Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52

Spesifikasi Samsung Galaxy A52

Harga Samsung Galaxy A52

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A52
Samsung Galaxy A52
Harga referensi
Rp5.100.000 8/256 GB
Rp4.750.000 8/128 GB
*Disclaimer : Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Spesifikasi Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52 adalah smartphone keluaran terbaru dari Samsung. Jenis smartphone yang satu ini dipercaya akan menjadi smartphone paling laris di tahun 2021.

Hal ini berkaitan dengan kehadiran versi A51 sebelumnya yang juga dinyatakan sebagai smartphone populer dengan penjualan terbanyak di tahun 2020.

Untuk spesifikasi smartphone yang satu ini dapat Anda lihat dari bagian layar yang dimilikinya terlebih dahulu. Layar yang digunakan adalah AMOLED dengan refresh rate berukuran 90Hz hingga 120 Hz. Ia juga telah dilapisi pelindung Gorilla Glass 5.

Smartphone ini juga hadir dengan tingkat kecerahan yang tinggi. Hal tersebut mencapai angka 800 nits. Dengan ukuran tersebut dinyatakan bahwa smartphone ini tetap terlihat cerah sekali pun berada di bawah sinar matahari.

Selain itu, smartphone ini juga telah menggunakan jaringan 5G dengan penggunaan teknologi Sub-6GHz. Teknologi ini dinyatakan lebih baik karena keberadaannya menggunakan frekuensi rendah. Lebih tepatnya berada di bawah ukuran 6 GHz.

Berbicara mengenai kamera, smartphone ini juga hadir dengan 4 bagian kamera di belakangnya. Kamera tersebut bahkan ditampung dalam modul berbentuk persegi panjang melengkung. Konfigurasi kamera tersebut tidak jauh berbeda, yang membedakannya hanya terlihat pada kamera utama yang beresolusi 64 MP.

Sementara itu, untuk ukuran baterai. Samsung Galaxy A52 dilengkapi dengan baterai berukuran cukup besar yaitu 4.500 mAh. Kemudian ia juga dilengkapi RAM berukuran 8 MP dengan memori sebesar 128/256GB.

Berikut spek Samsung Galaxy A52 selengkapnya:

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52"