Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro (ZB602KL) dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Asus Zenfone Max Pro (ZB602KL)
HP Asus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro (ZB602KL)
  • Rilis Mei 2018
  • Layar 5.99 inci IPS LCD ~404 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 (14 nm)
  • GPU Adreno 509
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 3/32 GB, 4/64 GB
  • Kamera Belakang 13 MP atau 16 MP (wide), 5 MP (depth)
  • Kamera Depan 8 MP atau 16 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Max Pro (ZB602KL)

Seri ASUS ZenFone menjadi berita utama yang sangat kuat ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 karena dianggap sebagai salah satu perangkat paling terjangkau pada masanya. Nah, perangkat ZenFone Max Pro (ZB602KL) kini telah hadir dan menjadi salah satu perangkat terlaris dari Asus.

Layar LCD IPS seluas 6 inci yang dimilikinya hadir dengan rasio aspek 18:9 yang tinggi. Itu berarti tidak masalah bagi perangkat ini untuk dipegang dengan satu tangan dan sangat direkomendasikan untuk menonton video dan melihat foto, meskipun perlu diingat resolusinya adalah 1080p. Bagian belakang ponsel ini terbuat dari aluminium, yang merupakan peningkatan yang bagus dibandingkan plastik sehingga ia juga tidak mudah pecah seperti material kaca yang selalu populer.

ZenFone Max Pro (ZB602KL) mengusung OS Android 8.1 Oreo dan perangkat lunak Asus Zen UI yang sudah tidak asing lagi dengan navigasinya yang simple. Perangkat ini memilih keyboard Google Gboard sebagai default dan aplikasi Google untuk email, SMS, kalender, dan foto yang hadir tanpa aplikasi duplikat Asus yang tidak perlu diinstal lagi.

Meskipun Asus ZenFone Max Pro (ZB602KL) tidak memiliki fitur atau teknologi fast charging, kalian akan mendapatkan kapasitas daya besar 5.000 mAh yang siap menemani aktivitas sehari-hari. Selain itu, perangkat ini tetap memiliki bobot 180g yang cukup ringan meskipun memiliki baterai yang besar. Masa pakai baterai yang baik juga dibantu oleh chip Qualcomm Snapdragon 636 yang hemat daya di dalamnya.

Menariknya lagi, Asus ZenFone Max Pro (ZB602KL) hadir dengan variasi penyimpanan yang banyak. Kalian bebas memilih salah satu diantara RAM 3GB/4GB/6GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 32GB/64GB/64GB.

Kalian bahkan akan mendapatkan kamera ganda pada perangkat ini. Terdapat kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2 yang dilengkapi dengan sensor 16MP serta 8MP untuk kamera selfie. Sementara itu untuk perekaman videonya dapat mencapai 2K tetapi tanpa stabilisasi apa pun. Namun jajaran sensor optik ini tentu sangat menarik di segmen harganya yang sekarang bisa didapatkan di kisaran 1 jutaan.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Asus terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn