Spesifikasi Vivo Y53s dan Harganya

HP Vivo
Spesifikasi Vivo Y53s
  • Rilis Juli 2021
  • Layar 6.58 inci IPS LCD 90Hz ~401 ppi
  • Chipset Mediatek Helio G80 (12 nm)
  • GPU Mali-G52 MC2
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 8/128 GB
  • Kamera Belakang 64 MP (wide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 16 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh, Fast charging 33W
  • Harga Rp 3.700.000
Selengkapnya : Spesifikasi Vivo Y53s dan Harganya

Vivo Y53s memiliki tagline “All Fun in One” membuktikan bahwa kalian bisa memiliki paket fitur lengkap menarik hanya dalam satu perangkat smartphone saja. Dengan harga Rp3.699.000, Vivo Y53s menawarkan keunggulan yang tidak akan mengecewakan.

Mengusung layar 6,58 inci Full HD+ (2408 x 1080) Colorful Screen, ia dilengkapi dengan P3 color gamut sehingga bisa memberikan tampilan luas dengan warna akurat. Hal ini tentu saja bisa menghadirkan pengalaman menonton visualisasi dan bermain game yang sangat menyenangkan.

Vivo mengklaim menggunakan teknik pewarnaan tingkat nano terbaru pada perangkat ini sehingga bisa menghasilkan spektrum warna yang menarik di bagian belakang body smartphone. Warna menarik ini akan terlihat seperti pelangi di varian warna Fantastic Rainbow pada Vivo Y53s. Selain itu, terdapat varian warna Deep Sea Blue bagi kalian yang menyukai warna gelap atau netral.

Perangkat ini dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint yang dirancang terintegrasi dengan tombol power agar kalian bisa menyalakan layar dan membuka kunci secara bersamaan sesuai dengan gerakan alami. Desain ini sangat disukai oleh banyak pengguna di pasar smartphone masa kini. Tidak hanya itu saja karena Vivo juga menawarkan teknologi Face Access untuk membuka kunci smartphone.

Vivo melengkapi Y53s dengan RAM 8GB + 3GB Extended RAM yang berguna agar penggunaan aplikasi lebih lancar. Kalian bisa menggunakannya untuk menginstall berbagai aplikasi dan menjalankannya tanpa lag. Ditambah dengan ROM 128GB + slot microSD up to 1TB, tentu saja penyimpanan untuk berbagai file akan semakin lapang.

Perangkat ini juga mendukung NFC multifungsi dan mengusung 33W Flash Charge dengan daya baterai 5.000 mAh yang bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. Bahkan terdapat fitur Reverse Charging yang dapat mengisi daya perangkat lain saat kehabisan baterai. Dengan ditenagai oleh Helio G80 Gaming Prosesor, Vivo Y53s semakin menarik karena menawarkan performa yang mumpuni.

Untuk sensor kamera, Vivo Y53s menawarkan resolusi kamera belakang 64MP + 2MP + 2MP dengan autofokus, EIS, dan Night Mode yang mengesankan. Selain itu, terdapat kamera depan 16MP yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut harga dan spesifikasi Vivo Y53s selengkapnya: