Spesifikasi Poco M3 dan Harganya

HP Xiaomi
Spesifikasi Poco M3
  • Rilis Februari 2021
  • Layar 6.53 inci IPS LCD ~395 ppi
  • Chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11 nm)
  • GPU Adreno 610
  • Internal 4/64GB, 6/128GB
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 8 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 6000 mAh, Fast charging 18W
  • Harga Rp 1.900.000 - 2.200.000
Selengkapnya : Spesifikasi Xiaomi Poco M3 dan Harganya

Ingin pengalaman menggunakan ponsel lebih dari penggunaan biasa? Poco M3 dapat mewujudkan itu. Mengusung konsep "The New Entry-Level Killer", smartphone ini dilengkapi berbagai fitur menarik dengan harga bersaing.

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Poco M3 adalah triple kamera triple Al 48MP yang dapat membantu kalian menangkap setiap momen dengan menarik. Kamera utama tersebut disandingkan dengan sensor depth 2MP dan kamera makro 2MP. Dengan begitu, akan memberikan kualitas gambar yang lebih baik dan pengalaman visual yang luar biasa. Jika ingin berswafoto, tersedia kamera selfienya dengan resolusi 8MP.

Poco M3 juga menawarkan keunggulan kapasitas daya baterai hingga 6000mAh dan fast charging 18 watt. Bagian layar Poco M3 kini dilengkapi dengan FHD+ 1080P fitur layar besar 2340 × 1080 dengan resolusi tinggi dan ramping sebesar 90,34% yang akan memberikan bidang pandang yang luas. Hal tersebut memungkinkan kalian menonton video atau menelusuri media sosial dengan nyaman.

Jika kalian pernah mengeluh dengan ponsel yang cepat berkurang setelah baterainya diisi beberapa kali, baterai ponsel ini dapat diisi hingga 1.000 kali. Artinya masa pakai ponsel melebihi 2,5 tahun tanpa penurunan baterai yang signifikan. Bahkan pada suhu kamar, masa pakai baterai ponsel ini 25% lebih lama dari smartphone lain.

Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 662, Xiaomi Poco M3 dilengkapi prosesor octa-core berkinerja tinggi dengan kecepatan clock maksimum 2.0GHz dan AI Engine generasi ketiga memberikan kinerja komputasi AI yang jauh lebih baik. Dengan dilengkapi memori LPDDR4X, ia memungkinkan smartphone ini menjalankan beberapa aplikasi dan game secara bersamaan.

Menariknya, untuk menyimpan foto dan video serta unduh film favorit kalian tidak perlu khawatir dibatasi oleh ruang penyimpanan. Xiaomi Poco M3 memiliki ruang penyimpanan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Sengaja didesain untuk penggunanya tampil keren, ponsel ini memiliki wujud yang ramping dan ringan serta warna yang berani. Tepiannya melengkung dengan mulus dan bagian belakangnya memiliki desain anti-sidik jari bertekstur. Dengan berat kurang dari 200g, ponsel ini terasa kokoh namun ringan untuk dipegang, dan desainnya yang ergonomis membuat kalian merasa nyaman dan santai.

Poco M3 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Power Black, Cool Blue, dan Poco Yellow. Dengan membelinya di berbagai outlet dan e-commerce resmi seharga Rp.1.799.000,- saja kalian sudah bisa membawanya pulang ke rumah dan menikmati fitur unggulannya.

Berikut harga dan spesifikasi Poco M3 selengkapnya: