantang. Apalagi di dalamnya terdapat berbagai misi yang bisa dijalankan. Kalian juga diminta untuk membanggun beberapa kebutuhan unik lainya. Untuk mendapatkan berbagai keunikan dari game ini, bisa mengunduhnya dengan mudah di Google Play.

Warship Battle : 3D World War II

Dalam game perang ini, Kalian tidak akan dijadikan seorang tentara maupun pasukan peran yang harus melawan berbagai musuh yang menyerang. Disini, Kalian akan berperan menjadi seorang yang mengendalikan kapal perang.

Kalian harus memenangkan game dengan menggunakan kapal perang. Kapal perang yang akan Kalian pakai juga sudah disesuaikan dengan kapal yang digunakan untuk perang dunia kedua, dan Kalian juga bisa melakukan upgrade. Tertarik? Kalian bisa mendapatkanya disini.

War Machines

Kalian akan berperang menggunakan tank, dan harus mengalahkan berbagai tank. Kemudian, Kalian juga harus memenangkan peperangan agar negara, agar tetap aman dan berjaya. Selain itu juga akan mendapatkan berbagai varian misi. Dengan menyelesaikan misi, Kalian akan mendapatkan koin.

Kemudian, Kalian bisa melakukan upgrade dengan menggunakan koin tersebut. Dengan begitu tank akan menjadi paling kuat. Kalian bisa mendownload game perang ini di Playstore dengan gratis.

Zombie World War

Karena terinfeksi virus semua warganya berubah menjadi zombie. Namun tidak semua warga terinfeksi, ada juga yang selamat. Selanjutnya, Kalian akan berperang melawan zombie di tengah kota. Untuk menghindari marabahaya, Kalian harus mengumpulkan bala bantuan untuk menyelamatkan diri.

Game ini sangat seru dan menantang, Kalian akan melakukan berbagai adegan berbahaya yang membuat jantung deg-degan. Untuk itu, apakah, Kalian bisa selamat dari terkaman para zombie? Jika tertarik untuk mencoba game ini, silahkan download disini.

World At Arms

Perang di zaman modern, dimana Kalian nantinya akan berperang di wilayah musuh dengan berbagai ancaman senjata modern. Disini Kalian akan berperang untuk memperebutkan wilayah musuh, dengan berbagai peralatan modern.

Selain itu, juga akan diminta untuk mengembangkan dan membaharui markas. Kalian juga harus berhati-hati dengan musuh yang tiba-tiba menyerang markas. Untuk mencobanya, bisa mendownload disini.

March Of Empires: War Of Lords

Game perang ini akan mengajak kalian berperang dengan senjata klasik. Lalu, juga bisa memilih untuk menggunakan salah satu dari 3 faksi yang ada. Posisi Kalian juga adalah seorang pemimpin, yang akan memimpin perang tersebut. Tertarik membuatnya, maka silahkan download di Google Play.

Itu tadi berbagai game perang yang bisa Kalian coba. Dengan memainkan berbagai game dengan tema perang ini, maka Kalian bisa mendapatkan berbagai pengalaman bermain game yang sangat menyenangkan. Dengan smartphone bisa menikmati game yang seru dan menyenangkan. Apalagi dengan mengunduhnya di aplikasi Google yang tentunya telah resmi dan aman. Selamat mencoba!

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn