Spesifikasi Poco X3 NFC dan Harganya

HP Xiaomi
Spesifikasi Poco X3 NFC
  • Rilis September 2020
  • Layar 6.67" IPS LCD ~395 ppi
  • Chipset Qualcomm SM7150-AC Snapdragon 732G (8 nm)
  • GPU Adreno 618
  • Internal 6/64GB, 8/128GB
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 64 MP (wide), 13 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 20 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5160 mAh, Fast charging 33W
  • Harga Rp 2.850.000 - 3.250.000
Selengkapnya : Spesifikasi Poco X3 NFC dan Harganya

Poco X3 NFC sangat cocok bagi kalian yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game super. Dengan prosesor kuat Qualcomm Snapdragon 732G, smartphone satu ini banyak disukai oleh pengguna yang ingin memiliki ponsel terjangkau dengan kecepatan ekstrim. Inilah nilai jual yang dibawa oleh Poco X3 NFC.

Performa dalam bermain game yang sangat diandalkan tersebut berasal dari prosesor kuatnya. Jika ditelusuri, "G" pada prosesornya adalah singkatan dari kemampuan tenaga super yang diunggulkan oleh smartphone ini dalam bermain game. Menawarkan teknologi proses 8nm dan chip Octa-core, kalian akan memperoleh komputasi AI yang canggih dari Poco X3 NFC.

Belum lagi baterai besarnya yang mencapai 5160 mAh dan pengisian daya super cepat 33W. Tak diragukan lagi ia akan menghadirkan kekuatan tempur maksimal. Tak hanya itu saja karena akselerasi, tembak-menembak, dan lari cepat semuanya memiliki pola getaran uniknya sendiri melalui getaran 4D-nya. Hal ini membuat gerakan dalam game kalian lebih terasa.

Kemenangan dalam bermain game juga akan lebih dekat dengan antena penta pada Poco X3 NFC untuk koneksi tanpa gangguan. Ia akan menghasilkan kemampuan yang memberikan sinyal baik dan menjaga koneksi game tetap stabil sepanjang permainan.

Smartphone unggulan Poco ini juga dilengkapi teknologi LiquidCool 1.0 plus yang secara efisien menghilangkan panasnya layar saat digunakan. Lebih dari sekedar layar dengan rasio refresh yang tinggi, ponsel ini juga efisien karena mengoptimalkan penghematan daya.

Saat layar tidak bergerak, ponsel ini mempertahankan rasio menyegarkan layar 50Hz dan secara otomatis menurunkan frekuensi untuk mengurangi konsumsi saat berpindah antar aplikasi. Rasio tersebut disesuaikan dengan aplikasi yang ada sehingga menghasilkan kinerja yang baik.

Ponsel ini memiliki resolusi sebesar 2400x1080 FHD+. Tinggi ponsel ini 165,3 mm dengan lebar 76,8 mm ketebalan 9,4 mm dan bobot 215 g. Ia dilengkapi dengan kamera menakjubkan berupa empat lensa kamera belakang. Sensor tersebut diantaranya 64 MP kamera utama, 13 MP kamera sudut ultra lebar, 2 MP kamera makro, dan 2 MP kamera dengan depth sensor. Bagi kalian yang suka berfoto selfie, ukuran kamera selfie di ponsel ini mencapai 20 MP dengan saturasi warna yang seimbang.

Nilai tambah dari ponsel ini terletak pada casing anti bakterinya. Teknologi yang dimiliki Xiaomi juga memungkinkannya anti debu dan air dengan perlindungan IP5 3 yang sudah diuji secara independen oleh TUV SUD.

Kalian bisa memilih varian RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB pada Poco X3 NFC. Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp2.489.000,- kalian sudah bisa mendapatkan smartphone gahar ini dengan pilihan warna biru dan abu-abu.

Berikut harga dan spesifikasi Poco X3 NFC selengkapnya: