Spesifikasi Vivo Y51A dan Harganya

HP Vivo
Spesifikasi Vivo Y51A
  • Rilis Januari 2021
  • Layar 6.58" IPS LCD ~415 ppi
  • Chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11 nm)
  • GPU Adreno 610
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 8/128 GB
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro)
  • Kamera Depan 16 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh, Fast charging 18W
  • Harga Rp 3.100.000
Selengkapnya : Spesifikasi Vivo Y51A dan Harganya

Varian Vivo Y51A memiliki berbagai keunggulan dari sisi fiturnya. Smartphone ini mempunyai layar Ultra All Screen 6,58 inci yang dapat menyaring cahaya biru yang berbahaya bagi mata serta memberi tampilan yang luas dan imersif untuk menonton video dan bermain game.

Disusun dengan pelengkap 8GB RAM + 128GB ROM dan warna 3D yang menawan, Vivo Y51A juga disertai dengan Ultra Fast Side Fingerprint. Kalian dapat menyalakan layar dan buka kunci ponsel secara bersamaan melalui pemindai sidik jari samping. Hanya dengan waktu 0,3 kalian dapat membuka kunci perangkat ini. Selain itu, terdapat slot microSD yang memungkinkan penyimpanan eksternal hingga 1TB.

Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 665, Vivo Y51A dapat menjalankan aplikasi lebih banyak dengan lancar. Dengan kapasitas 5000mAh Battery yang menggunakan teknologi AI hemat daya ia juga dilengkapi teknologi 18W FastCharge. Menariknya, Vivo Y51A mendukung permainan PUBG hingga 9,9 jam secara terus menerus dengan pengaturan default dan berbagai permainan lain yang memerlukan interaksi dan tahan baterai yang tinggi.

Perangkat ini memiliki sensor kamera belakang 48MP + 8MP + 2MP yang menawarkan segudang fitur yang meliputi Portrait, Photo, Ultra Stable Video, Pano, Live Photo, Slo-Mo, Time-Lapse, Pro, DOC, Super Night Mode, Stylish Night Filter, dan AI 48MP.

Sensor 16MP AI Selfie Camera yang terdapat di dalamnya akan membantu kalian menunjukkan diri setiap saat, baik dalam kondisi terang maupun gelap. Bahkan, dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS), hasil dokumentasi yang didapatkan akan lebih berkualitas.

Salah satu keunggulan yang sayang dilewatkan adalah adanya Audio Booster pada Vivo Y51A yang memberikan pengalaman lebih baik saat kalian mendengarkan musik, nada dering telepon hingga menonton video atau film. Terdapat pula Fitur iManager yang juga bisa membebaskan kalian dari aplikasi yang tidak digunakan. Selain itu, ia juga dapat membersihkan ponsel secara berkala atau memindai masalah secara otomatis di malam hari.

Kini untuk memilikinya, kalian cukup mengeluarkan budget Rp. 3.399.000,- saja melalui berbagai outlet dan e-commerce resmi di seluruh Indonesia.

Berikut harga dan spesifikasi Vivo Y51A selengkapnya: